Murid baru

7 2 0
                                    

Hay hay hayy aku kembalii

Aku mau nanya dong

Kalian nemu cerita ini dari mana?

Baca part ini jam berapa?

Pesan kalian buat cerita ini apa?

Kritik dan sarannya yah kalo boleh, ngga usah ragu.

Semua pendapat bakal aku Terima ko.
                Happy Reading 🤗

........

"Ehh ehhh gua ada berita hott lohhh, kalian semua mau denger ngga? "
Ucap Aura, si biang gosip. Hampir semua permasalahan dalam sekolah ini ia mengetahuinya. Entahlah, bagaimana ia mendapat sumber berita berita nya itu.
"Apaan elah. Tinggal bilang doang aja geh, dramatis! " Jawab Shinta.
"Jadiiii..."
Semua orang yang berada dalam kelas sontak saja terdiam dan memperhatikan nya dengan seksama. Apakah berita yang ia keluar kan benar atau hanya... Hoaks?

"Ada anak baru, Cowok. Ganteng banget anjirrrr. Katanya juga tajirr. Dan denger denger dia bakal masuk kelas kitaa, Aaaaaa"
Teriak Aura histeris, seperti kedatangan artis Korea saja. Dasar perempuan.

Seketika kelas ramai karna bertanya tanya tentang siapa anak laki-laki yang di maksud Aura. Namun tidak dengan Ghita, ia lebih memilih diam dan memasang earphones berwarna putih itu ke telinganya, mendengarkan lagu yang sangat ia sukai.

"Ghita, kita kira kaya gimna muka anak baru itu yah? Seganteng apa yah dia? Kira-kira gantengan dia apa Aldi? Secara Aldi kan moswanted sekolah kita, kira kira dia bakal... "
"Gua ga tau! "
Jawab Ghita asal, ia lebih baik Tidak menanggapi ucapan Naura, teman sebangku nya itu, daripada meladeni segudang pertanyaannya.
"Yeuhh, lu mah bgitu, padahal kan kalo dia ganteng enak juga buat cuci baju! "
"Baju? " Tanya ghita
"Mata, maksud gua, sinting! "

" Oh "

Triiiinggggg

Selang beberapa menit kemudian kelas kembali sepi karna mendapatkan bell yang telah berbunyi.

Bu Susi -wali kelas mreka, berjalan beriringan dengan cowok yang sangat tampan. Berkulit putih, bulu mata lentik dan sangan Tebal, alis yang sepertinya terukir alami,iris mata yang berwarna coklat muda juga menjadikannya sangat berbeda dari yang lain.

Namun ada yang aneh dari cowok itu, yaitu dia memiliki.. Tato? Namun tidak banyak, hanya bertuliskan beberapa huruf saja.Tapi,mengapa sekolah membolehkannya? Bukankah peraturan dalam sekolah ini tidak boleh ada seorang pun mempunyai tato di bagian tubuh yang terlihat?.

'Anjirr lahh ganteng banget woii'

'Duhhh mas, kasep pisan euy, meni mendidih rahim eneng teh akang'

'Gini ceritanya sih, doi gua kalah cakep nih'

'Lebih ganteng dari Aldi woilahh'

Kira-kira begitulah pekikikan dari para Perempuan di kelas ghita, Karna penasaran, ia pun mengalihkan pandangan nya ke depan. Dan betapa terkejutnya ia karna laki-laki yang berada di depannya adalah orang yang sama saat ia berada di bus tadi.

"Selamat pagi Anak anak, hari ini kita kedatangan murid baru, ibu harap kalian bisa berteman baik dengannya. Ayo Reza, kamu perkenalkan Diri kamu"
Perintah bu Susi.

"Oke guys, kenalin gua Reza Alexano, Gua baru aja pindah dari Australia, dan semoga kita bisa menjadi teman baik" Jawab Reza tanpa expresi sedikitpun.

"Duh. Muka dinginnya minta di Angetin banget ngga sih Ghit" Ucap Naura dengan Senyum yang tak pernah luntur berada di bibirnya.
"Apa yang menariknya sih? Gua liatnya b aja soalnya"
"KATARAKKK" Teriak Naura yang Didengar oleh seluruh Penghuni kelas. Apa apaan anak itu, berbicara layaknya hanya ada dirinya seorang.
"Ehh maaf Bu, telepas, hehe"
Ucapnya ketika melihat bu susi mulai memasang wajah Killernya.
"Sumpah bukan temen gua! "
Ucap Ghita.

"Yasudah kalo gitu, Reza. Kamu duduk bersama Adit, di barisan ke 3 itu".
Titah bu susi sambil menunjuk jarinya ke arah Bangku yang masih Kosong 1,yaitu di samping siswa bernama Adit.

" H-hah? Ghit, dia disamping Lu tuh, tukeran tempat hayu plisss, arghhh "
Mohon Naura, memang kelemahan anak itu adalah seorang cogan.
"Apasih loh, udah duduk yang bner! "

"Oke baiklah anak anak, kita mulai pelajaran, Buka LKS kalian dan Kerjakan hal 57-58. Materinya masih mengenai pembelajaran kemarin. Kalian paham?"
"Paham bu" Seru murid yg ada dikelas tersebut.

"Baiklah kalau gitu saya tinggal sebentar. Waktu kalian 30 menit untuk menyelesaikan nya, karna 30 menitnya nya kita akan melakukan pengoreksian bersama. Saya harap, jangan ada kebisingan sampai mengganggu kelas lain".
Setelah mengucapkan hal tersebut, bu Susi meninggalkan kelas.

"Lo.., Ghita ayu purnama, Kan? Akhirnya kita ketemu lagi".
Tanya Reza.
"L-lo kenal gue? "

_____________

Jangan lupa vote and komennya yahh 🤗🤗
See you all🥰

GHITA (On Going) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang