WONDER CAT
Happy Reading♡•••☆•••☆•••☆•••
"Tetsu... pagi... Tetsu-chan! Bangun!!"
"Meong?!"
"Huwaaa jangan melompat ke perutku!"
Tetsuro menggosok bulunya manja ke seragam sekolahku hingga meningalkan bekas rontokan kecil disana,tapi seketika tubuhku tak kuasa menahan beban karen ia tiba-tiba kembali ke wujud manusia-nya
"Wah... pagi Tooru"
"T-Tetsu sialan!!! Mingir! Kau berat perutku sakit!!"
"Wew... maaf maaf lupa hehe"
"Dasar ngebo! Aku mau berangkat sekolah dulu tuh temenku dah marah daritadi gedor-gedor pintu apato-ku... kalau mau makan tinggal ambil di kulkas ikan sardin kalengnya kalo makanan kucing ada di rak bawah! Bye bye ketemu pulang sekolah ya!"
Blam...
"Oh... ok"
•
•
•"Woi... Kusoikawa tumben lama sekali"
"Maaf Iwa-chan aku lupa siapin makanan buat Tetsu-chan jadi agak lama"
"Tetsu siapa?"
"Oh iya... Iwa-chan belum tau yak? Jadi tuh kemaren aku adopsi kucing yang dilantarkan seenaknya di kerdus pinggir jalan aku kasihan tuh... jadi karena aku ini tampan dan baik yaudah aku ambil"
"Dih... pede banget, yaudahlah pulang nanti boleh mampir ngga? Sekalian ajak Makki sama Matsun, kebetulan si Makki suka banget sama Kucing"
"Boleh! Boleh banget! Makin rame makin asik"
•
•
•Istirahat sekolah
Pukul 11.30Aku menatap kosong kotak bekalku yang berisi ikan sardin instan yang kumasak tadi pagi
Duh... kalau liat ikan jadi kepikiran Tetsuro... dia udah makan belum ya?
"Woi Oikawa! Ngelamun terus! Mikir cewe ya?" Tiba-tiba saja Matsun menepuk keras punggungku sehingga membuatku sedikit terbatuk
"Enak aja! Aku kepikiran sama kucingku di rumah!"
"Aelah kucing doang... yang penting kau udah siapin makanannya toh"
"Iya... sih..."
"Nanti juga pulang langsung di cek santai aja kali"
Aku menghembuskan nafasku berusaha untuk tetap tenang kali ini...
iya juga sih lagian Tetsuro bisa masak dalam bentuk manusia-nya dan mungkin bisa jaga diri juga... lagian nanti semuanya mampir buat liat dia...
Tunggu-
Sial aku lupa!!!!
Harusnya aku bilang dulu ke Tetsuro... kalau temen-temenku nanti dateng pas liat dia jadi wujud manusia-nya gimana?!!!
Aku gak terlalu perhatiin yang Tetsuro bilang semalam sial!!!
•
•
•Flashback semalam
"Tetsu-chan! Boleh aku kenalin kamu ke teman-temanku?!"
"Boleh sih... tapi wujud kucingnya aja kalo wujud ku yang begini tolong rahasiain"
"Eh?!! Kenapa?! Kan biar keren gitu aku bisa pamer kalau kamu itu kayak salah satu karakter di game!"
"Intinya enggak ya engga! Nurut pokoknya titik!"
"Ya deh iya..."
•
•
•Tiba-tiba saja aku tersedak makananku dan segera meminum minuman kaleng yang kusiapkan sebelumnya.
"Oi hati-hati kenapa minumnya kusokawa!"
"Maaf Iwa-chan tiba-tiba perutku sakit! Aku mau ke toilet dulu! Kalian kalau mau ke kelas duluan aja gapapa!"
Setelah beralasan aku segera berlari menuju kamar mandi, setelah dirasa tak ada yang melihat aku segera mengambil ponselku mencari salah satu nama di kontakku
Tetsuro... Tetsuro.... ah sial aku lupa dia tak punya ponsel! Oh ya Tooru kau bodoh kenapa tak hubungi telepon rumah?! Nice!
Aku segera menekan nomor telepon rumahku dan menunggu jawaban dari seberang telepon
"Ayolah... angkat! Kumohon Tetsuro!"
Tut.... tut...
Nomor yang anda tuju sedang sibuk"Huwaaaa sial! Tak ada pilihan lain selain pulang duluan sebelum mereka sampai apartemenku lebih dulu!"
Baiklah diriku... tetap tenang ok? Kau pasti bisa...
•
•
•"Yey! Jadi nih? Ke rumah Oikawa? Aku ngga sabar liat kucing barunya!"
"Iya dong... btw Makki kamu liat Iwa ngga?"
"Katanya lagi nyari Oikawa..."
"Lah emang dia kemana?"
"Woi Makki Matsun! Oikawa bilang kita suruh langsung cabut aja ke apartemennya... dia harus pulang duluan soalnya lupa naruh kunci lemarinya"
"Yah gak asik si Oikawa padahal mau tanya-tanya kucingnya tapi... yaudahlah"
Di sisi lain
"Aku pulang!!! Tetsu! Tetsu-chan!!!! Berita penting nongol dong!!!"
Aku sama sekali tak menemukan keberadaan Tetsuro di ruang tamu dan keluarga, aku mengecek dapur dan hasilnya tetap sama
Setelah sedikit bingung dan panik aku memutuskan untuk mengecek di kamarku, "Tetsu kamu di kamar kan?!"
Mataku terfokus pada pintu lemariku yang sedikit terbuka menyisakan cela, tanpa basa-basi aku segera membukanya berharap sosok yang kucari berada di dalam sana
Dan benar saja
"Tetsu!!! Ngapain tidur di lemariku?! Aku cariin dari tadi!"
"Oh... diluar agak dingin jadi enakan tidur disini hangat..."
"Terserah! Daripada itu... temen-temenku mau datang lihat kamu! Mereka penasaran sama kucing peliharaan baruku katanya... dan aku buru-buru kemari buat kasih tau kamu takut takut waktu mereka datang kamu ketahuan dalam bentuk manusia kek gini"
"Kenapa gak bilang daritadi?!!!"
"Aku sudah telfon kamu pake telfon rumah! Tapi gak dijawab!"
"Mana kutahu lagian aku tidur"
"Sudahlah lagian salah Iwa-chan juga tadi ngomongnya agak mendadak"
Ting tong...
"Oikawa! Kami datang!"
~•♡•~
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Wonder Cat (Kurooi) || [End]
Storie d'amore"Kucing punya 9 nyawa" "aku bersyukur bisa bertemu denganmu" ••••☆••••☆••••☆••••☆••••☆•••• HARUICHI FURUDATE ---- Original Character Shounen Ai Haikyuu! Kurooi (Kuroo Tetsuro x Oikawa Tooru) Tittle : Wonder Cat story : Kags_Milky