"gemes banget sih lu anjir."
Sudah satu jam Jeno menjadi bahan cubitan Jaemin, Renjun dan Haechan cuma bisa ngeliatin kasian, itu anak kalo kulitnya infeksi kasian
"Jaem udah swakit."
Sumpah dia tuh ganteng iya,manis iya,gemes iya, lucu banget anjir, kayak karakter anjing di film Dori itu.
"Lucu banget sih ya Tuhan, jadi ukek gue ya, oke."
Plak
Tangan Jaemin ditampol sama Haechan. Dia ini kagak inget dia sama ukeknya kok sok mau ngeseme, sadar diri kawand
"Bang Taeyong galak, gak usah aneh-aneh."
Ini Mark yang tiba-tiba dateng, oh ya Mark ini sepupunya Taeyong, jadi tau aja kelakuannya abang sepupunya itu. Kalo dibilang Taeyong sinting bisa jadi sih.
(Kehidupannya Jaemin kalo dia gak jadi pacar Taeyong)
-𝒦𝓊𝓇𝒶 𝒦𝓊𝓇𝒶 °•.✧*。
"Ayo disini kalo gede cita-citanya pengen jadi apa?"
Pak Solikin guru BK lagi nanyain ke anak kelas Jaemin. Yes pelajaran BK itu cuma 1 jam harus dimanfaatkan sebaik-baiknya kawand.
"Saya pengen Good looking pak."
Teriak Cindy, salah satu cewek yang petakilan, iya dia petakilan tapi gak bobrok juga.
"Emang lu mau apa kalo good looking?"tanya Haechan
"Melon Teh."
Singkat,padat,dan jelas.
"Bagus, cita-citanya sungguh mulia sekali Cindy, Itu Jaemin daritadi diem aja, kamu kalo udah gede pengen jadi apa?"
"Pengen Jadi Suaminya Jeno pak."
Jeno? Dia udah malu, pengen menghilang aja dari bumi, Save Jeno.
"Hilih sok, lu kan se bangsa dan se jenis kayak Jeno. Cita-citanya Jaemin sama kayak Cindy pak sebenarnya."
Haechan nyeletuk gitu soalnya beberapa hari ini Jaemin suka ngayal kalo punya Sugar mommy. Cantik dan langsing kayak Jennie BlackBerry girlband Korea itu.
"Ngawur aja!."
Seisi kelas ngakak, tanpa sadar waktu pelajaran BK udah habis. Yah padahal lagi seru-serunya.
"Eh bentar ya gue mau galau dulu, jangan ada yang ganggu."
Jaemin emang gak jelas, ngegalau tapi gak ada yang nyakitin, simting.
'Tetaplah menggalau walaupun tidak ada yang menyakiti.' Jaemin 2021
Sebenarnya dia galau karena dilema sih, pengen putus dari Taeyong, tapi nanti dia jomblo, kalo jomblo dia suka Jeno. Eh Jeno suka sama dia? Kayaknya ngak. Inget mereka satu spesies.
Plakk
Jaemin kaget lagi enak-enak Overthinking ada aja gangguan, ternyata Somi sama Nancy lagi gelut.
"Lo tuh gak usah caper ke Daehwi deh, sok banget cih."
Nancy ngedorong pundak Somi, heh apa-apaan dia sama Daehwi aja udah temenan dari TK ini lagi ular putih sok bat.
"Kenapa sih? Keganggu? Gue bahkan Udah sering tidur bareng sama Daehwi gak kenapa-kenapa tuh."
"Duh cabe banget sih lu, caper kan lu? Biar bisa deketin Jihoon?."
"Apasih tod, gak jelas, gak usah ngerasa spesial deh, lu bukan Twice."
Somi nih udah gedeg sama Nancy, caper banget. Kayak sirik aja sama kehidupan seseorang.
'nancy gak tau aja gue pernah mandi sama Daehwi awikawok'
Kalo tanya apa dia mendem rasa sama Daehwi, jawabnya iya. Tapi pupus soalnya Daehwi gak suka cewek. Dia pacaran sama Jihoon secara diam-diam. Sakit sih tapi gak papa.
"Lailahaillallah, cewek ada aja yang diributin, gak jelas bat anjir." Sarkas haechan, emang iya ribet doang perkara Hubungan orang
"Lu juga sama chan, kalo lagi ngambek bilang terserah mulu. Aneh."
"Oh gitu ya njun? Oke gak usah jatah lagi sebulan."
Renjun udah gelagapan dia salah ngomong, aduh gimana nih. Masa iya dia main sama sabun.
'katanya Main sama Cumi-cumi itu enak, eh sinting goblok.'
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
KURA KURA「クラクラ」
FanfictionOoh, lose control of my heart and soul magic~ Hanya peristiwa dimana sang dua orang bersaudara mencintai satu sama lain dalam konteks yang berbeda, bimbang antara mempertahankan cinta atau merelakan "Kita saudara, gak mungkin aku suka sama kakak sen...