Bingung

837 77 0
                                    








Ryujin pov


Akhirnya setelah seharian diluar, sekarang gua udah balik lagi ke kamar ini,kamar kesayangan gua.


Tanpa harus banyak basa basi lagi,sesampai nya di kamar,gua langsung ngambil handuk di dalem lemari terus pergi masuk ke kamar mandi buat bersih bersih badan yang kerasa lengket banget karena seharian di luar.


Setelah gua ngelewatin hari yang lumayan panjang,padat dan bikin gua ngerasa super cape,mungkin dengan berendam di bathtub bisa bikin gua agak rileks.


Gua nyalain air keran di bathtub,setelah itu ngelepas satu persatu pakaian yang lagi gua pake sekarang dan langsung beranjak ke bathtub abis itu nyari posisi ternyaman buat gua.


Sekitar 45 menit udah berlalu,gua ngerasa udah cukup berendam berendam nya,akhir nya gua berdiri dan mandi di bawah air shower yang mengalir.


Selesai mandi,gua jalan ke arah wastafel buat sikat gigi.


Selama sikat gigi pikiran gua gabisa diem sama sekali,gaada yang salah kalau otak gua mikir mulu,tapi yang jadi masalah kenapa hari ini pikiran gua Lia mulu ya?.


"why can she look so charming? aaa apasi gua. Tapi ya gua gabisa menepis fakta kalau emang dia beneran keliatan cantik,banget malah. Jarang jarang gua bisa naksir orang dalam waktu sesingkat ini.. EH? SHIT,GA GA. Gua cuma kagum sama muka nya,bukan naksir."


Setelah selesai sikat gigi dan beradu sama isi batin sendiri akhir nya gua keluar dari kamar mandi buat ganti baju.


Selesai ganti baju gua langsung keluar kamar dan kebawah buat makan malem bareng keluarga gua.


Ryujin pov end









saat di meja makan . . .


Di meja makan sudah terlihat Tuan Yoo sedang duduk di kursi milik nya dan Nyonya Yoo bersama Yujin sedang menata makanan yang mereka masak ke atas meja.


Tuan Yoo yang melihat Ryujin berjalan agak lambat dari arah tangga pun segera memanggil nya.


"Ryu buruan kamu ke sini,jangan lama lama jalan nya nanti semua  makanan ini dihabisin Yujin loh"


"haha.. iya Pi ini Ryujin ke sana"


"Papi apaan dah,Yujin ga serakah kaya Kakak ya.."


"lu serakah,ngaku aja dah. Jangan bawa bawa gua"
ucap Ryujin pada Yujin sambil menjitak pelan bagian dahi adiknya itu.


"ck,lo mau berantem sama gua?"


"ssstt udah udah,anak mami kok berantem mulu. Ryujin.. Yujin.. duduk di kursi kalian,kalau ga nanti makanan diabisin Papi"


"KOK JADI AKU NAY?"


"bercanda Jeongiee"
kata Nayeon lembut sambil mengelus bahu suami nya itu.


"eww najis"
ledek Ryujin dan Yujin bersamaan.


"kenapa? iri sama Papi dan Mami?" goda Jeong pada anak anaknya tersebut.


"maaf,ga dulu"
ketus Ryujin dan disambut gelak tawa dari orang tua dan adik nya.




Mereka pun sudah duduk di kursi masing masing dan menikmati makanan yang di masak Nayeon malam itu.


Di saat semua sibuk mengunyah makanan nya,Tuan Yoo pun mulai membuka topik pembicaraan.


Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang