bagian 4

1.1K 92 40
                                    

Law pun memgendong luffy ke rumah dan ia memberikan luffy mandi sendiri ia takut kalau nanti luffy akan ingat itu terus.

Law pun mandi dan mereka makan di dapur luffy nafsu makannya sangat lambat law yang duduk disampingnya pun mengelus kepalanya "makan dulu." Telinga luffy pun kembali normal dan dia makan.

Selesai makan dia tidur tan telinganya masih turun law pun memeluk luffy dan membuat dia nyaman "lupakan saja luffy-ya." Dan telinga luffy pun kembali normal mereka pun tidur.

Paginya luffy teringat kejadian itu lagi ia takut law akan menyiksanya karena sudah mencium orang lain "a-apa yang harus aku lakukan aku sudah mencium orang lain torao pasti marah a-aku takut..."

Law menjawab "kau selalu lupa aku bisa baca ingatan ya luffy-ya." Dan pastinya luffy terkejut "o-ohh i-iyaa h-hehe" law mempererat pelukannya "aku tak akan pernah begitu luffy-ya." Dan luffy pun bangun.

Ia mandi tapi law belum bangun luffy pun memakai baju law ia melihat law.

Ia mandi tapi law belum bangun luffy pun memakai baju law ia melihat law

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa luffy-ya?." Luffy menjawab "tak apa kan aku memakai baju torao hehe." Law pun mandi dan ke kantor bersama luffy dan ia pasti membawa selimut dan bantal.

Pada sampai di kantor law duduk di kursinya dan melihat luffy sedang bermain bersama buddy. Dan luffy juga sudah membuat buddy semakin kuat.

Law pun berjalan ke arah luffy "luffy-ya." Luffy pun menjawab "ya ada apa torao." Dan law mengajak luffy ke tempat dudukny dan luffy duduk di pangkuan law.

Wajah luffy langsung memerah "a-aku dibawah s-saja." Law menjawab "tak boleh." Luffy pun pasrah dan law memeluk luffy "aku ingin melakukannya." Wajah luffy langsung memerah.

"Hanya bercanda mama mungkin torao melakukannya." Law pun menurunkan luffy dan mengatakan "aku ke ruangan penguin ya luffy-ya." Luffy pun mengangguk.

Law sangat lama sekitar 1 jam luffy pun ke ruangan penguin ia melihat pemandangan yang membuatnya ingin menangis.

Law sangat lama sekitar 1 jam luffy pun ke ruangan penguin ia melihat pemandangan yang membuatnya ingin menangis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

law mencium penguin seperti dia mencium luffy. Telinga luffy pun turun dan dia ke ruang tamu ia bertemu eusstas "eusstas beri tau torao kalau aku ke rumah dragon...".

Eusstas pun terkejut dan mengatakan "kau tak bo-" ternyata luffy bisa teleportasi dan eusstas sangat bingung.

Dragon yang di ruang tamu pun terkejut tiba² ada luffy "kau sudah bisa teleportasi ya luffy." Luffy tersenyum "hehe aku ke kamar dulu ya."

Pada saat di kamar luffy ia mengunci pintunya dan menangis "k-kenapa torao melakukan itu setidaknya kalau dia mau melakukannya bersamaku juga tidak masalah...."

Law pun selesai mencium penguin ia tersenyum tampa merasa bersalah "tak sengaja penguin-ya." Penguin masih malu di cium oleh law "s-sialan kau kapten....".

Law pun ke kantor dan luffy tak ada ia pun mengecek di kamar dan tak ada ia pun bertannya ke eusstas "eusstas-ya mana luffy-ya?." Eusstas tak menjawab.

Law pun kesal "oy Eusstas-ya mana Luffy-ya!!."eusstas menjawab "dia teleportasi jelas kan?." Law langsung terkejut karena teleportasi hanya bisa didapatkan karena mereka depresi atau sedang tak ingin diganggu.

"Dan ya kau tau kan law aku mempunyai buku tentang mythic aku sudah mengetahuinya kenapa dia teleport dan kau juga tau kan law."

Law pun terkejut dan eusstas mengatakan sesuatu lagi "apa yang kau lakukan law?." Law tak sadar dan mengatakan "aku mencium penguin." Eusstas langsung terkejut dan law juga sadar.

"M-maksudku bukan begitu a-aku.." eusstas pun bangun dari sofanya dan ke kamarnya ia kecewa dengan sahabatnya "oh iya law jika aku menjadi kau mungkin aku bisa membuatnya bahagia itu saja."

Law pun ke rumah dragon "p-permisi ada luffy-ya kah disini?." Ace pun keluar kamar dan ke pintu "ohh luffy ada kok dia dikamar." Law pun berlari ke kamar luffy.

"L-luffy-ya buka pintunya.." dan luffy dia tak peduli ia tetap mengunci pintunya. Ace pun sedikit kesal ke law "apa yang kau lakukan ke adikku hah."

Law pun mengeluarkan bayangan dan menyuruhnya untuk bertarung bersama ace agar tidak mengganggu.

Luffy mengatakan "pergilah law aku bahagia disini." Law pastinya terkejut karena dia tak memanggilnya dengan sebutan torao. "Kau tadi melihatnya ya m-maafkan aku ".

Dragon pun ke kamar luffy ia teleportasi "luffy kau harus membicarakannya." Luffy tetap tak mau dan dragon pun tak mau menyakitinya "kalau kau berubah pikiran keluarlah dan berbicara."

Luffy pun tidur dan ia masih mengunci pintu ketika ace mau memberikannya makanan ace pun ingat luffy masih mengunci pintu dragon pun mengambil makanan tersebut dan teleportasi.

Ia melihat luffy memegang foto law bersamanya. Dragon pun mengambil foto tersebut dan memberikannya kepada law karena ia masih disana.

Tapi tiba² kru luffy datang "halo ace hehe." Zoro menyambut ace pun ke pintu dan membisikkan sesuatu "kau harus ke kamar luffy bersama teman² tak apa tenangkan saja dia."

Zoro pun membisikkan itu ke temannya.

Mereka ke kamar luffy dan teleportasi zoro melihat luffy tidur ia pun duduk di kasur "kenapa ace menyuruh kita menenangkan luffy dia kan baik² sa-"

Luffy bangun dan ia langsung menangis zoro pun langsung terkejut ia menaruh luffy di pangkuannya dan memeluknya "tenanglah kapten."

Dan law pun sadar luffy membuka pintunya pada saat dia masuk ada kru luffy dan robin langsung menutupnya dengan buah iblisnya ia membut tembok.

Luffy yang melihat law pun semakin takut ia memeluk zoro semakin erat.
Dan sanji pun mangatakan "zoro sebaiknya kita tinggal disini kita minta ijin dulu." Zoro mengangguk mereka pun ke ruang tamu kecuali robin ia menghentikan jurus buah iblisnya.

Karena law sudah menyerah. Robin pun duduk di kasur dan melihat luffy sedang memikirkan sesuatu. Robin pun mengatakan "luffy aku tidak ingin memaksamu cuma kau harus berbaikkan oleh law kalau tak kau bisa meninggal."

Luffy pun terkejut "apa maksudmu robin!?." Robin menjelaskan "jika kita tak berbaikkan dengan pasangan kita akan meninggal karena itu sudah menjadi peraturan di dunia ini kau harus berbaikkan dengan law."

Luffy pun menggangguk dan law datang ke rumah dragon lagi ia membisikkan sesuatu "aku akan membawa luffy ke rumah menggunakan kekuatan tenang saja aku tak menyakitinya."

Dragon mengatakan "baiklah aku juga telah memasang gelang yang bisa membuat luffy bisa berbicara denganku dari jarak jauh ace dan sabo juga punya."

Law pun ke kamar dan mengambil luffy pada saat luffy bangun ia sudah berada di rumah law tentu saja ia takut telinganya langsung turun dan ia menutupi badannya dengan selimut.



Beresssssss akhirnya bagi kalian yang nungguin lama sorry ya ada kesibukan mendadak semoga sehat selalu dan silahkan tunggu cerita selanjutnya dadah minnaaa!!.

peliharaanku yang manis [lawlu] (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang