Kang modus?

1K 84 0
                                    


Sesampai nya di rumah Chaer,Ryujin pun mematikan mesin mobilnya lalu turun dari mobil tersebut.





Mereka berteman sudah cukup lama jadi setiap ada yang mengunjungi rumah dari satu di antara mereka berempat maka tidak perlu repot repot mengetok pintu dan berdiri menunggu di buka kan pintu oleh sang pemilik rumah.





Kebetulan pintu rumah Chaer tidak di kunci dan sedang tidak ada siapa siapa di rumah itu selain teman temannya,Ryujin pun langsung masuk dan berjalan menuju kamar Chaeryeong.

Setiba nya Ryujin di kamar Chaer pun ia disambut oleh teriakan Yuna.




"YYAAA ITU DIA SI RYUJIN,LAMA BANGET SI LO. NGELEWATIN BERAPA BENUA DULU TADI?" teriak Yuna pada Ryujin yang masih berada di ambang pintu.




"ck, berisik banget mulut lu Yun. Kena macet gua tadi"

ucap Ryujin sambil mendaratkan bokong nya di kasur Chaer.




"kena macet apa mampir mampir duluu"

goda Yeji pada Ryujin yang duduk tepat disebelahnya.





"kena macettt Hwang Yejiii"




"yee.. kirain kan-"




"kirain ape?"




"kirain mangkal di rumah siape dulu Ryu"

ketus Yuna.




"cari ribut mulu dah lu pada,mending sini temenin gue pushrank"

kata Chaer pada teman teman nya.




Disaat ketiga teman Ryujin sedang sibuk mengurus game pada ponsel mereka masing masing untuk bermain bersama,justru ia malah bersandar di headboard sambil melamun.

Yeji adalah orang pertama yang menyadari bahwa teman nya itu sedang melamun,karena sedari tadi Ryujin tidak menghiraukan pembicaraan mereka dan ia tak mengeluarkan omongan apapun,berbeda dengan Ryujin biasa nya yang banyak omong.




"Ryu"

panggil Yeji sambil menyenggol lengan Ryujin menggunakan siku nya.

Only YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang