Happier

234 26 1
                                    


"Chan, aku mau ngomong."

"Ayo putus, aku bosen."

Haechan yang diajak ngobrol langsung ngeblank

"Maksudnya jun? Kamu udah bosen sama hubungan kita?"

Renjun ngangguk, serius, dia bosen sama hubungan ini. Terlalu flat.

Bibir haechan geter, dia ternyata cuma pelampiasan kejenuhan Renjun, dia goblok gak sih.

"Yaudah makasih ya jun buat satu tahunnya. Dan yah. Maaf."

Haechan langsung pergi ninggalin Renjun yang natap dia datar, haechan bukan tipe yang gampang nangis. Tapi kenapa hatinya agak sakit. Apa dia pernah buat salah?

Dia ngelamun sampe gak sadar ketemu sama Jaemin sama Jaehyun.

"Echan!!!."

Jaemin udah teriak itu. Tapi Haechan terlalu larut dalam pikirannya. Dia sampe gak sadar sama keadaan sekitarnya

"Dek, Haechan kenapa tu"

Jaehyun heran, biasanya tuh bocah teriak-teriak kayak tarzan. Ini tumben diem aja. Jaemin yang ditanya cuma geleng-geleng pertanda 'i don't know', dia khawatir sih.

Haechan masuk ke rumahnya. Disana ada Juwita doang. Lukas kalo jam segini belom pulang dari bengkelnya. Jihyo sendiri lagi ketemu sama Bundanya

(Btw, kenapa gue gak pernah tunjukkin keluar utuh Echan sekeluarga, soalnya Ortunya Echan udah cerai dari lama. Daripada mereka ber4 pusing ikut tinggal sama siapa. Mereka mending tinggal sendiri, membangun peradaban dunia sendiri.)

"Dek? Wes Maem?"

Juwita tanya ke Echan, tapi gak direspon. Sumpah nih anak kenapa astagfirullah.

Haechan ngurung diri di kamar, dia nangis tanpa suara. Tapi namanya nangis pasti kedengaran lah dikit. Dia inisiatif nge-play lagu Adele.

This was all you, none of it me
You put your hands all over my body and told me, mmm
You told me you were ready
For the big one, for the big jump
I'd be your last love, everlasting, you and me, mmm

Dia kebawa suasana, oke nangis aja, gak usah ditahan. Inget gak usah sok kuat. Orang lain juga gak peduli juga.

That was what you told me
I'm giving you up
I've forgiven it all
You set me free

Send my love to your new lover
Treat her better
We've gotta let go of all of our ghosts
We both know we ain't kids no more
Send my love to your new lover
Treat her better
We've gotta let go of all of our ghosts
We both know we ain't kids no more

Haechan bersikukuh, gak papa. Renjun bosen karna Echan terlalu kekanak-kanakan. Sekarang dia harus move on. Dia udah dewasa. Gak usah galauin dia.

Tapi bo'ong, gila kali langsung Move on.


Tok tokkk

"Dekk, ikut mbakk yokk."

Echan yang dengee suara Juwita langsung nyari tissue basah. Dia usap muka dia yang jelek gegara nangis.

'buset gue jelek anjir'

"Kemana mbak?"

"Nganterin Makan siang ke bengkel mas mu."

Haechan langsung seneng, dia langsung cari Celana training sama Sweater.

"Ayooo!!"

Juwita yang ambil kemudi atas motor Scoopy pink itu. Dia gak ijinin Echan bawa motor, soalnya takut nabrak lagi. Ngeri boss.

KURA KURA「クラクラ」Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang