POV

256 28 0
                                    

𝘼𝙠𝙪 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙩𝙖𝙪, 𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙠𝙖𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖𝙞𝙠𝙪 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙨𝙪𝙙𝙪𝙩 𝙥𝙖𝙣𝙙𝙖𝙣𝙜𝙢𝙪

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𝘼𝙠𝙪 𝙞𝙣𝙜𝙞𝙣 𝙩𝙖𝙪, 𝙗𝙖𝙜𝙖𝙞𝙢𝙖𝙣𝙖 𝙠𝙖𝙪 𝙢𝙚𝙣𝙘𝙞𝙣𝙩𝙖𝙞𝙠𝙪 𝙙𝙖𝙧𝙞 𝙨𝙪𝙙𝙪𝙩 𝙥𝙖𝙣𝙙𝙖𝙣𝙜𝙢𝙪.

Sebenarnya Jaehyun agak bingung, kenapa manusia sebaik dan seperfect Johnny bisa mencintainya. Apa dia punya kekuatan super buat ngejaga hatinya dari orang lain sampe dia rela setia dalam hubungan jarak jauhnya.

Kalau diinget kayak lucu aja gitu.

"Kak Johnny inget gak sih hahaha."

Flashback in 2017

Jaehyun,Mingyu,Lisa,Jihyo lagi jalan biasa aja kayak orang biasa, mereka mau ke Perpustakaan di sekolahnya, lagi nyari-nyari referensi lah buat tugas kelompok.

"Jahe lu coba cari buku tentang Kimia industri atau sejenisnya, nah gue sama Lisa mau nyari buku tentang lingkungan industri."

"Terus si Kiming?"

"Oh dia lagi minjem laptop anak kelas sebelah, oke jae?"

Huft, ya kali nyari buku gituan di perpustakaan sekolah, apa gak susah.

Dia nyoba cari di deretan rak buku IPA, nihil hasilnya. Dia cari ditempat lainnya juga gak ada, terus kudu gimana ini.

"Eum kamu lagi nyari-nyari sesuatu kayaknya? Boleh kakak bantuin?"

Jaehyun yang keliatan dari tadi frustasi langsung sumringah, akhirnya ada pertolongan dari Tuhan.

"Oh hehe, anu kak, kakak tau buku Kimia industri gak di deretan sini?"

"Kimia industri?"

Jaehyun ngangguk lucu, eh tapi kok gemesin

"Kalo buku kayak gitu diperpustakaan sekolah ya ngak ada dek, buku yang kayak gitu adanya diperpustakaan kota atau toko buku gitu."

Jaehyun nurunin bahu lesu, ternyata hasilnya 0% juga, kayaknya dia harus ke perpustakaan kita hari Minggu, atau paling ke Gramedia lagi.

"Emang bukunya penting banget dek?"

"Iya kak, soalnya bukunya buat nyari bahan materi presentasi kelompok buat pengganti ujian tengah semester ganjil."

Johnny jadi kasian sama adek kelasnya ini, eh kayaknya dia punya deh buku Kimia industri kalo gak salah.

"Dek ikut kakak ke kelas, kayaknya aku punya buku Kimia industri."

"Seriusan kak?"

Dia natap Johnny dengan penuh harapan, syukurlah kelompoknya bisa ngerjain tugasnya

"Ayo dek."

Johnny narik tangan Jaehyun ke kelasnya, tapi tiba-tiba

"Bentar kakak namanya siapa?"

Johnny senyum, eh kenapa Jaehyun agak salting

"Johnny Prandipta, kamu panggil aja kak Johnny oke?"

"Oke kak John."

Dari situ hubungan mereka dari sebatas kakak-adek kelas jadi lebih dekat."

"Hahahaha lucu juga kalo diinget, kenapa dulu gue polos?"

Johnny yang ngeliat pacarnya ketawa sendiri heran, nih anak kesambet apaan? Kayaknya perlu dibawa ke psikiater

"Jaehyun kenapa ketawa sendiri?"

Jaehyun langsung kicep, sok cool,

Cuih, Tsundere

"Gak papa kok, ngapain senyum-senyum gitu? Pedofil ya!"

"Hehehe."

"Aku telepon 911 nih."

"Heh! Aku bercanda!!"



To be continue.....




Selamat masuk sekolah buat besok yang sekolah ✨


KURA KURA「クラクラ」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang