Mellifluous - 13 - END

1.3K 57 11
                                    

Skipp.. malam acara pesta.

Mereka semua sudah berada di rumah kakak beradik ini.

Mereka semua sedang di ruang tamu untuk mendiskusikan siapa yang akan membeli bahan untuk acara ini dan juga siapa yang akan tinggal disini untuk menyiapkan alat perlengkapan untuk acra berbaque dan api unggun di halaman belakang rumah.

‘’aku akan dirumah saja dan akan menyiapkan kayu untuk api ungun dan bisa di bantu oleh hobi dan namjoon’’ucap lisa kepada yang lain.

‘’oke baik,yang dirumah lisa,hobi dan namjoon ah dan suga juga dia akan membantu lisa membuat api unggun,sedangkan yang akan membeli bahan makanan itu aku dan taehyung akan membeli bumbu dan bahan lainnya,sedangkan yang membeli daging dan juga makanan seafood itu jisoo dan juga jin dan yang terakhir untu rose dan jin mereka akan membeli makanan ringan dan juga minuman nya juga’’ucap jennie.

Dan itu semua di anggungi dan hany beberapa dan setelah itu mereka semua berdiri untuk melakukan tugas nya masing – masing.

Mereka semua memperhatikan dan juga mendengarkan ucapan lisa agar tidak salah.

Dan mereka tidak memperhatikan suasana yang ada disekitar.

Salah satu seseorang yang juga duduk diditu seketika sedikit tersulut emosi karena gadisnya akan berdekatan dengan laki – laki lain sebenarnya dirinya tidak rela tapi apa daya situasi tidak mendukung untuk menarik gadisnya untuk selalu berada didekatnya.

Api unggun sudah menyala sedari tadi dan itu perjuangan dari lisa,suga, serta bantuan dari namjoon dan juga hobi.

‘’ah akhirnya menyala juga’’ucap lisa lega.

Dan lisa langsung hight five dengan suga,manjun dan juga hobi.

Jika kalian bertanya tugas namjoon dan juga hobi bagimana merka sudah selesai.
Dan tak lama mereka yang bagian membeli bahan makanan dan juga makanan  dan minuman ringan sudah sampai.

Dan setelah itu mereka mulai memasak dan menyiapkan bahan.

Dan karena lisa tidak terlalu ahli dalam memasak jadi dia hanya bagian memanggang seperti sosis dan sejenisnya dan juga beberapa sea food.

Dan sesekali bercanda tawa dan juga berjogrt mengikuti alunan musik dan juga sesekli ikut menyanyi.

Dan setelah kurang dari saru jam mereka sudah selesai memasak dan mereka duduk lesehan yang sudah disiapkan lisa dan suga yang memang bertugas sekaligus dengan api unggun.

Mereka memakan dan sesekali bermain game agar seru.

Saat mereka sedang tertawa bersama lisa sekidit mengulas senyum tipis.

‘’ah semua nya aku ingin memberi tahukan sesuatu’’ucap lisa memcah gelak tawa menjadi hening dan juga langsung fokus kepada lisa.

‘’ada apa lisa?’’tanya jisoo kepada lisa.

‘’sebenarnya aku akan pindah sekolah ke Amsterdam’’ucap lisa dengan melihat  mereka semua.

Sedangkan yang lainnya yang mendengarkan itu syok terlebih lagi jennie yang notabenya adalah kakaak kandung lisa sendiri.

‘’ya jangan bercanda kalu lisa’’ucap rose.

‘’aku tidak bercanda untuk itu, dan juga aku mengajak berkumpul dan juga pesta kecil – kecilan untuk perpisahan kita’’ucap lisa santai dan sesekali makanan sea food yng ia panggang sendiri.

Sedangkan yang lainnya diam dan juga bingung harus berkata apa.

‘’kapan kau berangkat lisa?’’tanya jin mewakili mereka semua.

Mellifluous || Lizkook [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang