Luffy ketiduran di kursi law yang sedang mengerjakan folmulir pun tak fokus "i-imut." Tiba² ada bayangan yang keluar dan memberikan luffy selimut.
"Tuan sangat imut." Ia pun menghilang dan law pun tak mengerti ia memberikan selimut ke luffy dan muncul sendiri tanpa perintah law pun bingung dan mengerjakan folmulirnya.
Law pun selesaj mengerjakan folmulir dan mengendong luffy ke kamar "luffy-ya sudah sampai di kamar." Luffy pun bangun "e-ehh tak usah digendong torao.".
Luffy pun turun dan mandi law pun mengendong luffy lagi "ikut tak ada penolakan." Luffy pun menghela nafas. "Baiklah torao."
Mereka pun selesai mandi dan mengganti baju luffy langsung tidur untuk membuat kapasitas bayangannya semakin besar.
Law pun tidur dan memeluk luffy. "Luffy-ya." Luffy menjawab karena dia masih memjamkan mata "y-ya?." Law memeluknya dengan erat "tadi ada bayangan yang keluar tanpa perintahmu."
Luffy menjawab "ohh namanya buddy dia aku aktifkan agar melindungiku hehe aku juga memberi tahu kalau torao adalah soulmate ku jadi dia tak menyakiti torao."
Law pun ketiduran mendengarkannya dan luffy pun tidur paginya luffy bangun duluan dan pada saat luffy ingin ke kamar mandi tiba² law menariknya.
"Tidurlah sampai aku bangun luffy-ya"
Luffy pun duduk "torao." Law menjawab "ya ada apa luffy-ya." Luffy pun tidur."Tak ada hehe." Law pun memeluk luffy semakin erat. "E-ehh jangan erat² torao." Law tak mempedulikannya dan tidur "memang ya kalau torao marah. Pasti di lampiaskan ke aku dasar hehe."
Law menjawab "aku bisa membaca pikiran luffy-ya." Luffy pun terkejut "m-maksudku bukan begitu t-torao j-jangan marah" law masih tidur.
Law memeluknya semakin erat "kau akan bersamaku satu hari ini luffy-ya." Luffy mengatakan "b-baiklah torao." Sudah jam 8 "t-torao aku mau bangun" law pun menjawab "Diam!." Telinga luffy pun turun karena terkejut.
"S-sepertinya aku diam saja daripada aku dimarahi tapi tunggu bukankah torao bisa.." luffy pun terkejut dan ketakutan "aku lupa." Telinganya masih turun karena ketakutan.
"Luffy-ya kalau lupa dia lucu apakah aku membiarkannya bangun atau tak usah hmm biarkan saja lah aku juga mau mandi."
Law pun bangun dan memegang tangan luffy "ayo kita mandi." Wajah luffy memerah "lagi lagi!?." Luffy hanya bisa pasrah ia pun mandi bersama law.
Karena cuaca dingin mereka pun memakai hoddie dan law pun ke kantor bersama luffy ia membawa selimut dan bantal untuk tidur di kantor law karena ia harus bersamanya 1 hari penuh.
Eusstas pun masuk ke kantor law. "Permisi."
"Kenapa eusstas-ya harus kesini mengganggu saja." Dan eusstas tentu saja takut melihat law yang pandangannya seperti mau membunuh.
Eusstas pun keluar dari kantor law dan ke ruangan pasien. Law pun senang eusstas pergi. Dan luffy masih bingung kenapa eusstas keluar.
Law pun masih memeluk luffy karena luffy sangat manis bagi law sampai tidak bisa melepaskannya "aku tak akan membiarkan mu kemana mana luffy-ya."
Luffy pun menjawab "iya toraoo." Eusstas pun masuk ke kantor law lagi dan ada pasien yang harus di operasi dan law trauma kalau luffy di cium oleh pria lain.
Law pun mengunci pintunya dan luffy pun tidur di selimut itu ia hanya tidur tak memejamkan mata sedang memunggu law dan buddy pun muncul "hai tuan sedang menunggu law yaa."
Luffy pun tersenyum "iya aku sedang menunggu torao hehe." Law pun membuka pintu dan buddy dan luffy pun kaget.
Buddy langsung melindungi luffy dan telinga luffy turun. Law pun masuk ke kantor dan melihat luffy ketakutan dan memejamkan matanya.
Law pun mengendong luffy ke kursinya "kau trauma ya luffy-ya?." Luffy pun membuka matanya law sedang duduk dan luffy duduk di pangkuannya.
Wajah luffy langsung memerah dan law sedang mengerjakan folmulir. Luffy pun tidur karena sudah merasa aman.
Law yang melihat luffy tidur pun mengatakan "d-dia imut." dan law pun kehilangan fokus tapi dia sadar masih banyak folmulir dan ia pun mengerjakannya.
Jam 1 siang luffy bangun dan ia melihat law tidur di meja luffy pun tirun dari pangkuan law dan mengambil bantal untuk kepala law.
Dan law pun sadar kalau ada yang empuk di kepalanya dan itu adalah bantal dan ia juga diberikan selimut.
Law pun melihat luffy tidur bersama buddy ia sudah membuat selimut bayangan dan bantal bayangan.
Law pun senang ternyata buddy itu sangat mempedulikan tuannya. Luffy pun terbangun dan melihat law menatapnya.
"A-ada apa torao?." Law pun sadar luffy bangun dan memojokkannya "a-aku minta maaf luffy-ya." Law langsung mencium luffy dan memasukkan lidahnya selama 3 menit.
Dan pada saat selesai berciuman luffy pun mengatakan "o-ohh." Law langsung memeluk luffy "m-maaf a-aku t-tak tahan luffy-ya.".
Dan eusstas pun masih disana 3 menit yang lalu law pun melihatnya dan langsung mengatakan "ada apa."
Wajah eusstas memerah dan dia mimisan.Law tertawa melihat hal itu eusstas pun menyerahkan folmulir dan law langsung mengerjakannya.
Eusstas langsung keluar kantor law luffy masih mengingat kejadian tadi "hahahah aku mungkin sadang mimpi itu hanya mimpi tak nyata." Law pun membaca pikiran luffy
Dan mengatakan "itu bukan mimpi luffy-ya." Luffy pun terkejut dan law memindahkan luffy ke pangkuannya "kau diam saja disini tenang kau ringan kok." Luffy pun tenang.
Luffy pun ketiduran dan law masih mengerjakan folmulir tersebut tapi tiba² luffy memghilang law langsung panik.
Dia teleportasi ke sebuah ruangan yang banyak laki² mesum ia langsung ketakutan dan buddy pun keluar ia melindungi luffy tapi ia kalah.
Mereka memperebutkan badan luffy ada satu orang yang menjilat bekas luka luffy di perut dan ada yang menciumnya. Luffy sangat tersiksa dan law masih menunggu penuh kekuatan teleportasinya.
95% 96% 97% 98% 99% 100% law langsung teleportasi dan melihat kekasihnya di perebutkan badannya dan tak peduli dia tersiksa luffy menangis law pun mengeluarkan jurus terkuatnya dan mengatakan "sepertinya kalian ingin tersiksa..."
Law menebas satu² orang disana sampai tersiksa dan luffy masih diikat oleh orang² mesum itu buddy pun melepaskan ikatan itu.
Law pun berlari ke arah luffy "kau tak apa luffy-y..." ia langsung memeluk luffy "toraoo!!. Tolong aku.. aku... aku... tak ingin bersama mereka" law mengerti perasaan luffy.
Dan baju law ada noda air liur orang² mesum tadi karena
Mereka menjilat bekas luka luffy dan pada saat luffy memeluk law jadinya air liur itu menempel.Wushhhh adegan mulai panas nihhh wkwkwkkwkw tunggu episode 4 ya mungkin akan buat 10 sampai 12 episode ohh iya sekedar informasi kalian tau kan legendary aku salah buat jumlah uang pas dijual disana 100.000.000 kan sebenarnya 1.000.000
Jumlahnya salah nulis awokawokawok.