bagian 1

4K 197 85
                                    

Dunia sudah berubah (common, uncommon, rare, legendary, mythic.) Itu adalah urutan hewan paling jelek sampai paling bagus.

1.common ini adalah urutan hewan paling jelek banyak orang yang mendapatkan ini 50% orang akan mendapatkan ini.

2.uncommon ini adalah urutan hewan yang bisa dijual mungkin harganya sekitar 200.000 jika ada orang yang menemukan mereka pasti akan langsung dijual biasanya ada 20% orang akan mendapatkan ini.

3.rare biasanya orang yang memdapatkan ini di berikan kekuatan bertarung karena spesies mereka lumayan langka dan jika dijual mungkin 500.000 dan biasanya ada 15% orang akan mendapatkan ini.

4.legendary ini adalah spesies langka karena dia diberikan kekuatan yaitu sihir nama sihirnya adalah stunned magic karena bisa membuat orang bingung biasanya kalau dijual bisa seharga 1.000.000 sangat banyak dan biasanya ada 10% orang yang akan mendapatkan ini.

5.mythic sangat langka karena spesies ini diberika kekuatan sihir bayangan mereka bisa membuat bayangan mereka dan menjatuhkan orang yang mengancam mereka biasanya kalau dijual bisa 10.000.000 harga yang sangat pantas dan biasanya ada 5% orang akan mendapatkan ini.

Suatu hari dimana keluarga dragon sedang menunggu untuk mendapatkan hewan apa mereka berkumpul di ruang tamu. Di jam 12 malam tepat mereka akan mendapatkan hewan.

Dan akhirnya mereka mendapatkannya.

1. Bertelinga rubah mythic adalah luffy.
2. Bertelinga serigala legendary adalah ace.
3. Bertelinga singa rare adalah sabo.
4. Bertelinga singa rare adalah dragon.

Dan mereka harus menemukan telinga yang sama untuk menemukan soulmate mereka. Sabo yang terkejut soulmatenya adalah dragon.

Ace dan luffy pun tertawa melihat kemaluan sabo dan luffy diberi nasehat oleh dragon "luffy dengar ya kau itu mythic jadi tutuplah telingamu dangan topimu itu oke?." Luffy menjawab "baiklah.".

Dan pada saat ingin makan siang ternyata di kulkas habis dan antara mereka berdua harus belanja dan luffy pun mau "aku aku ingin membelinya." Luffy pun diberikan uang dan dia pun berbelanja.

Pada saat selesai berbelanja dan hendak pulang dia ditarik oleh laki² dan disana sepi "diam jangan berteriak." Luffy pun ketakutan pada saat laki² itu ingin membuka topinya luffy pun melindungi topinya dengan tangannya.

"B-bolehkah aku membawa makanan ini ke rumah aku b-berjanji akan kembali..." laki² itu menjawab "baiklah tapi jika kau tak kembali aku akan melacakmu dan membunuh keluargamu." Luffy pun terkejut.

"Baiklah aku berjanji." Luffy pun cepat cepat ke rumah dan menaruhnya di depan pintu lalu mengetok pintu dan kabur ke tempat tadi.

Sebelum luffy sampai disana mereka mengobrol laki² itu bernama
trafalgar D water law dan satu laki² lagi di samping law bernama Eusstas kid.

Kid mengomel "kau ini jangan mengancamnya bodo dia ketakutan tau!!." Law mengatakan "yahh kalau tak diancam dia kan bakal kabur."

Luffy pun kembali "m-maaf terlambat" law pun menarik luffy ke mobil "ikut aku." Luffy pun ketakutan "a-apa yang ingin mereka lakukan padaku apa yang harus ku lakukan.".

Mereka pun menyuruh luffy masuk ke mobil law mengatakan "jangan memberontak oke." Luffy pun mengangguk.

Mereka pun menjalankan mobil mereka ke tempat tinggal mereka dan luffy masih menatap kaca mobil dan takut mengkhawatirkan ace dan sabo.

Dan mereka pun sampai di tempat mereka "turun." Luffy pun turun dari mobil dan berjalan di samping law dan mereka sampai di sebuah pintu "eusstas-ya jangan mengikutiku."

Mereka pun masuk ke kamar dan menguncinya law pun memojokkan luffy "kau itu adalah soulmateku." Luffy pun terkejut dan memalingkan kepalanya "b-bukankah harus perempuan dan laki²?.".

Law mengatakan "tidak soulmate bisa berbeda beda ada laki² dan laki² perempuan dan perempuan dan paling normal laki² dan perempuan." Gigi luffy tiba tiba gatal dan tak sengaja menggigit tangan law.

Law pasti kesakitan "sialan." Luffy pun ketakutan law pun mengambil pisau di atas meja "jadi kau mau main kasar ya." Law melukai tangan luffy sampai berdarah dan membersihkan pisaunya.

Luffy pun menangis "a-ace sabo tolong aku..." law pun keluar dari ruangannya dan tanpa dia sadari ada darah di pipinya sedikit.

Itu membuat eusstas terkejut dan law mengatakan "ayo eusstas-ya kita ada kerjaan." Eusstas pun berpura pura tak tau apa². Dan ke ruangan law pada saat jam 9 malam eusstas pun mengambil kotak p3k dan ke ruangan law.

Ia melihat luffy sedang tidur dan menaruh tangan yang dilukai law di kasur eusstas pun sedang mengelap darah yang keluar dan hal itu membuat luffy bangun "s-sakit..."

Eusstas pun terkejut dan melihat wajah luffy di pucat karena banyak darah yang mengalir. "Tadi kau melakukan apa sehingga law menyakitimu dia tak mungkin menyakiti soulmatenya.".

Luffy mengatakan "g-gigi ku gatal dan kau pasti tau k-kita harus menggigit sesuatu karena gigiku sudah sangat gatal jadi aku menggigit tangan law t-tapi tak sampai berdarah kok."

Eusstas yang mendengar itu pun menjawab "ya kau benar jika gigi kita gatal kita harus menggigit sesuatu." Luffy pun menghilangkan noda darah di kasur law menggunakan sihirnya.

"S-siapa namamu?." Eusstas pun tersenyum "eusstas kid kau boleh memanggilku eusstas." Luffy pun tersenyum "eusstas shishishi~ ohh iya dimana ruanganku?".

Eusstas mengatakan "ohh iya sebentar aku menannyakannya lada law dulu ya tunggu." Luffy pun membuat bayangan law dan mencari informasi.

Ohh iya mythic juga bisa mencari informasi dengan cara membuat bayangan orang itu dan menutup matanya ia akan melihat informasi itu.

Dan eusstas pun sampai di ruangan law "kau akan tidu-" eusstas pun melihat bayangan law dan luffy menutup matanya.

Eusstas pun mengerti dia sedang mencari informasi ia tau karena di beri tau oleh law sendiri.

Pada saat luffy selesai ia pun menyuruh bayangannya pergi luffy pun melihat eusstas "b-bagaimama dimana aku tidur?." Eusstas pun menjawab "kau tidur bersamanya."

Luffy pun terkejut ia tidur bersama law karena law sudah menyakitinya jadi otomatis luffy ketakutan.

Eusstas pun kembali ke ruangan law dan berbicara bersamanya "bagaimana keaadaannya eusstas-ya?." Eusstas menjawab "tadi aku kesana membawa kotak p3k dan aku melihat ada DARAH di tangannya aku pun mengobatinya dan ia bertannya dimana aku tidur aku menjawab bersama law ia langsung ketakutan dan wajahnya pucat puas?"

Law pun terkejut "b-bukankah dia mythic harusnya bisa menyembuhkan dirinya kan!?." Eusstas menjawab "dia itu baru mendapatkannya dan dia pasti tak tau caranya ohh iya aku ingin mengatakan bahwa dia tak memberontak dan dia polos sebaiknya kau jangan membuat otak polosnya itu negatif law." Eusstas pun meninggalkan ruangan tersebut.

Law pun ke kamar dan melihat luffy membuat bayangan ace dan sabo "hahahah ace itu lucuu sekaliii hahahah." Luffy pun melihat law dan seketika ia menyuruh bayangan itu pergi luffy langsung tidur dan tak mau bangun.













Bagian 1 tamattt gilaaaa gw capek mikirin apa yang harus dibuat kwkwkwkwkkwkwkkwkw tunggu bagian selanjutnya ya

peliharaanku yang manis [lawlu] (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang