Dan eusstas pun ke ruang tamu "law ada fol-" luffy yang melihat eusstas pun langsung memotong membicaraannya "sssttt diamm" ia berbicara dengan pelan² agar tak membangunkan law.
Eusstas pun duduk di samping luffy "bagaimana kabarmu?." Luffy menjawab "baik baik saja shishi~" eusstas pun tak sengaja tidur di bahu luffy sebelahnya
"Sebentar saja ya." Luffy pun mengangguk jam 1 law pun bangun dan langsung melihat eusstas yang sedang tidur di bahu luffy.
Eusstas pun bangun dan melihat law yang sedang cemburu. Eusstas langsung pergi "dadah luffy." Dan law pun langsung mengendong luffy di kamar "kenapa kau membiarkannya tidur di bahumu hah."
Luffy menjawab "b-baiklah² a-aku t-tak a-akan m-membiarkannya l-lagi." Law pun menaruh luffy di kasur dan law duduk di sampingnya telinga luffy turun karena ia takut akan dibentak oleh law.
Luffy sangat polos walaupun ia dicium beberapa kali oleh law yang ituloh ekhem ekhem :v atau pria mesum akhem² :v ia masih tetap polos.
Luffy pun turun dari kasur dan keluar kamar lalu ia ke luar rumah untuk melihat taman dan teman² mereka ternyata ke rumah law.
Luffy pun senang dan mereka semua duduk di ruang tamu "luffy aku merindukanmu!!" Chopper langsung lompat ke luffy dan robin pun berbincang kepada law.
"Bagaimana hubunganmu law?" Law menjawab "yahh baik² saja." Mereka pun kembali ke ruang tamu sedangkan sanji sedang mengelus kepala luffy "kau jadi imut kapten hahahah"
Luffy pun tersenyum dan sedangkan law ia tak terima. robin pun melihat law dan ia terkejut ada aura iblis yang muncul "d-diamlah robin jangan ikut campur nanti kau ditebas oleh law apakah aku harus memberi tau sanji atau tak usah jangan deh nanti dia tambah marah...."
Law pun menghentikan tangan sanji dan menatapnya "oy sanji." Sanji seketika ketakutan dan berlari ke arah zoro "a-aku takut zoroo...." dan zoro pun malu "t-tenang s-soulmate m-mu d-disini."
Law pun duduk di samping luffy sedangkan sanji masih duduk di langkuan zoro karena ketakutan. Law pun memeluk luffy dan mmembisikkan sesuatu "kenapa kau menerimanya mugiwara-ya."
Luffy pun terkejut "k-kan t-tak a-apa²."
Law pun menghela nafas dan ia tidur di bahu luffy "jangan bergerak luffy-ya."Zoro dan luffy pun berbincang tentang ini dan itu banyak hal sampai jam 3 mereka pun pulang ke rumah. Itu adalah kesempatan yang baik bagi law.
Dan law pun memojokkan luffy."Kau mau melakukannya mugiwara-ya?." Luffy pun terkejut "u-uhmm." Law pun mencium pipi luffy "apa yang harus ku katakan apaaa ayolah berpikir luffy otakku itu masih lancarrr."
Law pun lembali bertannya "kau mau melakukannya hmm?" Luffy pun menjawab "t-terserah k-kau s-saja!!" Law pun tersenyum "ohh ya" luffy pun mengambil topi law.
Puff luffy pun memeluk topi itu "luffy-ya kembalikan." Luffy tetap memeluk topi itu law pun mengelus rambut luffy dan seketika badan luffy lemas dan ia menjatuhkan topi itu.
"H-hentikan!!" Law masih mengelusnya "kau rewel sekali." Law pun mengambil topinya yang ada di lantai dan mengenakannya luffy ke kamar dam duduk di kasur.
Law pun mengikuti luffy ia juga duduk di samping luffy law pun membisikkan sesuatu "mugiwara-ya." Luffy pun terkejut dan menutup telinga yang law bisikkan "d-diam!"
Law pun tertawa "kau ini lucu sekali."
Luffy pun masih merasa malu dengan kata² law yang memanggil namanya."P-panggil s-saja l-luffy-ya j-jangan m-mugiwara-ya." Luffy pun ke kamar mandi mereka mandi bergantian.
Luffy pun ke kasur dan tidur sedangkan law ia hanya melihat luffy karena ia sangat imut "d-dia kan laki² kenapa bisa seimut ini." Law pun ke kasur dan memeluk luffy.
Paginya law duluan bangun tapi ia malas untuk mandi jadi law pun tidur kembali dan memeluk luffy.
Tamatttttttttt selesai juga sorryyy lama heheheeh dadah minnaaa