Episode 11

387 40 26
                                    

Wendy sedang dalam perjalanan ke kantor, di persimpangan jalan, ia merasa ingin sekali menemui Irene sekaligus melihat keadaan istri pertamanya itu. Ia menggerakan stir mobil ke arah rumah Irene.

Revel Residence

Wendy keluar dari mobil dan langsung mengarah ke pintu rumah. Ia menekan kode akses dan seketika pintu terbuka.

" Joohyun. "

Tidak ada jawaban, ia yakin jika Irene masih ada di rumah karena mobilnya terparkir di halaman.

" Bae Joohyun. "

Wendy membuka kamar mereka dan tidak ada seorang pun disana.

" Son Joohyun. "

bugh!

Satu pukulan hebat langsung mengenai wajah Wendy, saat ia berbalik arah menutup pintu.

" Berani-beraninya kau memanggil adikku dengan nama keluargamu! "

" Hyung...Joohyun eodi ? "

" Kau masih mengingatnya ? Setelah hampir 3 minggu kau pergi seenakmu dan sekarang kau ingin menemuinya ? Huh ? "

" Hyung, aku-"

bugh!

" Aku tidak ingin mendengar omong kosong dari mulutmu. Jika aku tahu kau akan melakukan hal menjijikan seperti ini, aku akan melarang Tiffany untuk mengenalimu dengan Joohyun. "

" Hyung! Kau harus dengarkan aku. ", Wendy berusaha berdiri.

" Aku sudah mendengar semuanya dari Joohyun. ", Taeyeon menendang kaki Wendy sampai Wendy tersungkur.

" Hyung, jebal-"

" Ini tidak seberapa dengan sakit yang Joohyun rasakan Wendy. ", Taeyeon menahan kepala Wendy dengan satu kakinya.

" . . . . "
" Bahkan harga dirimu masih terselamatkan jika aku menginjak kepalamu seperti ini. Tapi tidak dengan Joohyun, seorang yeoja tidak akan pernah lagi memiliki harga diri jika suaminya lebih memilih yeoja lain bahkan menjadikannya istri kedua. ", Taeyeon menekan kakinya.

" Hyung, jebal, kau harus dengarkan aku, aku seperti ini karena aku ingin melindungi Joohyun. "

" Kalau kau ingin melindungi Joohyun, kau harus rela mati untuknya ! Bukan menduakannya ! ", Taeyeon mengangkat kakinya tinggi-tinggi.

bragh!

Wendy terkejut saat ia melihat hentakan kaki Taeyeon tepat di depan wajahnya.

" Joohyun ada di California sekarang, dia pergi bersama Tiffany. "

" Ca....california ? "

" Tidak perlu kau tahu untuk apa dia pergi, yang jelas poin utamanya adalah untuk mengasingkan diri dari namja sepertimu. Sekarang kau pergi dari rumah ini! "

" Hyung..."

Taeyeon menyeret Wendy dan membantingnya sampai mengenai pintu.

" Aku akan mengurus perceraian kalian. "

Los Angeles, California

Meski dalam kondisi kehamilan muda, Rose tetap harus menjalani kegiatan berbisnisnya, namun kali ini ia ditemani oleh Jennie.

" Aku benar-benar tidak habis pikir, kau hamil sekarang. "

" Wae ? Bukankah itu hal yang wajar ? "

" Kau menikah saja sudah menjadi hal yang mengejutkan untukku, Rose. "

" Seungwan hebat ya, Jen. "

The World of The Married - Season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang