[03] Snowdrop Bloom in Sahara

102 11 1
                                    

(Galanthus nivalis)

harapan, simpati, awal yang baru, kegigihan dan kemurnian


(( Right Troops with Garaga ))

" di sisi ini bersih,tidak ada apapun yang bisa kita temukan,para korban bahkan hanya bersisa pakaian saja,kemanusiaan mungkin sudah menguap dari kepala mereka. membuatku tak nyaman saja makan rasa terbaru keripik ini "

"hanya kau yang bisa makan dengan tenang dengan situasi seperti ini,chouchou..berhenti bersantai..bantu aku menghancurkan reruntuhan ini." 

ular besar di samping mereka menatap jengah,namun enggan berkomentar.ada hal yang lebih penting untuk di cari sekarang,ia tak bisa mengandalkannya karna mereka benar benar kelompok yang buruk. sejak tadi dia merasakan tanda kehidupan di sekitar daerah ini,namun lagi lagi mereka hanya menemukan desa kosong. sudah kedua kali,apakah itu artinya dia masih bisa bergerak.?

"hoi..bocah kirigakure,apa kau belum selesai memeriksa,kau bilang juga menemukan sedikit chakra." ujar garaga keras hingga seorang ninja kirigakure yang ikut dalam pencarian itu menyerngit ketakutan,ia sudah sekuat tenaga menyebarkan jurusnya untuk memperluas pencarian,tapi hanya minimal sekali air yang bisa ia pakai.

"garaga..jangan membentak yuji-kun seperti itu." ujar chou chou yang telah menyelesaikan pertengakarannya dan membantu berdiri pemuda yang barusan diintimidasi oleh garaga itu, "bukankah kita sepakat untuk berteman baik,tidak boleh membentak satu sama lain,sepertinya kau harus belajar banyak dari aoda."

"aku tak mau mendengar nasihat dari gadis rakus bermulut besar sepertimu,aku disini karna permintaan sarada,jangan harap aku menuruti kalian....aku yang memimpin..penakut seperti kalian ikuti saja dari belakang."

"ha..!! apa kau bi-"

"HEI KALIAN WASPADA..!!" ujar iwabe tiba tiba mengacuhkan pertengkaran itu,dan memasang waspada penuh pada satu sisi hutan yang tiba tiba bergemuruh dan menyebarkan aura yang mencekam,iwabe merasakan seluruh tubuhnya merinding,jantungnya berdetak cepat seiring terdengar suara langkah yang mendekat,ia menoleh ke arah metal di sebelahnya yang memiliki ketakutan yang serupa,perasaan ini sama seperti saat mereka dalam pertarungan hidup mati di gua kematian,aura serupa yang dimiliki panglima langit waktu itu.

sejuta pikiran buruk memenuhi kepalanya,ia benar benar tak yakin dengan kekuatannya jika para panglima langit itu kembali muncul,garaga pun mungkin akan kesulitan.apa sebaiknya dia menghubungi sarada..?

"kau..iwabe...bisa kau jelaskan perasaan menekan apa ini.? kau sepertinya familiar, apa tak ada satupun dari kelompok ini yang punya kemampuan persepsi.? hoi kirigakure.."

shinobi kirigakure bernama yuji itu segera berusaha mencari tau dengan bantuan persepsi air miliknya,namun belum lama ia melakukan jutsunya,tiba tiba ia termenung dengan wajah ketakutan,yang membuat semua orang berdecih kesal saat mendengar jika dia melihat sesuatu yang tidak lazim.

"ada seseorang yang mendekat kearah kita,tapi aku merasa pernah melihatnya,kalian ingat ujian chunin dikonoha..?? dia mirip adalah salah satu peserta sunagakure itu." 

"hoi..hoi..jangan bercanda apa maksudnya itu." ujar chou chou seraya bersiap untuk serangan jika terjadi hal yang terburuk,dengan otak yang masih berputar tentang apa yang dimaksud tentang gambaran peserta sunagakure saat ujian chunnin, seingatnya hanya tiga orang yang berpartisipasi . Shinki yang sekarang bersama sarada,dan araya juga yodo.menurut cerita shinki hampir semua penduduk dimusnahkan termasuk kazekage, apakah ini benar benar orang yang bisa mereka selamatkan atau hanya ilusi jebakan saja.?

NOTICE : Find The TruthTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang