Beberapa namja dengan setelan jas rapi berjalan di koridor rumah sakit sampai membuat para pengunjung memperhatikan mereka. Satu orang namja masuk ke ruangan itu dan sisanya menunggu di luar.
" Son Dante. "
" Dimana putrimu sekarang, Sandara ? "
" Bukankah dia ada di rumah ? "
" Jika dia ada disana, aku tidak mungkin ke sini. Beritahu padaku dimana putrimu ? "
Sandara langsung menghubungi Rose, namun sayang ponsel Rose tidak aktif. Ia juga menghubungi Wendy, namun tak ada jawaban.
" Mengapa kau terlihat sangat khawatir ? Apa yang sudah dilakukan putriku ? "
" Apa kau menceritakan padanya soal rekam medis Irene ? "
" Aniyo. Memangnya ada apa ? Mengapa tiba-tiba kau menanyakan soal rekam medis itu ? "
" Aku sedang menjadi tahanan kota karena rekam medis itu. "
" Mwo ? Itu sudah berlalu lima tahun lalu. Siapa yang melaporkannya ? "
" Wendy yang melaporkannya, tapi aku yakin Rose menceritakan sesuatu padanya. "
" Tidak mungkin, aku tidak memberitahu apapun pada Rose. "
" Wendy tidak mungkin tahu soal ini dari Irene, satu-satunya orang terdekatmu adalah Rose. Dia putrimu, dia pasti tahu segala hal tentangmu. "
Son Dantae melihat ada cctv di ruangan Sandara dan ia meminta Sandara untuk memeriksa cctv di beberapa hari sebelum penangkapannya.
" Apa dia mengunjungimu akhir-akhir ini ? "
" Ne, tapi itu hanya untuk konsultasi. "
" Tunjukan padaku. "
Saat rekaman cctv itu dibuka, Sandara terkejut melihat Rose mencari sesuatu di ruangannya.
" Ah, jadi dia mencari tahu sendiri ? ", batin Son Dantae.
Tak berapa lama Son Dantae keluar dari ruangan itu dan menghubungi Bogum.
" Ne, Mr Son. "
" Apa kau tidak salah lihat mobil pada malam itu adalah mobil Rose ? "
" Ne, aku yakin itu adalah mobil Rose. "
" Geurae, beritahu padaku jika kau sudah menemukannya. "
" Ne, Mr Son. "
Son Dantae mengakhiri panggilan itu dan ia menyeringai.
" Mengapa kau memilih untuk ikut campur dalam hal ini Rose ? Harta dan tahta sudah ada di depan mata, tapi kau malah masuk dalam bahaya. "
Gimpo Hospital
Irene sudah terbangun dari tidur panjangnya, ia sedang menikmati sarapan dengan Wendy.
" Dimana Rose dan Seunghyun ? "
" Mereka sedang keluar sebentar. "
" Apa kau sudah tahu soal kejadian itu ? "
" Seunghyun bilang padaku kalau Rose menolongmu. "
" . . . . "
" Apa ada sesuatu yang lain ? "
" Aniya, dia benar-benar menolongku. Aku tidak tahu bagaimana jadinya kalau dia tidak menghubungiku malam itu, atau bahkan dia tidak peduli dan tidak menyusulku. "
" . . . . "
" Meskipun aku lihat dia sempat kebingungan dan menunda semuanya, tapi proses akhirnya tak pernah bisa kulupakan. Dia menyelamatkan Seunghyun, itu yang sebenarnya terpenting untukku. "
KAMU SEDANG MEMBACA
The World of The Married - Season 2
FanfictionWendy dan Irene harus mati-matian memperjuangkan keutuhan rumah tangga mereka. Wendy terus mendapatkan tekanan dari keluarga Son, sementara Irene terus teror dengan rasa bersalah. Keduanya mengupayakan banyak cara agar rumah tangga mereka tetap semp...