Semoga memuaskan
Sekarang 9 malem mana ini malming kakak gw diruang tamu ma si Zidan. Astaga gw ngapain ino sendiri aja. Cari cowo apa gimana yaa?. Secarakan gw cantik trus hits lagi yekan pasti banyak yg ngantri.
Oiya kan gw punya nomernya Raden ketua osis yg terkenal ganteng. Keknya sabilah sama dia coba dulu aja yekan. Tapi keknya keknya tetangga sebelah juga sabilah. Gw lupa deh namanya siapa. Gw tanya aja yekan ke kakak
"Kak tetangga sebelah namanya siapa?"
"Tetangga kita banyak dek yg mana?"
"Yg itu loo yg katanya ketua basket sekolah nusa bangsa"
"Oh si Theo kenapa emang?"
"Oh Theo toh namanya g cuman aja btw kakak punya nomernya ga?"
"Gw punya nomernya" sahut Zidan
"Lah kok lu punya nomer dia Zid?"
"Gw kan anak basket dia juga terus pas turnamen gw tukeran nomer sama dia"
"Emangnya buat apa lu tukeran nomer sama dia?"
"Kepo lu kak! Gw minta nomernya Zid lu kirim yaa ke gw"
"Bentar, udah ke kirim kan?"
Gw nyalain hp gw liat ada pesan masuk dari Zidan "Oh ini udah makasih yaa kakak ipar"
"Mulut lu dek ga pernah gw tampol yaa enak aja lu ngomongnya"
"Wih jalur ijo nih dari adek loo tapi gpp sih jadi kakak iparnya dia not bad lah"
"Hah not bad?"
Coba gw cht dulu yekan tapi Theo dulu apa Raden. Enaknya yg mana dulu. Coba yg deket dulu aja kan. Mana tau cocok terus ada yg nyalon jadi calon imam yekan.
Chat
Cantika: The
Theo: Iya Can ada apa?
Cantika: Lu udah punya pacar belom?
Theo: Gw ga punya baru putus gw ma mantan gw sebulan yg lalu, kenapa lu nanyain itu?
Cantika: Ga kok gw cuman nanya aja emang ga boleh apa?
Theo: Owh boleh kok yaa aneh aja lu ama gw jarang cht sekali cht lu nanyain status gw lu suka ma gw yaa
Cantika: Dih gr lu mana ada yekan gw mah cuman gabut kepedean amat gw bakal suka ma lu palingan lu yg suka ma gw
Theo: Dih ngatain gw kepedean
Cantika: Yaudah makasih deh ama infonya
Theo: Ok
Gantian si Raden deh tapi ni si Theo kepedean amat dah padahal niat gw ghosting dia ma Raden bukan macarin dia.
Chat
Cantika: Den
Raden: Iya ini siapa yaa?
Cantika: Gw temennya Servi yg kembar itu loo tapi gw yg adeknya
Raden: Ouh itu lo
Cantika: Iya itu gw
Raden: Ada apa lu ngecht gw perlu apa?
Cantika: Gw mau nanya lu punya pacar ga? Atau lu punya gebetan gitu?
Raden: Ngapain lu nanyain gituan?
Cantika: Yaa nanya aja emang ga boleh apa?
Raden: Yaa boleh sih tapi pertanyaan lu itu aneh aja bagi gw
Cantika: Yaa maaf kalo pertanyaan gw aneh
Raden: Gw ga punya pacar tapi gw punya gebetan kenapa emang?
Cantika: Ouh lu udah punya gebetan emangnya siapa gebetan lu?
Raden: Gebetan gw temen lu juga kok
Cantika: Ouh si Servi
Raden: Lah lu tau dari mana kalo itu Servi?
Cantika: Kan lu bilang ke gw kalo itu temen gw yaa sebenernya gw nebak aja sih lagian temen gw yg deket ma lu cuman si Servi aja
Raden: Ouh gw kira lu cenayang
Cantika: Yaa ga lah gila kali gw jadi cenayang, yaudah makasih yaa infonya Den
Raden: Ok Can sama-sama
Ouh gw tau sekarang kenapa Raden tu kalo ngeliat si Servi kek beda gitu tatapannya. Apa lagi perilakunya dia beda banget sih kalo diliat. Ok karna aku seorang teman yang baik jadi ku akan jadi mak comblang mereka berdua sampek taken pokoknya.
Diruang Tamu
"Sin besok jalan yuk gw jemput yaa lu bisakan besok?"
"Kalo lu traktir gw bisa"
"Yaelah urusan itu mah gampang"
"Yaudah tapi jam berapa dulu nih biar ga bentrok"
"Jam set3 gimana lu bisa ga?"
"Keknya gw bisa sih kalo jam segitu tinggal atur jam aja"
"Ok besok jam set3 yaa"
"Apanih set3 janjian yaa lu 2 orang mau kemana emang?"
"Apaan sih lu dek nyaut² aja lu rese banget deh"
"Lah kok ngegas ngomongnya biasa aja kali lagian kenapa lu rese juga orang gw cuman nanya kok"
"Gw besok mau kencan ma kakak lu"
"Mulutmu kencan lu ngomong jalan² anjir"
"Wih jalan² ikut dong gw gabut besok ga ada yang ngajak main nih"
"Enak aja gw mau berduaan ma kakak lu udahlah lu dirumah aja jaga rumah"
"Gunanya satpam kalo bukan buat jaga rumah buat ape peak"
"Udah lu tenang aja balik gw bungkusin makanan deh gratis ga pakek bayar ongkir"
"Lah kenapa lu bawain dia makanan jadinya keenakan dia dong diem di rumah doang udah dapet makanan lu gantiin gw aja deh can"
"Eh enak aja orang yg gw ajak lu bukan Cantika kalo bukan lu gw gamau orang gw minta lu kok yg ngikut malah Cantika"
"Iya deh iya lu 2 orang pergi deh gw dirumah aja tapi jan lupa makanannya tapi lu jan kelewatan Zid awas lu ni kakak gw nih yg lu bawa"
"Iya tenang aja adek ipar, kakakmu ini akan pulang dengan selamat santausa kok btw gw balik dulu yaa udah malem nihh"
"Ok byee ati² yaa dijalan"
"Ok beb siap"
Makasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret
Fiksi Remajadisini menceritakan tentang kisah persahabatan sih (tapi nunggu alurnya aja biar tepat juga nih yaa) setiap orang karna setiap orang pasti punya cerita and pasti ada percintaan tiap cerita klo tanpa cinta jadinya kan gk afdol kan? jangan lupa vote a...