Part 18

16 2 2
                                    

"Kak kok ada disini jawab beneran deh ga usah ngikutin film?"

"Yaa karna lo disini jadinya gw kesini lah ni jawaban ga niru film"

"Trus kakak kesini buat apa kak Galih?"

"Ketemu sama lu"

"Yaudah kan sekarang udah ketemu jadi kakak pergi dong"

"Siapa lu nyuruh-nyuruh gw gw ketemu ma lu yaa lu harus ikut ma gw dong orang gw nyariin lu buat gw ajak jalan malah keduluan bocah tengil tu"

"Yaa salahnya kakak dong cepet-cepet jadinya gw keburu jalan ma Vino yaudah kan udah liat gw lagi jalan ma Vino pergi sana ga jelas banget deh"

Kak galih narik tangan Dona bawa dia pergi dari tempat itu.

"Ih kak apaan sih kok narik-narik sakit tau! Gw lagi nungguin Vino kok malah ditarik-tarik sih"

Kak Galih berhenti narik tangan gw. Tapi dia ngambil tangan gw yg sakit ditarik dia. Pergelangan tangan gw yg agak berwarna merah itu dicium ama dia.

"K k kak?"

"Udah ga sakit lagi kan, lu ikut sama gw Vino nanti gw kabarin Vino kalo lu ikut ma gw"

"Kak tapi kan aku lagi jalan sama Vino lagian ga enak kak sama Vino diajak aja yaa dia"

"Ga gw maunya cuman kita berdua ga ada orang lain udah lu bawel yaa"

Kak galih ngegendong Dona untuk sampek ke montornya.

"Kak turunin kak ihh malu diliatin orang-orang aku bisa jalan sendiri ga usah digendong kek gini kayak anak kecil ga"

"Digandeng tangan lu sakit terus digendong kayak anak kecil nanti kalo lu ga gini lu kabur udah gausah bawel diem"

Ok back ke tempat tadi

"Dona ini gw udah beli camilannya, Don Dona lu dimana"

Perasaan si Dona gw tinggal sebentar deh kok udah ngilang sih coba gw telfon deh.

"Kak ini hp gw bunyi turunin napa mau gw mau ngangkat telfon nih"

Kak galih nurunin gw tapi dia masih megang tangan gw katanya jaga-jaga biar gw ga nyusulin si Vino.

Telfon

Dona: Hallo

Vino: Hallo Dona?, Lu dimana gw udah didepan toko es krim ini kok lu ga ada kan gw suruh nungguin disini sebentar?

"Coba lu spiker hp lu"

Dona: Gw yg bawa dia pergi

Vino: Lah kok suaranya Galih, lu ngapain bawa Dona dia lagi main ama gw seenaknya aja lu bawa pergi dia

Dona: Terserah gw dong emang lu siapanya Dona sok-sok an ga bolehin gw bawa pergi dia?

Vino: Yaa gw temennya dia lagian dia kan udah pergi sama gw duluan ga bisa lu bawa gitu don

Dona: Dih jadi temannya aja udah sok ngatur apa lagi kalo udah jadian gimana Don nasib lu diatur terus sama dia. Udah dulu yaa Dona pergi sama gw dulu

Vino: dih apaan sih lu lih ga bisa gitu dong galih lih galih

"Dimatiin lagi gw harus nyusul nih pasti masih diparkiran"

Parkiran

"Kak ga enak tau sama Vino kenapa ga nanti sore aja mainnya sih gw senggang juga kok?"

"Gw maunya sekarang Dona udah lu diem aja deh lu makin lama makin cerewet yaa"

Kak galih ngambil rokok dari sakunya

"Kalo lu cerewet gw sumpelin ni rokok di mulut lu"

"Kakak jahat ih, ini juga kenapa ngerokok udah tau ngerokok ga baik buat kesehatan juga tetep aja ngudut"

"Bawelnya bocil gw"

"Hah bocil lu gw bukan bocil kali kak gw udah gede tau"

"Iya Dona udah gede kok tapi kelakuannya masih bocil yaa, gini yaa Don gw itu udah kecanduan kalo berhenti itu butuh waktu lama lagian ada penggantinya rokok?" tanya kak galih sambil liat wajah gw dan smirk di mulutnya

Kok perasaan gw ga enak yaa "Gini deh kak 1 rokok kakak ku ganti sama 1 permen dari aku gimana setuju ga?"

"Dih cuman itu aja mana cukup"

"Masa ga cukup sih terus biar cukup sama emang?"

Kak galih nonjolin pipinya pakek lidahnya terus dia nunjuk pipinya "Cium pipi ge itu bakal cukup dari pengantinnya sebatang rokok"

"Hah cium? Gila kali yaa kak"

"Ku yg nanya gw kok lu malah ngatain gw lagian lu mau ga gw mah orangnya ga maksa juga"

Duh gimana yaa cuman 1 aja iyain deh "Yaudah iya deh tapi cuman 1 yaa"

"Iya 1 per batang"

"Hah perbatang ga perbungkus aja kak?"

"Dona gw tadikan bilang pengantinnya sebatang rokok, ok ini udah deal yaa"

"T t tapikan kak gw ga selalu sama lu"

"Yaa nanti gw hitung aja"

"Kak 1 bungkus rokok tu berapa batang emang? Terus kakak sehari ngerokok berapa bungkus?"

" 1 bungkus tu minimal 10 maksimal 12 gw biasanya beli yg 12 batang sehari gw biasanya habis 16 batang jadi lu sehari harus cium gw 16× karna gw tadi mau ngerokok lu gagal in sebagai gantinya kita sekarang lu cium gw terus kita cari permen "

"Harus sekarang yaa kak nanti aja deh"

"Sekarang Dona cepetan deh apa gw yg cium deh"

"G g ga deh yaudah hitung 1-3 yaa"

"Ok"

"Satu"

"Dua"

"Jangan cepet dong kak"

"Ti ti tiga"

"Cup..."




















Makasih

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang