Threesome pt.2 🔞

60.6K 1.3K 127
                                    

Desahan Jaemin semakin menggema di ruangan tersebut. Kala tubuhnya diberikan afeksi yang luar biasa dari dua pria. Hyunjin yang asik menyusu pada dadanya, sesekali gigi pria itu menggesek puting kemerahan miliknya. Pria satunya sibuk memberi ruam merah pada sekujur tubuh khususnya daerah selangka dan paha dalam. Tubuh Jaemin bergerak gelisah saat Hyunjin berpindah mengocok penisnya. Tak hanya itu, dia juga menggulum buah jakar milik Jaemin.

"Gue atau lu duluan?" Hyunjin bertanya disela-sela kegiatan. Yang diajak bicara malah masih sibuk bercumbu dengan sang submissive.

"Gua duluan, jin. This's first time for ours."

"You're making out with your girlfriend every month."

"With girl, not boy. Bagaimana rasanya, jin?" Tentu ini pertama kali Jeno mencoba memasuki anal pria, akan menjadi hal baru baginya.

"Rasanya seperti anda menjadi iron man, HAHAHAHA." Hyunjin dan ketidakseriusannya. Terkadang Jeno berpikir bagaimana jika pria hwang ini berhadapan dengan ruang operasi. Tidak mungkin kan dia berkata, 'Tenang Pak, perut bapak akan saya belah dan rasanya seperti mengfillet daging ikan salmon.'

"Ada lube?" Gelengan kepala sebagai jawaban dari pertanyaan spontan Hyunjin.

"Kalo begitu tunggu sebentar, lu bisa persiapin tuh lobang sama burung lu." Lanjutnya selangkah meninggalkan ruangan. Tak lama datang kembali dengan membawa sekotak es cream. Jeno yang awalnya tidak peduli dibuat semakin heran oleh tingkat laku sahabatnya.

"Buat apaan tuh?"

"Pelumas, karena lu ngga ada lube dan gue cuma nemu ini di kulkas. Lumayan ada sensasi dingin-dingin."

Hyunjin menaruh es krim diatas puting Jaemin yang membuat tubuh Jaemin menggeliat. Begitupula stick es krim yang sempat dia jilat, memasukan pada anal Jaemin yang masih sempit. Sedikit kesulitan karena hanya setengah es krim yang dapat masuk.

"Anghhh... Sshhh..." dingin es krim membakar kulit Jaemin. Menciptakan sensasi sendiri saat panas tubuhnya teredam oleh suhu bertabrakan. Belum lagi stick es krim yang dikeluar-masuk paksa oleh Hyunjin. Dan jangan lupakan eksistensi pria Lee yang kecanduan oleh es krim strawberry dengan toping puting yang kemerahan.

"Gua belum pernah ngerasain es krim semanis ini."

"Because Na Jaemin in it. Lu dah siap?"

Anggukan mantap seraya memposisikan tubuh diantara celah kaki Jaemin. Hyunjin melepaskan stick es krim yang tersisa setengah. Lelehan es krim keluar dari lubang senggama si manis. Penis Jeno bermain-main diluar dengan menggesekkan pada milik Jaemin. Menciptakan sensasi tak nyaman saat sesuatu dibawah sana sudah menunggu untuk di isi kembali. Hingga ke sekian detik suara lolongan sang submissive menandakan bahwa penis si dominant berhasil masuk ke dalam lubang surgawinya.

"AKHHH... Fuck...ngghhh.. Jen keluarkan!"

"Sshh... Sempit!"

Sial, lubang Jaemin menjepit milik Jeno begitu ketat, bahkan lebih ketat daripada milik kekasihnya. Jaemin terus beronta memohon untuk mengeluarkan benda besar yang memenuhi lubangnya karena sungguh rasanya benar-benar sakit meski dirinya tak sadar seutuhnya.

"Ssttt.. jangan nangis cantik!" Hyunjin menjilat air mata yang keluar di pipi pria Na. Yang malah isakan semakin terdengar kala Jeno mulai menggerakkannya dengan tempo tak beraturan.

"Aangghhh... Aahhhh...sakit..." Rintihan tersebut benar-benar menyedihkan kala dia berusaha melampiaskan rasa sakit namun tangannya terikat kuat. Menyadari itu Hyunjin melepaskan ikatan tangan Jaemin, lalu setelah ikatan Itu terlepas rambutnya menjadi korban. Jaemin melampiaskan rasa sakitnya dengan menjambak rambut Hyunjin.

3 Will Be Free! 00L🔞 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang