bagian 6

965 65 6
                                    

Law pun ke kamar ia melihat luffy yang tidur nyeyak "d-dia i-imut." Ia pun naik ke kasur dan tidur pastinya memeluk luffy.

Paginya luffy bangun tapi law langsung melepaskan pelukannya entah kenapa luffy merasa tak nyaman ia lebih suka law masih memeluknya.

Luffy pun mandi dan pada saat selesai mandi law masih tidur luffy pun memakai baju dan celana ia pun ke ruang tamu "pagi yang agak menyedihkan." Ia memejamkan matanya sebentar.

Ada bayangan law "luffy-ya aku membencimu." Luffy pun terkejut dan langsung membuka matanya nafasnya tak teratur ia mencoba mengembalikan nafasnya.

Ia pun ke luar rumah dan melihat taman luffy pun ke taman itu dan duduk di kursi taman ia sedang menikmati udara yang sejuk buddy pun keluar dan duduk di samping luffy.

"Tuan tadi memejamkan mata dan melihat bayangan law ya." Luffy tiba² saja merasa sedih "ya dan ia mengatakan aku membencimu." Buddy pun terkejut dan tidur di pangkuan luffy.

Dan luffy pun melihat buddy yang sedang tidur ia pun mengelus kepala buddy. Law pun bangun dan langsung mandi ia melihat ke ruang tamu law sedang mencari luffy.

Law pun mengetuk kamar eusstas "hoi eusstas-ya tolong carikan luffy-ya!!..."
Eusstas pun keluar kamar dan menjawab "dia kemana?." Law mengatakan "d-dia menghilang!!.".

Eusstas langsung panik dan mencarinya kemana mana law pun ke luar dan mencarinya ke taman ia melihat luffy sedang tersenyum bersama buddy.

"Buddy kau sangat imut shishishi~" law pun mendekati luffy "astaga kau disini ternyata." Law pun duduk dan luffy ia masih tak nyaman karena pagi tadi.

"Ahh iya tadi pagi aku sudah bangun tapi aku malas ke kamar mandi terus aku membaca pikiran seseorang tapi bacaannya tak jelas jadi aku tak bisa membacanya."

Luffy pun terkejut dan memjawab "o-ohh begitu ya h-hehe." Law pun mengendong luffy "ayo kita ke kantor luffy-ya." Buddy pun kesal "heyy tungguuu aku lohh yang menemaninyaa heyy tungguuu!!."

Wajah luffy pun memerah "untung saja ia tak tau." Law menjawab "tak tau apa?." Luffy langsung terkejut "a-ahh b-bukan a-apa apa kok h-hehe."

Pada saat sampai di kantor luffy pun duduk di tempatnya bersama buddy. Buddy sedang tidur di pangkuan luffy.

Law yang melihat itu pun merasa cemburu "apa apaan dia itu." Buddy pun bangun dan langsung menghilang.
Luffy pun ke luar kantor dan ke kamarnya "s-sepertinya aku t-tak boleh mengatakan itu pagi tadi d-dasar luffy."

Ternyata law mengikuti luffy "kau mengatakan apa tadi pagi?." Luffy pun terkejut "u-uhmmm e-ehh a-apa y-ya hehe." Law pun mengendong luffy "jujur saja."

Luffy pun mengatakan "baiklah² tadi pagi kau langsung melepaskan pelukannya jadi aku merasa kurang nyaman aku lebih suka kalau torao masih memelukku i-itu saja!."

Law pun tertawa dan membawa luffy ke kamar "baiklah aku sudah membawamu ke kamar jadi beristirahatlah dadah luffy-ya."

Law pun ke kantornya dan duduk di kursi. Sedangkan luffy ia sedang tidur karena kemarin luffy tidur jam 12 ada hal yang harus di kerjakan.

Di mimpinya ia melihat jelas law sedang berbincang dengan zoro lalu luffy menyapanya tapi tak ada jawaban mereka malah menjauh luffy pun mendekati mereka lagi tapi law malah menghasilkan tembok bayangan.

Luffy pun tak tahan dengan mimpi itu ia terbangun dan langsung berlari ke kantor law. Law pun kaget karena ia sedang bersama beberapa pengacara.

Luffy pun langsung memeluk law "t-toraoo." Law pun menjawab "ada apa kenapa kau menangis begitu." Law pun berusaha menenangkan luffy "t-tadi aku mimpi b-buruk!!." Law pun memeluknya lebih erat.

Sang pengacara pun terdiam ia sangat tak tahan dengan adegan romantis ini. "A-ahh a-anu k-kami k-keluar d-dulu ya." Law pun mengangguk. Dan luffy pun menjelaskan mimpinya tadi.

Law pun mendengarkannya "ohh begitu baiklah kau tidur saja di sofa ini." Law memaruh sofa di kantornya agar ia bisa beriatirahat. Luffy pun tidur disana dan law memberikannya selimut.

Pengacara pun masuk dan mewancarai law kembali ada 1 jam mereka mewancarai law. Itu selesai jam 3 sore.
Luffy pun bangun dan melihat law sedang duduk di sofa nya menunggu luffy bangun.

Law pun sadar kalau luffy bangun "jatah?." Luffy pun bingung "maksudnya?." Law pun menghela nafas "minta ciuman tadi kan aku sudah membantumu menghilangkan rasa cemas dan membuatmu nyaman."

Luffy pun mengerti "b-baiklah² silahkan." Law pun langsung mencium luffy dan memasukan lidahnya sekitar 3 menitan setelah itu berakhir luffy pun duduk dan menutup mulutnya "r-rasanya s-seperti baru p-pertama k-kali."

Wajahnya luffy terus memerah. Law pun menyenderkan kepala luffy di bahunya. "Luffy-ya nanti aku ada banyak operasi kau akan pulang ke rumah 1 minggu." Luffy pun mengangguk.

Besok paginya mereka pun ke rumah "acee!! Saboo!!" Luffy pun memeluk mereka berdua dan law sedang berbincang kepada dragon "bagaimana hubunganmu dengan luffy?." Law pun menjawab "yahh baik² saja."

Dan law pun pulang untuk menyelesaikan operasi. Dan luffy ia ke kamar dan melihat teman temannya sedang berbincang. Luffy langsung memeluk zoro "zoroo!!." Dan mereka semua pun tertawa.

Luffy pun berbincang bersama teman²nya "luffy kami akan menginap disini selamanya kau tak keberatan kan?." Luffy pun mengatakan "tentu saja tidak aku malah senang kalian menginap shishishi~"



Jam 7 akhirnya kru luffy pun ke kamar mereka masing masing dan luffy pun mandi setelah mandi ia ke ruang tamu.
Ia banyak berbincang dengan ace dan sabo jam 9 luffy pun tidur.



Dan sedangkan law ia sedang menjalankan operasi yang lumayan rumit sampai akhirnya dia selesai jam 12 malam eusstas pun menghela nafas
Law langsung ke kamar dan beristirahat.


Dan ia pun mandi terus segera tidur untuk mengembalikan staminanya. Besok paginya ia menjalankan hari²nya seperti biasa tanpa luffy ia jadi jarang tersenyum akhirnya 1 minggu selesai.


Ia pun menjemput luffy "halo luffy-ya." Luffy pun ke pintu depan dan memeluk law "aku rindu shishishi~" law pun tersenyum "a-aku j-juga " mereka pun pamit dan pulang.


Di rumah law mereka duduk di ruang tamu dan law tidur di bahu luffy karena kecapean "l-luffy-ya." Luffy pun mengelus kepala law. Dan law yang merasa nyaman pun tidur.





Beuhhh tamattt nanti cerita selanjutnya itu dunia ini kejam btw itu cerita selanjutnya aku mau tamatin cerita ini dulu sampe bagian 10 terus baru deh aku buat cerita terus judulnya yang tadi aku kasih sekian dulu ya dadahhh minnaaa




peliharaanku yang manis [lawlu] (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang