wrong side

20.1K 731 99
                                    

Terdapat kedua gadis sedang berada di kamar, memulai perawatan diri dengan memakai masker di muka. Tak lupa mereka sedang menonton Film Thai series di proyektor kecil yang tersedia di kamar Yeji.

"Gilak ji, ide lu nonton BL pake layar tancap gini mantap juga."

"Iya dong, sampe ngemis gua sama abang gua."

"Si Hyunjin?"

"Bukan bang-"

"OH CALON KAKAK IPAR? Sampein salam ya dari suhwa. Tanyain resep kulit putih mulus gitu pake apa hehe." Gadis ini tersenyum riang.

"Sekali putaran, setengah putaran, gosok-gosok hilang. Muka HUUWAAA ANJIR PHI THARN!!"

"ANJER WOI CIUM AYO!! SWADIKAP KAP PUN KAP."

Kedua gadis itu heboh melihat film series tharntype yang menampilkan kedua pria yang sedang bercumbu manja di bawah shower. Shuhua mengigi kepalan tangannya guna merendam suara. Temannya malah menggigit tangan kiri shuhua. Double kill.

"JIII, SAKIT ANJING HIKSS! GILAK LU YA?"

"Hehehe abisan gemes." Yeji melepaskan gigitannya pada tangan shuhua.

"Itu yang katanya 'phi-nong' tapi mandi berdua."

"Weh jangan salah, mereka phi-nong yang mnkh hihihi. Btw kenapa si memble belum pulang ya?" Tanya yeji ke shuhua sambil mendial nomor hyunjin namun tak ada balasan.

"Lah si Hyunjin kemana?"

"Kaga tau deh, tadi buru-buru banget."

"Ngerasa ada yang aneh ngga sih sama mereka bertiga? Khususnya Jeno." Tanya Shuhua penasaran.

"iya jadi sedih Jeno jarang kumpul."

"Kayaknya gara-gara ciuman itu deh. I thought salah satu dari mereka falling in love with one of them."

"HAH? siapa dah? Jeno? Dia straight. Buktinya masih demen nyoblos pacarnya." Yeji terkejut dengan perkataan temannya.

"Jaemin? Atau mungkin kakak lu?"

Gadis itu diam mendengar pernyataan Shuhua. Ia meneguk ludah kasar lalu berusaha mengganti topik pembicaraan.

"Hmm lu dah tau kak Mark putus sama Haechan?" Tanyanya mengalihkan perhatian.

"Eh iya gue dah denger, katanya gara-gara ketahuan sama bokapnya kak Mark. Manapula mau dipindahin ke Univertas lain, bukan deh lebih tepatnya balik ke kanada." Tentu saja dia tau Informasi ini lebih dahulu. Jangan lupakan title Shuhua sebagai "ketua perkapalan Neo Univ"

"Anjer gila bapaknya niat banget misahin mereka. Apa ngga sayang kak Mark pindah? Dia ketua BEM periode tahun ini loh."

"Ngga tau deh gue, sedih banget kapal gue karam terhalang restu."

Kedua gadis tersebut memasang wajah sedih membayangkan nasib kapalnya akan karam. Padahal Yeji sudah mati-matian mendekatkan Mark dengan Haechan, dari Mark yang straight menjadi bucin seorang Lee Donghyuck.

"Tapi ji, gue kemarin ke fakultas ekonomi nemu sesuatu yang menarik." Buru-buru Shuhua mengeluarkan hpnya, lalu menampilkan gambar seorang pria yang sedang mengusak rambut pria lain.

"GILAK ANAK MABA KAN INI? SPILL NAMANYA BEB."

"Yang satu namanya Jake Sim, Blasteran Korea-Aussie anak fakultas Hukum. Satunya Park Sunghoon, anak Fakultas Ekonomi. Menurut lu siapa Ukenya?"

"Kata gua sih cowok bule ini, soalnya dominan aura si Sunghoon."

"Mana ada anjer, Liat dong si Jake ngusak rambut si Sunghoon. Jelaslah siapa Ukenya."

3 Will Be Free! 00L🔞 [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang