Law pun keluar dari ruangan zoro dan luffy pun langsung menghapirinya "bagaimana keadaan zoro torao!!." Law pun memeluk luffy "tenang saja dia baik² saja." Law pun mengeratkan pelukannya "jam berapa nanti mulainya?."
Luffy pun bingung "hah maksudnya?." Law menjawab "nanti kita bicarakan saja di kantor." Bepo pun datang "boss!!!" Ia langsung memeluk bossnya
Dan luffy hanya fokus berjalan ke kantor dan memikirkan keadaan zoro.Yang luffy pikirkan sekarang hanya zoro zoro dan zoro. Dan pada sampai dikantor mereka duduk di sofa law pun membaca pikiran luffy "apakah kau khawatir luffy-ya?."
Luffy pun terkejut "t-tidak kok!!." Law pun tertawa kecil "ohh ya kau bingung kan apa yang ku bicarakan tadi? Biar ku perjelas." Ia membisikkan sesuatu.
"Aku ingin menyiksa tubuhmu." Wajah luffy seketika memerah ia menutup telinganya "a-apa ma-maksudnya!!. " law kembali menjelaskan "aku ingin melakukannya tapi kau bilang jangan menyiksaku jadi enggak terlalu menyiksa deh."
Wajah luffy semakin memerah "k-kenapa t-tiba² to-torao ingin m-melakukannya!!." Banyak hal yang di pikirkan luffy law pun tidur di bahu luffy dan mengelus kepalanya "tidur."
Jam 1 siang luffy terbangun dan melihat bepo yang sedang duduk di lantai "ohh hai bepo kau mau duduk di
Sini?" Bepo pun terkejut "a-apakah boleh!!." Luffy pun tersenyum.Bepo pun duduk di sofa dan luffy yang keluar kantor untuk mencari udara segar. Law pun terbangun dan melihat bepo disampingnya "dimana luffy-ya?"
Bepo menjawab "dia keluar mungkin mencari udara segar." Law pun duduk dan keluar untuk mencari luffy.
Ia pun mengecek di taman ternyata luffy tak ada dan law pun ke kamar dan ada luffy yang sedang melihat kaca
Law pun bersandar di pintu dan memdengarkan kata² luffy "tadi torao mengatakan kapan mulainya dan dia ingin menyiksa tubuhku berati.... a-apakah m-maksudnya j-jam b-berapa k-kita m-melakukannya!"Law menjawab "tepat sekali." Luffy pun terkejut ia menoleh ke belakang dan melihat ke arah pintu "t-torao!!."
Law pun berjalan ke arah luffy "kau sedah mengerti?" Luffy pun memeluk law "nyaman."Jam 7 luffy sedang duduk di kasur dan menunggu law. Luffy sedang memikirkan apa yang akan law lakukan terhadapnya karena baru pertaman kali law ingin melakukannya
Law pun selesai mandi dan ia melihat luffy sedang memikirkan sesuatu "kau berfikir aku akan menyiksamu? Aku hanya bercanda mana mungkin aku menyiksamu kalau kau sudah tak tahan katakan ya."
Luffy pun tidur di bahu law "janji?" Law menjawab "janji." Law pun bertannya "baiklah kita darimana dulu?" Luffy menjawab "t-terserah."
Law memojokkan luffy di dinding "baiklah dari yang biasa aku lakukan ya." Law mencium luffy dan memasukan lidahnya sekitar 5 menit.
Dan luffy ia hanya pasrah dan akan mengatakan apa yang ia rasakan pada saat law melakukannya. Setelah berakhir law bertannya "a-apakah t-terlalu menyiksa?"luffy pun tersenyum "tidak kok."
Law pun memeluk luffy "b-baiklah t-tapi yang ini lebih sakit." Law pun menggigit bahu luffy sekitar 2 menit(kaya vampire yak :^) luffy sedikit kesakitan tapi ia mencoba memahannya.
Law pun berhenti menggigit bahu luffy "g-gomen..." luffy pun ke kamar mandi dan membersihkan darah yang ada di bahunya "s-sedikit s-sakit sihh t-tapi tak apa!! Aasalkan torao bahagia torao juga membantuku dari pria mesum jadi ia harus mendapat imbalan kan shishi~"
Law pun ke kamar mandi dan membaca pikiran luffy "sakit y-ya...." luffy pun terkejut dan melihat ke belakang ia segera memeluk law "b-bukan b-begitu t-torao....." law pun ke kamar.
Dan luffy hanya ditinggalkan begitu saja luffy pun menunduk sedih "k-kenapa torao m-meninggalkanku aku sudah membiarkannya melakukannya padahal......"
Ada yang memeluknya dari belakang "baaaa" luffy menjawab "t-terima k-kasih b-buddy...." law pun bingung "aku bukan buddy aku torao." Luffy pun terkejut "h-hah?" Luffy pun melihat tangan law yang ada di perutnya.
"T-torao?" Law pun tertawa "kau kira aku akan meninggalkan kau begitu saja pada saat aku sudah mendapat yang ku mau? Jelas tidak itu hanya bayanganku dasar hahah"
Luffy pun memegang tangan law "ayoo kita tidur torao!!" Mereka pun tidur dan law memeluk luffy dengan sangat erat "kawaii".
Tamattttt nahh buat yang dapet notif bagian 9 rilis sorry gua batalin soalnya lupa ngasih kata kata ini fga enak rasanya ga naruh kata² kek gini itu aja dadah minnaaa!!!