Mellifluous -10 -

544 47 2
                                    

"typo bertebaran"

"Enjoy to reading guys"

Jangan lupa vote ya🔥

Taman bermain.

Lisa sekarang sudah berada di dalam taman bermaian ia sedang berjalan menuju ke ke arena roller coaster.

Biarlah orang memandang lisa apa karena ia hanya berjalan sendiri seperti orang yang tidak punya teman sama sekali.

Ya walaupun itu memang benar jika dirinya memang tidak mempunyai teman yang sangat dekat dengan dirinya.

Setiap dirinya berbohong jika dirinya menginap di rumah teman atau semasamnya yang menggunakan dengan embel – embel teman itu semua hanya kebohongan.

Entahlah mengapa kakaknya itu tidak curiga kepadanya atau memang tidak peduli akan dirinya yang berbohong setiap dirinya mengaku menginap di rumah teman.

Oke back to the topic

Lisa sekarang sudah duduk di kursi roller coaster itu yang di samping nya sudah ada orang yng menduduknya seorang perempuan ah entahlah itu dirinya sebenarnya tidak terlalu peduli dengan keadaan sekitar.

Yang ada dipikirannya sekarang adalah ia sudah siap untuk pusing dengan permainan roller coaster ini.

Tak lama sang penjaga mulai menyalakan meis roller coater ini dan roller coaster ini mulai berjalan.

Awalnya hanya santai lalu roller coaster ini mulai cepat.

Setelah beberapa menit roller coaster yang lisa tumpagi mulai berhenti dengan tempat yang sama pula.

Sesudah itu lisa keluar dari permainan roller coaster itu dan menjari permainan yang sangat menantang tanpa memperdulikan kondisi dirinya yang sedang tidak stabil.

Setelah lisa berada di taman bermain hampir 4 jam dirinya di sana akhirnya dirinya berjalan menuju ke restoran yang masih berada di dalam taman bermain ini.

Ya lisa sudah mulai merasakan ada yang tidak beres dengan tubuhnya sekarang dan jika di pikir kembali dirinya belum istirahat sama sekali semenjak keluar dari rumah sakit dan juga perutnya kosong belum di isi oleh makanan yang berat.

Walaupun lisa memakan cake sebelum kesini tetapi tetap saja dirinya butuh asupan yang bisa membuatnya kenyang.

Lisa kini sudah berada di dalam restoran dirinya duduk di dekat jendela dan jangan lupakan dirinya sudah memesan makanan serta minuman dan sekarang dirinya sedang menunggu.

Sembari menunggu lisa memainkan sosial media nya.

Ya benar saat menyalakan ponselnya ada banyak notification entah dari pesan ataupun aplikasi instagram.

Tapi lisa tak memperdulikan pesan yang memenuhi notification ponsel nya itu.

Karena tidak ada yang menarik akhirnya ia mematikan ponselnya.

Ah lebih baik dirinya foto yang ada disektarnya yang menurutnya menarik.

Ya lisa memang hobi foto makanya tidak heran ia terkadang membawa selalu kamera kecil kesayangannya itu saat ke sekolah ataupun saat ia bebergian.

Walaupun kakaknya serta yang lain itu tidak terlalu mengetahui hobinya itu,ya karena jika ia membawa kamera nya kesekolah ia tak membawanya kemana – mana.

Dan jika ia ingin foto suasana sekolahan itu ia selalu pergi sendirian tanpa di temani siapapun.

Sedangkan di lain tempat.

Jennie kakak lisa serta kakak sepupunya yang lain dan juga pasangan mereka serta sahabat mereka pun turut berkumpul disana termasuk jungkook juga tergabung di dalamnya.

Iya mereka semua sekarang berada di ruang tamu apartemen milik taehyung kekasih jennie.

‘’arghh... dimana lisa sekarang’’ucap jennie frustasi.

Mereka pun sama frustasinya tapi tidak dengan satu diantara mereka
Ya karena dia mengetahui dimana lisa dan bagaimana keadaannya sekarang.

Dan mereka semua tidak menyadari itu karena cemas kepada lisa.

Katakan lah ia egois atau apapun sebutannya

Dirinya seakan enggan untuk memberi tahu keberadaan dimana lisa sekarang berada.
Sedangkan orang yang mereka cemaskan sedang memakan pesanan yang sudah ia pesan dengan hikmat tanpa terganggu sama sekali.

Dan jika kalian bertanya bagaimana rencana selanjutnya, setelah ia makan dirinya berencana untuk pulang karena ia sudah merasa lelah serta badannya yang lengket.

Katakanlah lisa lalai karena dirinya abai akan kondisi kesehatannya yang sangat mudah menurun jika ia terlalu lelah.

Setealh makan dirinya langsung menuju ke parkiran untuk pulang.

Jika kalian bertanya kenapa lisa langsung pulang dan tidak membayar makanan jawabannya lisa sudah membayar makanan bersama setelah lisa memesan makanan tadi.

Di rumah

Setelah lisa memarkirkan mobil nya di garasi lisa pun berjalan meuju pintu masuk rumahnya berjalan dengan santai.

Ya saat lisa sampai di rumah jam menunjukan jam 8 malam.

Saat lisa masuk rumah sangat sepi.

‘’tumben sekali jennie tidak ada di rumah, ah mungkin saja dia sedang berkencan dengan kekasih nya itu’’guman lisa.

Tak perlu dipikirkan lisa berjalan santai menuju kamarnya yang memang berada di lantai 2.

Sesampainya lisa di kamar lisa langsung membersihkan diri.

Setelah beberapa menit lisa sudah selesai membersihkan diri di kamar mandi lisa keluar dengan sudah memakai baju tidurnya.

Ya karena kamar mandi dan juga walk in closet saling terhubung.

Setelah selesai ia berencana untuk ke dapur untuk mengambil air putih hangat untuk ia minum bersama obatnya.

Setelah dari dapur dan juga sudah meminum obatnya dirinya langsung beranjak untuk tidur karena ia butuh istirahat karena badan nya sudah sangat lelah.

Ya sedangkan si empunya tidur di tempat lain di apartemen taehyung mereka masih berkumpul karena cemas akan keadaan lisa karena tidak ada kabar sama sekali.

Kenapa mereka tidak mencari lisadengan berpencer karena mereka memang sedari tadi sore sudah mencari lisa berpencar ketempat – tempat yang sering lisa kunjungi serta tempat yang mungkin terjadi.

Tunggu chapter selanjutnya ya baibaii

Jangan lupa vote Lo ya🤭🔥💙.

-salam ia💙

Mellifluous || Lizkook [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang