bagian 8

787 58 20
                                    

Sedangkan dirumah dragon ternyata soulmate sabo adalah koala dan bukan dragon. Dragon pun senang karena soulmatenya bukan sabo (banyak yang ga setuju aku juga nyadar kalo sabo ama dragon ga cocok jadi ganti aja deh :^)

Dan luffy ia pun ke ruang tamu dan menonton tv sedangkan law ia sedang mandi. Eusstas pun ke ruang tamu dan duduk di samping luffy buddy pun keluar dan memisahkan mereka.

Sekarang buddy yang duduk di samping luffy eusstas tentu kesal "luffy bolehkah aku menghejarnya?" Dengan wajahnya yang sangat serius.

Luffy pun memeluk buddy "tak boleh!!"
Buddy pun senang dipeluk oleh luffy dan law pun ke ruang tamu "yo." Law pun duduk di samping luffy.

Eusstas membisikkan sesuatu "apakah kau merasa buddy itu agak menyebalkan?." Law pun menjawab dengan pelan "ya dia sangat menyebalkan."

Buddy pun pergi. Law pun langsung bersandar di bahu luffy "luffy-ya." Dan eusstas pun sedikit kesal "mau buddy atau law mereka sama saja ternyata."

Luffy pun mengendong law "ayo tidur"
Mereka pun terkejut "k-kenapa luffy-ya bisa mengendongku." Mereka pun ke kamar law pun melihat jam sudah jam 9 malam mereka harus tidur.

Law pun mematikan lampu dan tidur ia memeluk luffy. Dan luffy tentu merasa nyaman. Jam 5 luffy pun terbangun dan law masih memeluk luffy tapi tak erat luffy pun berdiri diam² dan ke ruang tamu.

Ia duduk disana luffy tak bisa tidur dan law ia merasa kurang nyaman "l-luffy-ya?" Law pun bangun dan ke ruang tamu "l-luffy-ya?" Luffy pun melihat law "k-kok tumben torao bangun pagi?"

Law pun duduk "karena kau tak ada." Luffy pun ke kamar dan law pun mengikutinya "baiklah aku akan tidur ayo tidur torao kau masih mengantuk."

Law pun memeluk luffy dan menjatuhkannya ke kasur "baiklah aku tidur." Luffy berbicara dalam hati "imuttt!!." Luffy dan law pun tidur  jam 7 mereka pun bangun bersamaaan.

Mereka mandi dan ke kantor disana luffy hanya diam law pun bingung kenapa luffy hanya diam biasanya dia bermain bersama buddy.

Law pun bertannya " luffy-ya kau
kenapa?." Tak ada jawaban luffy hanya menatap lantai 1 jam berlewat dan luffy masih menatap lantai.

Law pun berdiri dari kursinya dan berjalan ke arah luffy "kau kenapa?" Lagi² tak ada jawaban law pun merasa kesal tapi tiba² ia merasakan sesuatu pada saat menyentuh pipi luffy.

Ternyata itu adalah luffy palsu law pun terkejut dan teleportasi ke luffy yang asli law terkejut ia melihat luffy yang dikerumuni oleh laki² mesum.

Law pun berlari dan langsung memeluk luffy "kau tak apa!" Luffy pun menangis "t-tolong...." law terkejut padahal ia baru sampai harusnya ada perkelahian tapi ini tak ada.

Ternyata luffy sudah di... apa ya:^ iya benar digituin pikir aja sendiri kejadiannya :^ gamau nyatet hehe canda ah serius amat hidupnye :^.

Luffy sudah di lecehkan dan law mengetahuinya karena menyentuh badan luffy law pun marah dan mengeluarkan sebuah pisau bayangan "kalian..... tak puas membuat ia trauma HAH.".

Kali ini law mengeluarkan banyak bayangan dan menyerang mereka tanpa ampun. Luffy pun masih menangis. Pada saat law selesai membereskan mereka.

Luffy pun mengatakan sesuatu "a-aku.... h-hanya.... m-membebanimu..... k-kan....." law seketika terkejut "a-apa m-maksudmu l-luffy-ya?.".

Law pun membawa luffy pulang ke rumah "s-sana mandi d-dulu." Law pun duduk di kasur ia mesih memikirkan kata² yang luffy katakan tadi.

Pada saat luffy selesai mandi ia pun memakai baju biasanya dan law hanya melihat lantai dan terus terusan memikirkan hal yang luffy katakan.

Pada saat luffy ingin keluar dari kamar tiba² law langsung menariknya "jangan memberontak....." luffy pun terkejut "lepaskan...." law hanya diam dan mengeratkan pelukannya "kau nyaman kan......"

Luffy mencoba untuk melepaskan pelukan law tapi ia tak berhasil "diam."
Law pun mengendong luffy ke kantor wajah law sedikit pucat "l-lepaskan aku t-torao!!"

Law pun membentak "diam!" Telinga luffy pun turun "a-apakah t-torao t-tak s-senang karena aku mengatakan membebaninya."

Pada saat sampai di kantor law pun duduk di sofa dan menaruh luffy di pangkuannya "kau diam aku ingin membaca buku.".

Luffy pun mengatakan sesuatu "t-torao k-kenapa y-ya?." Luffy terus menatap law dan law pun sadar ia ditatap oleh luffy.

Ia segera menutup bukunya dan bertannya kepada luffy "kau ini kenapa?." Luffy pun terkejut wajahnya pun memerah "t-tidak k-kenapa² k-kok."

Law pun bertannya lagi "kau berbohong." Luffy pun mengatakan sejujurnya "baiklah²!! Aku i-ingin c-ciuman i-itu saja!!".

Law pun tersenyum "kau ini sangat imut ya." Law pun mencium pipi luffy "apakah itu cukup?." Law pun memeluk luffy "dan kenapa kau mengatakan hanya membebaniku hah"

Luffy seketika gemetar "k-karena setiap ada pertempuran kau saja yang bertarung sedangkan aku disekap jadi aku berpikir aku hanya membebanimu begitu."

Law pun bertannya lagi "jadi kau berfikir kau hanya membebaniku?" Luffy mengangguk law pun menghela nafas "nanti ku beri kau hukuman.".

Luffy pun terkejut "c-curang!!" Law tak peduli "salah sendiri." Luffy pun memeluk law "b-baiklah tapi j-jangan m-menyiksaku.".

Eusstas pun ke kantor law untuk mengecek keadaaan pasien baru "oi law ada pasien baru ia betceceran darah." Law pun bangun "kau mau ikut luffy-ya?" Luffy pun mengangguk.

Bereka pun berjalan ke ruangan pasien baru itu ada sebuah percakapan yang membuat luffy terkejut.

Apa ciri² nya eusstas-ya?-law

Uhhh rambut hijau ada bekas luka di matanya dan common-eusstas

Luffy pun menjawab "a-apakah k-kita s-sudah d-dekat?" Eusstas menjawab "sebentar lagi sampai." Ruangan 11.

Mereka pun masuk ke ruangan itu ternyata itu adalah zoro "ohh h-hai luffy..." dan luffy pun langsung berjalan ke arah zoro "k-kau k-kenapa!"

Zoro menjawab "aku tiba² diserang ia ingin bertarung" luffy menangis "k-kenapa jika kau tak selamat bagaimana!!." Zoro menjawab "tak apa aku itu kuat dan kau juga kuat kan kapten aku berjanji akan tetap hidup."

Law pun mengendong luffy ke luar ruangan dan memeluknya "ada aku disini tenanglah." Luffy pun berhenti menangis dan duduk diluar. Law pun masuk ke ruangan zoro an merawatnya.

Buddy keluar dan memeluk luffy "tenang aku disini ohh iya aku bisa berubah menjadi raksasa lohh." Luffy pun tertawa "benarkah!! Kerennn tunjukan padaku nanti ya buddy!!."

Mereka pun mengobrol dan buddy membuat sebuah dinding tak terlihat ia tak ingin tuannya disakiti lagi.




Yohohoho lah kok jadi brook neh ohh iya siapa yang sedih cerita ini mau  tamattt pasti banyak ya. Wkwkkw okehh tunggu episode selanjutnya adah minnaaa!!!!.

peliharaanku yang manis [lawlu] (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang