3 tahun kemudian
"Ryuuu,buruan. Nanti kamu telat"
"iya mi bentar,,,lagi pake sepatu"
Hari ini adalah hari paling bahagia bagi Ryujin,hal itu karena ia akan merayakan kelulusannya di kampus.
Walaupun terlihat seperti anak bandel,Ryujin dan teman teman nya memiliki otak yang sangat pintar. Itu lah alasan mengapa mereka bisa lulus bersamaan hanya dalam waktu 3 tahun lebih.
Kini Ryujin bersama orang tua,adik dan para Uncle nya akan menuju ke kampus Ryujin.
Disana mereka sudah ditunggu oleh teman teman Ryujin dengan keluarga masing masing.
Di dalam mobil...
"atribut mu udah di pake semua,Ryu?"
"udah mami..."
"jangan grogi lu ntar"
celetuk Yujin."yaelah,aman Jin.."
"Oh iya,Lia jadi nyusul?"
Nayeon kembali berbicara."jadi dong,tapi dia bilang mungkin bakal agak telat soalnya ada urusan di luar"
"oh gitu,bagus lah"
Meski sudah 3 tahun lama nya,Ryujin dan Lia masih setia menjalin hubungan. Walaupun hubungan mereka tidak selalu bahagia.
Ada kala dimana mereka memiliki masalah yang besar,jarang bertemu dan berkomunikasi karena sama sama memiliki kesibukan,terutama Lia.
Beberapa bulan belakangan pun Lia menjadi super sibuk,susah dihubungi dan susah untuk di ajak bertemu oleh Ryujin.
Tidak butuh waktu lama,,mereka akhir nya sampai di kampus Ryujin.
"Ryujin,turun buruan"
"sabar pi"
"mending lo lari duluan ke aula deh Ryu"
"bener kata Uncle Chae,ntar lu telat"
tambah Tzuyu."yaudah deh,duluan ya semua.."
Ryujin pun berlari terbirit birit menuju aula.
Ryujin datang tepat waktu,saat ia menduduk kan bokong nya di kursi,,pembukaan acara pun di mulai.
"mana bokap nyokap lo?"
tanya Yeji sedikit berbisik."ada di belakang,gua lari duluan"
"pantesan kaya abis ikut marathon"
"shuttt,bawel ah"
Tidak berselang lama setelah Ryujin tiba,,adik,orang tua dan kedua Uncle nya pun menyusul masuk lalu duduk di bagian kursi wali mahasiswa/i.
Acara pembukaan dan sambutan untuk para dosen juga profesor berjalan dengan lancar.
Kini saat nya pembagian ijazah.
Satu persatu mahasiswa mahasiswi naik ke podium untuk penerimaan ijazah.Ryujin mendapat giliran paling terakhir.
Namanya pun di panggil . . ."selanjutnya.. Yoo Ryujin,wisudawan terbaik program studi S1 Manajemen Bisnis"
KAMU SEDANG MEMBACA
Only You
Fantasyif you're a homophobic please stay away from here gxg area. 🔞🔞🔞 enjoy!