911🔞

461 33 5
                                    


"Kak Taeyong kita putus, aku capek pura-pura baik sama kakak, aku juga manusia butuh merasakan jatuh cinta."

Hening, setelah Jaemin ngomong hal itu ke Tae, cuma keheningan yang didapat.

"Kamu udah dapet itu semua daru kakak, kamu gak perlu pura-pura baik, cukup kamu disini sama kakak."

Jaemin menggeleng sebagai jawabannya, dia gak mau nyakitin hatinya lagi. Jaehyun bener, kalo nunggu waktu yang tiba Toxic relationship gak selesai.

Taeyong menatap nyalang ke Jaemin, dia gak suka hal itu. Apa yang jadi miliknya gak boleh dilepas, apalagi itu kekasihnya.

Dia ngedeketin Jaemin, tapi tangannya udah ditepis duluan sama empunya. Jaemin berjalan mundur.

"Kak aku pulang dulu."

Jaemin lari sekuat tenaganya, sialnya lift mansion Taeyong gak berfungsi. Mau gak mau dia lewat tangga. Dilihat Taeyong juga ngejar dia. Ingetin badan Taeyong itu agak pendek dari Jaemin, tapi karna itu dia jadi gesit.

Jaemin harus sembunyi dulu, you got it. Halaman belakang, Taeyong jarang ke sana. Jaemin lihat ada tumpukan kayu yang terbengkalai dia manfaatin itu.

'kudu apa nih? Minta tolong siapa hiks.'

"Oh iya 911 aja."

Pas dia neken nomor 911, smartphone dia udah diambil sama Taeyong.

"Sayang, What are you doing?"

Serius dia ketakutan sekarang, dia mundur sampe mepet tembok. Taeyong ngikis jarak mereka.

"Kak lepasin hiks, kita udah gak ada hubungan apa-apa."

Bibir Jaemin langsung diciumnya, salah sendiri kenapa masuk kehidupan Taeyong

'i see, i like it, i want it, i got it.'

"Shut the Fuck Up!!, Gak usah ngomong begitu lagi. Inget lo cuma punya gue, sampe kapanpun, bahkan gue gak segan-segan ngilangin jejak orang tua lu, dan juga-"

Taeyong senyum yang menurut Jaemin nyeremin.

"Jaehyun."

Jaemin langsung lemes, jika udah bersangkutan sama abangnya tolong jangan.

"Kak, tolong jangan sangkut pauitin mereka hiks, mereka gak salah apa-apa."

Taeyong langsung ngerangkul Jaemin, dia ngebisikin sesuatu.

" i don't give a fuck by, i know what i want."

"Akhh."

Taeyong menyuntikkan bius dalam dosis tinggi. Alasan yang bagus

"Welcome to my world, Nana."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KURA KURA「クラクラ」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang