LNS | Chapter 5 - Stare
...🌷...
Kim taehyung - Singularity
...🌷...
Tidak seperti malam-malam sebelumnya, kali ini Sun hye menghabiskan waktu di sebuah bar di daerah Gangnam bersama sahabatnya. Bar yang Sun hye tahu pasti hanya diperuntukkan untuk kaum elite. Terlihat dari bagaimana desainnya yang mewah dan elegan. Belum lagi terdapat sebuah kasino di lantai bawah. Ada banyak laki-laki berpakaian formal menggandeng seorang wanita seksi bersamanya.
Jadi begini kehidupan malam?
Sun hye terlalu banyak menghabiskan waktunya untuk bekerja, meskipun tidak jarang ia bernyanyi di bar, itu pun bukan bar sebesar tempat ini. Hanya bar-bar kecil saja. Belum lagi Tae ho selalu melarang Sun hye jika jadwal bernyanyi melebihi jam 10 malam.
"Tidak minum?" Im Sarang bertanya seraya mengangkat gelas wiskinya.
Gadis berpenampilan sangat seksi dengan wajah yang dipolesi make up itu merupakan sahabat Sun hye. Dia adalah seorang model iklan yang wajahnya sudah ditempel di mana-mana, tidak heran jika sejak tadi beberapa orang mencuri pandang ke arahnya.
Selain cantik dan memiliki postur tubuh idola, Sarang juga terkesan dingin pada lelaki yang mendekatinya. Sarang hanya akan merespons lelaki yang ia sukai saja.
"Kau jauh-jauh mengajakku ke Gangnam hanya untuk meminum wiski?" Sun hye bertanya.
"Kenapa? Meskipun di Seoul juga ada wiski tapi kan suasananya berbeda."
Mata Sarang tidak diam di satu tempat melainkan terus menelusuri sekitar bar seperti mencari sesuatu. Bisa Sun hye lihat bahwa saat ini Sarang tersenyum miring seraya memandang ke arah belakang Sun hye.
"Di sini ada banyak lelaki tampan, itu kenapa aku sangat suka menghabiskan malam di tempat ini," ujar Sarang.
"Kau mengincar seseorang, kan?" tebak Sun hye tepat sasaran.
"Di antara para lelaki yang tergila-gila padaku, hanya dia yang menatapku tidak tertarik."
Sun hye berbalik sedikit hanya untuk mengikuti arah pandang Sarang. Keningnya berkerut heran.
"Bertato?"
"Kenapa? Bukankah itu seksi?"
"Dan seorang pelayan?"
Sarang hanya mengedikkan bahunya tidak peduli.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lies and Secret
FanfictionLogan Kim memiliki sifat yang keras kepala, sulit diatur dan seenaknya sendiri. Terlebih selama hampir 15 tahun Logan menghabiskan waktunya di Amerika sendirian membuat pribadi Logan cenderung tertutup, misterius dan sulit ditebak. Tatapannya yang m...