Mellifluous -5-

652 79 7
                                    

Typo bertebaran.

🌤️🐈🐇🌤️🐇🐈🌤️

Jangan lupa votement ya buat bantu aku untuk semangat ketik cerita ini❤️🥰.

🌤️🐈🐇🌤️🐇🐈🌤️

Di kantin mereka seperti biasa mereka sedang bercanda gurau di meja pojok kantin tempat biasanya mereka duduki itu.
Saat mereka sedang bercanda gurau tiba – tiba seseorang menumpahkan segelas jus melon dingin ditumpahkan tepat di kepala lisa.

Lisa yang tidak tau apa – apa dan tidak memiliki kesalahan kepada siapapun  tapi malah dia disiram jus melon.
Mereka semua langsung panik dan langsung berdiri dan menoleh untuk melihat siapa yang menyiram lisa.

Tidak tidak tidak semuanya iya lisa tidak berdiri dia masih mencerna apa yang terjadi.

Diam – diam dia menghela nafas pelan mendengus kesal kerena mood nya hari ini sedang tidak bersahabat.

Lisa perlahhan mengabil tisu untuk membersihkan seragamnya itu untutungnya saja dia tadi melepaskan jas sekolahnya saat ia berada dikantin karena menurutnya dikantin sangatlah panas.

Lisa pikir ada untungnya juga ia tadi melepaskkan jas sekolahnya itu.

Setelah dirasa cukup oleh lisa kalau bajunya sudah bersih ia pun langsung memakai jas sekolahnya yang ditaruh tidak jauh darinya.

Dan ia mengambil sapu tangan yang berada di saku jas itu dan langsung membersihkan mukanya yang terkena jus serta rambutnya yang masah.

Lisa masih diam sibuk membersihkan dirinya sendiri,sedangkan kakak dan sahabatnya jungkook serta jungkook sedang debat tentang masalah ini.

Setelah selesai lisa memasukkan kembali sapu tangan nya ke dalam saku jas.

Lalu perlahan lisa mendekat perlahan ke arah gadis yang menyiramnya itu.

Oh ayolah lisa mood sedang buruk dan di tambah buruk oleh gadis yang tidak ia kenal dan harus kalian ketahui bahwa lisa tidak suka diganggu oleh orang lain karena menurut lisa mereka kurang kerjaan sampai harus mengganggu orang lain.

Mereka semua terdiam bukan bukan bukan semuaya hanya kakak dan sahabatnya jungkook serta jungkook nya melihat lisa yang berjalan ke arah mereka.

Mereka tau kalau lisa tidak suka diganggu apa lagi kalau moodnya sedang buruk.
Mereka diam membiarkan lisa untuk mengurus ini karena mereka tau apa yang akan lisa lakukan kepada gadis sialan ini yang mengganggu itu.

''apa masalahmu dengan ku gadis manis?’’tanya lisa dengan suara terdengar sangat manis tapi dingin.

Mereka semua yang berada dikantin langsung terdiam senyap hanya suara lisa yang terdengar.

Mereka tau lisa sedang mede on tidak bisa diganggu alias gadis itu sudah membangun iblis kecil berwajah imut itu bangun dari tidurnya.

Lisa sedang tidak mau di ganggu dan gadis pindahan ini semakin memperburuk mood nya sekarang.

Iya benar gadis itu adalah murid baru pindahan sudah 2 hari yang lalu dan gadis itu menyukai kekasih lisa ,jungkook.

Dan gadis itu tidak suka jika gadis itu mendekati orang yang disukainya dan harus memilikinya.

Semua orang juga sudah tau,kecuali lisa karena lisa terlalu cuek akan keadaan sekitar hanya sesekali saja ia melihat keadaan sekitar ketika ia sedang bosan.

''bodoh’’ ucap lisa dingin.
Seketika suasana kantin menjadi senyap dan tegang.

''apa lo bilang?, bodoh cih kau yang bodoh sialan’’ucap gadis itu dengan emosi.

Lisa memutari gadis itu sambil memainkan sesekali rambut gadis itu lalu berhenti tepat di depan gadis itu seperti semula.

Lisa melirik name tag gadis itu dan perlahan ia tersenyum smik nya sambil melihat ke arah muka gadis itu yang sudah kepiting rebus menahan emosi.

Lisa yang melihat itupun semakin senang.

''jessie ananta,nama yang bagus untuk gadis seperti mu’’ucap lisa tajam dan sambil lisa mengelus surai rambut jessie secara perlahan.

''mau apa lo hah?,gak usah sok deh lo’’ucap jessie yang kesal dengan menepis tangan lisa kasar.

Jungkook yang melihat itupun seketika emosinya tersulut kembali karena gadis itu memperlakukan lisa dengan kasar.

Jungkook awalnya akan melangkah maju menuju ke arah lisa dan juga gadis itu.

Untuk memarahi gadis kurang ajar ini.

Tapi yang lisa tau jika jungkook pasti akan memarahi gadis yang menepis tangan lis dengan kasar.

Karena kak dan sahabatnya serta jungkook pun tau kalau lisa tidak pernah diperlakukan kasar seperti itu.

Lisa mengangkat tangan kanannya agar jungkook tidak melangkah ke arah lisa.

Jungkook di tahan oleh namjoon agar tidak jadi melangkah.

Jungkook pun terpaksa menurutinya walaupun ia sangat kesal kepada gadis sialan itu.

Lisa tersenyum smik dengan melihat ke arah gadis yang bernama jessie itu.

''kau anak baru tapi sudah berbuat seperti ini,apa kau~~~~~ ah tidak tidak bukan itu maksudku’’ucap lisa dengam kembali memainkan surai rambut jessie itu.

Lisa sengaja menggantung dan tidak jadi melanjutkan ucapannya itu.

''apa untungnya kau menyiramku dengan jus itu?’’tanya lisa kepada jessie.

''karena kau sudah berdekatan dengan orang yang ku suka’’ucap jessie santai.

''siapa maksudmu?,jungkook?~~~~~oh come on jungkook kekasihku semua orang pun tau akan hal itu’’ucap lisa sinis.

Lisa masih asik memainkan surai rambut jessie walaupun tangannya terus di tepis oleh gadis yang bernama jessie.

''jangan so soan ngaku ngaku lo bich’’ucap jessie sinis.

''terlalu murahan dan apa tadi kau bilang bich apa kau sedang mengatai dirimu sendiri?,kasian sekali~~~'~~ck ck ck’’ucap lisa tajam.

Dan tangan lisa perlahan mengangkat tangan nya.

Semua orang yang melihat itu pasti berpikir bahwa lisa akan menampar gadis itu karena mengatainya yang tidak tidak.

Lisa saat ini sedang mengendalikan situasi yang sudah menjadi tegang itu.

Lisa bersorak dalam hati karena lisa berhasil memanipulasi keadaan sekarang.

Gadis di depannya itu sudah menutup matanya untuk menahan rasa sakit jika dia di tampar.

Tapi lisa tersenyum smik lalu perlahan menurunkan tangan nya lalu menepuk kepala gadis itu setelah itu ia melangkah pergi dari kantin meninggalkan suasana yang tidak bisa di deskripsikan.

Jangan lupa buat votement 🥰

See you of the next chapter 6 guys🌤️🐈🐇

-ia

Mellifluous || Lizkook [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang