Banyak typo bertebaran harap maklum
"Happy reading guys💙"
Cafe galaxies
Ya setelah lisa diperiksa oleh kak raina dirinya langsung menuju ke cafe tempat ia dan jungkook berjanjian untuk bertemu.
Tapi sebelum itu lisa pulang dulu untuk bersiap sebelum ke cafe dan setelah itu ia menuju ke cafe.
Dan disini lah lisa berada sekarang di cafe galaxies menunggu jungkook yang belum terlihat batang hidungnya itu.
Dan jangan lupakan lisa juga memesan minuman dan juga cake untuk ia makan sebenarnya dirinya lapar tapi tidak terlalu lapar jadi dirinya berpikir membeli cake dan minuman saja untuk mengganjal.
Tak lama pesanan nya datang dan karena lisa bosan menunggu jungkook yang lama sekali datang padahal ini sudah hampir 30 menit dirinya menunggu lisa akhirnya memakan cake dan minuman dan sesekali memainkan sosial medianya.
Entah kebetulan atau tidak sengaja atau apalah itu.
Lisa berselancar di aplikasi instagram nya dan melihat story yang jungkook dia melihat kalo jungkook sedang berjalan bersama seorang wanita dan mereka berdua tampak sangat bahagia dan jika lisa perhatikan baik – baik perempuan yang bersama jungkook saat ini adalah perempuan yang sama saat di kantin tempo hari.
Seketika saja lisa merasa dihiyanati oleh kekasihnya itu.
Awalnya lisa masih berfikir positif tapi jika di perhatikan baik – baik video singkat yang berada di story jungkook itu membuat lisa berfikir buruk kepada jungkook kekasihnya itu.
Akhirnya lisa punmematikan ponselnya untuk meredakan emosi nya itu.
Dalam otak lisa sekarang adalah
Jadi kekasihnya ini membohongi dirinya
Kalau perempuan yang bersama jungkook sekarang adalah kekasihnya lalu dirinya sebut apaDirinya sekarang seperti orang bodoh sekarang bahkan masih tidak percaya
Lisa berfikir jika jungkook dan wanitanya ini sangat ahli dalam bakat akting mereka woah patut lisa beri tepuk tangan serta ucapan selamatJungkook membodohinya selama ini
sikapnya kepadanya itu semua apa
Woah daebak dirinya sekarang terbakar api emosi sekarang
Ah berterima kasih lah lisa pada kebosanan mu tadi
Entah lah jungkook itu bodoh sengaja atau memang tidak sengaja memposting story bersama kekasihnya itu
Entah para kakaknya sudah tau jika jungkook memiliki kekasih atau seperti dirinya yang juga terkejut saat melihat itu.
Atau bahkan sahabatnya bedebah jungkook itu tau bahwa jungkook itu memiliki kekasih
Hm... sepertinya mereka sudah tau
Yeah... itu mungkin saja lisa.
Saat lisa sedang dilanda emosi yang sudah di ubun – ubun dan juga kekesalan karena dirinya mersa terlihat seperti orang bodoh yang sangat mudah dipermainkan.
Jungkook datang dengan muka seperti muka rasa bersalah yang dibuat – buat.
Dn lisa tau itu dan sekarang berpura – pura sekaan tidak tau apa – apa.
‘’maafkan aku terlambat lisa,tadi di jalan macet saat menuju kesini’’ucap jungkook sembari duduk di depan lisa.
Sedangkan lisa mengangguk tanda mengiyakan sembari berucap ‘’tidak apa’’.
‘’jadi bagaimana?,,apa yang ingin kau tanyakan kepadaku?’’tanya lisa kepada jungkook.
Anggaplah lisa melupakan apa yang jungkook ucapkan saat di telepon tadi waktu dirinya masih di rumah sakit.
‘’hm.. boleh aku pesan minum dulu?’’tanya jungkook balik.
Lisa hanya mengangguk lagi.
Setelah jungkook memesan jungkook langsung berucap.‘’apa yang tadi ingin kau tanyakan kepadaku?,,ah aku ingat sekarang’’
‘’aku ingin bertanya kenapa kau tidak mengabraiku semalam dan juga ada apa dengan sikap mu akhir – akhir ini sedikit berubah dengan ku semenjak tempo hari yang lalu saat kau seperti orang hilang yang tidak bisa di telepon dan dicari kemana pun tidak bisa di temukan’’ujar jungkook lagi kepada lisa.‘’aku tak akan mengulaginya lagi apa yang aku ucapkan sekarang jadi dengarkan baik – baik’’ucap lisa kepada jungkook dengan nada yang serius.
‘’pertama aku sudah jawab pertanyaan mu waktu aku menelpon mu tadi pagi,kedua aku tidak berubah sama sekali jungkook semua orang pun tau aku tidak berubah mungkin hanya kau saja yang merasa kalo sikap ku berubah dan juga mungkin saja bukan aku yang berubah tapi dirimu sendiri’’ucap lisa.
‘’oke dan apa maksudmu lisa aku tidak berubah sama sekali dan juga kenapa kau berbicara sangat datar padaku sekarang, sebenarnya ada apa dengan mu?’’ucap jungkook yang sudah mulai terpancing emosi.
‘’oke abaikan pembicaraan kita yang tadi,ada yang ingin aku bicarakan serius kepadamu,aku harap kau tidak akan marah jungkook-si’’ucap lisa kepada jungkook dengan sedikit formal.
Jungkook yang sedari merasa ada yang tidak beres pun jadi merasa tidak tenang sekarang.
‘’jungkook-si mari kita akhiri hubungan kita yang penuh kebohongan ini dan juga terimakasih untuk semuanya,good bye bastard’’ucap lisa dengan senyum smirk nya itu lalu pergi meninggalkan jungkook dengan muka kebingungan.
Saat lisa sudah berada di dalam mobil sport milik nya itu perlahan mulai menjalankan keluar dari parkiran meuju jalan raya yang lumayan lenggang tapi ramai.
Saat di jalan karena ia merasa bosan akhirnya dirinya menyalakan music.
Lisa menjalankan mobil nya dengan santai karena entah mengapa lisa sedang ingin menikmati suasana ini sebelum dirinya pergi.
Ya setidaknya ada kenangan yang berkesan bagi dirinya walaupun hanya melihat jalanan yang lumayan ramai oleh kendaraan ataupun pejalan kaki itu.
Ya walau fokus lisa tetap pada jalanan pikiran lisa entah pergi kemana.
Ya karena sekarang lisa sedang memikirkan apa selanjutnya yang akan ia lakukan langkah dan rencana apa yang akan dia tentukan.
Kalau boleh jujur dirinya bersyukur karena jungkook bedebah itu menunjukan kedoknya dengan sendirinya.
Untungnya saja kalau bedebah itu tidak membuka kedoknya apa yang akan terjadi kedepannya entahlah.
Ah dirinya punya ide bagaimana jika dirinya pergi ke taman bermain yah setidaknya untuk melupakan sejenak masalahnya yang dihadapi nya sekarang ini bahkan penyakit sialan ini.
Akhirnya lisa langsung menjalankan mobil nya dengan kecepatan sedang untuk menuju ke taman bermain.
Jangan lupa vote dan comment ya hihi🤭
See you di chapter selanjutnya 💙
And jangan bosen buat nunggu update an chapters selanjutnya
Babaii
-salam ia
KAMU SEDANG MEMBACA
Mellifluous || Lizkook [END]✓
Fanfiction❛❛ j a n g a n t i n g g a l k a n a k u s e n d i r i L i s a❛❛ ''kali ini aku maafkan tapi kalau kamu ulangi lagi aku akan memberikanmu hukuman,mengerti?''ucap jungkook kepada lisa. Bagaimana kisah Lisa dan juga kisah cintanya? Yuk baca biar...