Sebelum memulai ke cerita alangkah baik nya dimulai dengan perkenalan tokoh.
*usia,nama,identitas sengaja diubahPerkenalan tokoh pengisi cerita dimulai dari Keluarga Yoo.
Perkenalkan ini Yoo Ryujin,lebih tepatnya Ryujin. Remaja berusia 19 tahun ini memiliki kegemaran dalam bidang seni seperti melukis dan menggambar,selain itu Ryujin juga ahli dalam bermain gitar,tidak jarang ia mengikuti perlombaan musik.
Ryujin merupakan anak dari pemilik sekaligus kepala sekolah TEUDOONGIE HIGH SCHOOL,yaitu Yoo Jeongyeon atau biasa dipanggil pak Jeong,Ryujin juga memiliki ibu yang bernama Im Nayeon,Nayeon adalah pemilik salah satu perusahaan kosmetik terbesar di Korea selatan.
Ya ini adalah Yoo Jeongyeon.
Terlihat muda bukan? ya,itu pasti karna jeong menolak tua,padahal usia nya sudah 39 tahun yang dimana sebentar lagi akan memasuki usia kepala 4,tidak jarang Nayeon merasa cemburu karna suami nya ini sering digoda anak muda.
Ini adalah nyonya Yoo atau lebih tepatnya Im Nayeon. Tidak kalah dengan Jeongyeon,Nayeon yang sudah berusia 38 tahun pun masih terlihat sangat awet muda,hal ini yang selalu membuat Jeong khawatir karna takut istri kesayangannya digoda oleh brondong nakal.
Ryujin bukanlah anak tunggal,ia memiliki adik bernama Yoo Yujin dan
ini adalah Yoo Yujin,biasa dipanggil Yujin.
Sama seperti kakak nya,Yujin juga memiliki hobi bermain gitar,tidak hanya gitar tetapi hampir semua yang berhubungan dengan musik disukai oleh Yujin. Yujin adalah seorang siswi di TEUDOONGIE HIGH SCHOOL,usia Yujin kini sudah memasuki 16 tahun yang berarti ia sudah menginjak kelas 10 SMA.Diperkenalan tokoh selanjutnya akan mengenalkan anggota keluarga dari Keluarga Kim
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You
Fantasyif you're a homophobic please stay away from here gxg area. 🔞🔞🔞 enjoy!