Satu keluarga yang sempat menjadi perbincangan di Korea karena visual mereka, tampak baru saja kembali dari liburan panjang di California.
" Mom, can we visit aunty Joohyun ? I miss her so much! ", ucap Karina.
" Of course. "
" Sebaiknya kau hubungi dulu dia, mana tau dia ada di kantor sedang sibuk. ", ujar Taeyeon.
" Ne. "
Saat sedang berjalan ke arah mobil, Taeyeon tak sengaja mendengar seseorang yang berjalan di sampingnya.
" Aku seperti tidak asing dengan namja yang tadi menemani Rose, wajahnya seperti pengusaha yang terkenal itu. "
" Ah! Ne, Wendy Son maksudnya ? Bukankah dia suami dari Irene Bae ? "
Ketika Taeyeon menghentikan langkahnya dan mencoba melihat ke arah orang itu, ia kehilangan jejaknya.
Di dalam mobil, Taeyeon melihat kondisi, namun sayang, ia tidak bisa membuka ponselnya karena khawatir Tiffany akan mencurigainya, selain itu juga anak-anak duduk di dekatnya.
Revel Residence
Winter dan Karina langsung menekan bel rumah Irene. Sementara Taeyeon sedikit tenang karena ia melihat mobil Wendy ada di depan rumah.
" Hai aunty ! "
" Hai! Baru sebentar pergi, kalian sudah tampak lebih besar. Ayo masuk. "
Di saat Tiffany membicarakan banyak hal dengan Irene, Taeyeon memperhatikan seisi rumah Irene dan tidak ada yang salah dengan hal itu. Semuanya masih tampak baik-baik saja, diam-diam ia juga membuka ponselnya dan mengetik nama Rose di kolom pencarian sosial media. Tak ada update an apapun dan ia hanya memperhatikan postingan Rose bersama Son Dantae.
" Aunty Joo, dimana uncle Wen ? ", tanya Winter.
" Uhm, dia sedang pergi bermain golf. "
Ekspresi wajah Irene saat mengucapkan hal itu berhasil ditangkap oleh Taeyeon dan ia langsung mengerti jika ada sesuatu yang sedang terjadi selama ia pergi.
Taeyeon izin keluar rumah sebentar dan ia melihat Seulgi sedang merapikan peralatan mencuci mobil.
" Seulgi. ", Taeyeon berjalan ke rumah Seulgi.
" Oh, ne, Taeyeon-ssi. Kapan kau datang ? "
" Baru saja. Kau sibuk ? "
" Ah, ani. Apa ada yang bisa kubantu ? ", Seulgi langsung meletakan semua peralatannya.
" Apa Joohyun baik-baik saja selama beberapa waktu belakangan ini ? "
Seulgi langsung terdiam dan mencoba berpikir bagaimana cara menjelaskan semuanya pada Taeyeon.
" Wae ? Apa ada masalah ? "
" Ani, hyung. Aku hanya tidak tahu bagaimana menjelaskannya. "
" Apa ini tentang pernikahan mereka ? "
Seulgi menatap Taeyeon dan ia mengangguk pelan. Taeyeon langsung membuang kasar nafasnya.
" Jeosonghabnida, hyung. Aku tidak ingin mendahului Irene noona dalam hal ini, jadi sebaiknya kau tanyakan semua ini padanya. Aku hanya bisa memberitahu padamu satu hal. "
" . . . . "
" Tolong bantu Irene noona. "
A Few Hours Later
Saat Tiffany dan anak-anaknya masuk ke mobil, Taeyeon mendekati Tiffany dan sedikit berbisik.
" Yeobo. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The World of The Married - Season 2
FanfictionWendy dan Irene harus mati-matian memperjuangkan keutuhan rumah tangga mereka. Wendy terus mendapatkan tekanan dari keluarga Son, sementara Irene terus teror dengan rasa bersalah. Keduanya mengupayakan banyak cara agar rumah tangga mereka tetap semp...