Tentang Jaehyun.
Laki-laki Tinggi nan tampan bak dewa Yunani itu telah mengambil hati seorang Seo Johnny. Mereka berpacaran dari masa SMA.
Namun, hubungan antara kedua insan itu berakhir karena Kesalahan yang Johnny lakukan.
Jaehyun hanya menutup mata, mencoba menghilangkan ingatan yang buruk tersebut.
Mungkin berjalan-jalan santai bisa menenangkan pikiran dan hatinya.
Berbicara tentang hati, Jaehyun masih mencintai adiknya, walaupun tidak menjalani hubungan bersamanya, namun dia mencoba menjadi seseorang yang selalu di samping adiknya.
Memasuki toko buku dia menemukan buku novel yang cukup menarik perhatiannya
Hate,Hate,Love
Deskripsi cerita buku ini tentang bagaimana seorang yang mencoba melupakan kenangan buruk dari orang terkasihnya namun selalu gagal dan benci...........
Cukup menarik untuk dibelinya, Dia mengambil novel itu.
"Saya dulu mbak/Saya dulu kak"
Kasir penjaga hanya diam memperhatikan kedua orang yang baeu saja akan membayar buku belanjaan mereka
Jaehyun melihat ke arah orang tersebut
'Johnny'
"Dia duluan aja kak, saya antri aja."
Jaehyun mengalah.
..........
Setelah membeli buku-buku yang dibutuhkan dia segera menuju kearah loby keluar
Sret
Ada tangan yang menahan pergerakan lengannya, tangan yang sama saat dulu sempat kecewa dan mengakhiri semuanya
"Ikut Kakak."
Johnny Menarik Jaehyun kedalam mobilnya, mereka melajukan mobil tanpa tau tujuan arah
Terjadi keheningan diantara mereka berdua
"Jae, Kakak minta maaf."
" ....... "
Johnny tau yang dulu ia lakukan salah dan menyakiti sang kekasih, tapi dia ingin meminta maaf
"Setelah 6 tahun yang lalu tragedi itu terjadi, kakak baru mulai sekarang?"
"Jaehyun kakak bisa jelasin semuanya-"
"Kak, please stop. Aku udah tau semuanya, Kakak yang selingkuh sama Pacarnya Taeyong selama 7 bulan itu udah terjadi, kakak emang salah, dan sekarang Taeyong ngambil kebahagiaan Jaehyun, Jaehyun sendiri, ini semua salah kakak."
Jaehyun menahan air matanya,
Peristiwa 6 tahun yang lalu dimana, Johnny dan Ten tertangkap basah sedang berselingkuh dari pasangan mereka masing-masing, Jaehyun kecewa, kecewa sangat.
Johnny hanya menatap sang pujaan, dia terlalu pengecut
"Jae kakak minta maaf, ini dari hati yang paling dalam."
Jaehyun hanya tersenyum
"Sudahlah kak, Simpan air matamu, bahkan kita sudah tidak memiliki hubungan yang spesial- "
Chupp
Bibir Johnny menciumi permukaan bibir lembut Jaehyun, dia tidak suka saat kalimat tersebut terucap.
"Kita belum mengakhiri semuanya, Ingat kau masih milikku? Milik Johnny Wiratama."
"Semuanya sudah berakhir 6 tahun lalu, bahkan AKHHH-"
Johnny sudah memberikan Hickey yang terlihat jelas, dia tersenyum bangga
"See? Ini tanda kepemilikan Jaehyun hanya milik Johnny paham."
Jaehyun hanya diam. Dia terlalu pusing dengan semuanya
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
KURA KURA「クラクラ」
FanfictionOoh, lose control of my heart and soul magic~ Hanya peristiwa dimana sang dua orang bersaudara mencintai satu sama lain dalam konteks yang berbeda, bimbang antara mempertahankan cinta atau merelakan "Kita saudara, gak mungkin aku suka sama kakak sen...