Di suatu akhir pekan, Wendy dan Irene sedang menghabiskan waktu bersama Seunghyun di rumah. Wendy sudah mendapatkan angin segar dari Rose setelah keduanya membuat kesepakatan. Semuanya terasa seperti kembali seperti semula, Wendy dengan keluarganya bersama Irene tanpa tekanan-tekanan apapun dari Rose.
" Kau sudah menceritakan semuanya pada Rose ? "
" Ne. Aku bersyukur dia bisa menerima hal itu. "
" Sebenarnya aku sendiri juga yakin jika selama ini dia terlihat menguasaimu karena desakan dari ayahmu sendiri. "
" Uhm, aku berharap begitu. "
" Lalu dimana kau menyembunyikan dokumen itu ? "
" Di Seoul Bank. Ada di dalam
ting tong....ting tong...
Wendy dan Irene saling menatap satu sama lain.
" Ada tamu yang datang ? Apakah itu Karina dan Winter eonni ? ", tanya Seunghyun.
ting tong ... ting tong ...
Wendy langsung berdiri dan berjalan ke arah pintu. Saat pintu itu terbuka, satu senyuman penuh semangat dengan segala paperbag di tangan menjadi pemandangan utama Wendy.
" Hai everyone! Rose is here. "
Tak mempedulikan Wendy, Rose langsung masuk menghampiri Irene dan Seunghyun.
" Omo, hi Seunghyun. ", Rose langsung meletakan semua barang bawaannya dan duduk di samping Seunghyun.
" Who are you ? ", tanya Seunghyun.
" I'm Rose. Nice to meet you. "
" Hi, Rose aunty, nice to meet you too. "
" Omo, you're so beautiful. "
Seperti melihat sesuatu yang tak mungkin terjadi, Irene dan Wendy tak berhenti memperhatikan Rose dengan tatapan yang sangat bingung.
" Apa kau sedang baik-baik saja ? ", tanya Irene.
" Tentu saja, eonni. Apa maksudmu mengatakan hal itu ? Aku baik-baik saja. ", jawab Rose sambil memeluk Seunghyun dan bertingkah seperti anak kecil.
" Eomma, Rose aunty so funny. I like her. ", ucap Seunghyun sambil tersenyum.
" Jinjja ? Do you like me ? "
" Ne, aunty! "
" Oh my Goodness. ", Wendy langsung menepuk keningnya.
Mendekati waktu makan siang, Irene menyiapkan makanan ditemani Wendy di dapur.
" Kau tahu kalau dia mau datang ? "
" Aniyo, justru aku juga kaget mengapa dia bisa datang tiba-tiba. "
" Mengapa dia bersikap seperti itu pada Seunghyun ? Aku merasa ada yang aneh. "
" Dia datang ke rumahmu dengan penuh semangat saja sudah membuatku sangat was-was. "
" Apa ayahmu yang menyuruh dia seperti itu ? "
" Tidak mungkin, aku sudah mengatakan padanya kalau sampai ayahku tahu soal Seunghyun darinya, aku akan membawa ibunya masuk ke penjara. "
" Lalu kenapa dia berubah seperti itu ? Tidak mungkin dia melakukannya tanpa sebuah alasan jelas. "
" Aku coba bicarakan dengannya nanti. "
" Kau yakin dia tidak tahu dimana keberadaan dokumen itu ? "
KAMU SEDANG MEMBACA
The World of The Married - Season 2
Fiksi PenggemarWendy dan Irene harus mati-matian memperjuangkan keutuhan rumah tangga mereka. Wendy terus mendapatkan tekanan dari keluarga Son, sementara Irene terus teror dengan rasa bersalah. Keduanya mengupayakan banyak cara agar rumah tangga mereka tetap semp...