bagian 10🥳🥳🥳

1.2K 57 18
                                    

Dan paginya luffy pun terbangun jam 6 pagi dan ia melihat law masih tertidur dengan sangat lelap luffy pun mengelus rambut law "k-kawaii" law pun bangun.

"Mugiwara-ya?" Luffy pun kaget "lohh kenapa torao bangun?" Law pun memidurkan luffy "ayolah tidur kau taukan aku tak bisa tidur tanpa kau." Luffy pun tertawa.

Mereka pun tidur kembali jam 9 hari minggu law bangun lebih awal dan melihat luffy. Law pun mandi luffy pun bangun dan melihat law sudah tak ada.

Luffy pun duduk dan menunggu law selesai mandi. Pada saat law selesai mandi law melihat luffy sedang memikirkan sesuatu "bagaimana keadaan zoro ya aku mungkin akan minta ijin ke torao."

Law pun memakai bajunya dan duduk di samping luffy "kau mau menjenguk zoro luffy-ya?" Luffy menjawab "mauu!! Aku akan mandi dulu ya tunggu aku torao!!"

Law pun tersenyum melihat soulmatenya yang begitu ceria. Law pun menyiapkan luffy baju. Luffy pun selesai mandi dan segera memakai bajunya.

Mereka pun segera ke ruangan zoro "zoro!!" Zoro pun menyapa luffy kenbali "hai kapten apa kabar?" Luffy pun duduk di sebuah kursi dekat zoro.

Mereka bercerita banyak hal dan law hanya mendengarkan cerita mereka. Luffy sangat puas melihat keadaan zoro yang membaik. Mereka pun ke kamar dan duduk di kasur.

Eusstas pun masuk ke kamar law.

Yo law-eusatas

Yo-law

Eusstas!!-luffy

Bagaimana kabarmu?-eusstas

Baik kau?-law

Baik-eusstas

Hei law apakah kalian bangun malam² lihat soulmatemu sedang tidur di bahumu hahaha-eusstas.

Hah ohh iya tadi kita bangun jam 6 dan aku menyuruhnya tidur kembali.-law.

Eusstas pun keluar dari kamar dan luffy pun bangun dan melihat eusstas keluar dari kamar "t-torao?" Law pun menoleh ke arah luffy "kenapa?" Luffy menjawab "tak kenapa aku ingin tidur entah kenapa hari ini aku sangat mengantuk."

Law pun tidur dan memeluk luffy "mugiwara-ya." Kata² itu saja bisa membuat luffy malu dan wajahnya memerah "s-sudah k-kubilang j-jangan m-memanggilku s-seperti i-itu."

Jam 5 luffy terbangun dan melihat ace dan sabo di depan kasur "ohh hai luffy kau sangat romantis ya hahaha" wajah luffy seketika memerah "d-diam kau sabo!!"

Law pun terbangun dan wajahnya memerah "s-sialan." Ace pun mengatakan "hei law kenapa wajahmu memerah begitu ahahhaa".

Luffy pun menjawab "b-berisik." Sabo pun mengendong luffy "ayo kita berbincang luffy!!" Law pun kesal "oyy tunggu aku soulmatenya sialan."

Pada saat di ruang tamu mereka  berbincang  sangat banyak dan ada pertannyaan yang membuat law dan luffy terkejut.

Hoi luffy apakah kau perna digituin ama law kah-sabo.

Jangan mengajukan pertannyaan bodoh sabo mana mungkin law seperti itu kan-ace.

U-uhmm a-anu-luffy

Kenapa-sabo

Iya kenapa-ace

A-aku p-pernah t-tapi ia tak terlalu mentiksa kok tenang s-saja-luffy

Law.....-sabo

T-tunggu!!!-luffy.

Kan aku sudah bilang ia tak terlalu menyiksa kok aku memberikannya karena ia menyelamatkan ku dari pria mesum beberapa kali tau!!-luffy.

Kau pernah digituin pria mesum luffy!!-ace.

Iya ada 3 kali tapi torao menyelamatkanku aku sangat senang-luffy.

Luffy pun duduk di dekat law "torao itu baik kau tau shishi~"mereka pun menghela nafas. "Baiklah kami percaya tapi kami merindukan luffy kau mau menginap 1 bulan luffy kumohon ya"

Luffy terkejut tapi law mengijinkannya
Mereka pun ke rumah dragon dan luffy ia sangat senang bertemu teman temannya.

Luffy beristirahat di kamar karena jarak rumah law ke rumah dragon sangat lama memakan waktu sekitar 1 jam luffy pun tertidur di.

Sanji pun masuk ke kamar luffy "luffy b-bagaimana k-keadaan z-zoro." Luffy menjawab "tenang dia baik² saja dan bisahkah kau keluar dari kamarku sebentar aku kelelahan."

Sanji menjawab "ohh baiklah nanti ceritakan keadaan zoro ya." Luffy mengangguk. Sudah jam 7 luffy terbangun dan melihat jam ia panik karena belum mandi.

Luffy cepat² mandi dan segera ke dapur "ohh luffy tumben kau pertama datang." Luffy pun bingung "lah mana semua orang?" Ace menjawab "belum datang."

Luffy pun kesal ia mengambil ponselnya dan mengechat law.

Torao-luffy

Kenapa?-law

Apakah kau sedih?-luffy.

Tidak mungkin kalau kau pulang aku sudah minta lagi?-law.

H-hah?-luffy

Iya gitu²-law

B-baiklah ingat kataku ya-luffy

Baiklah²-law

Ohh aku makan dulu ya-luffy

Baiklah-law

Luffy pun mematikan ponselnya dan menaruhnya di dekat makanan ace pun bertannya "ngechat sama siapa tuch ahhah" luffy menjawab "tentu saja dengan torao."

Luffy makan lebih dulu dan teman² mereka datang "luffy!!"  Chopper pun duduk. Dan luffy ia bangun dari tempat duduknya "aku akan memunggu di ruang tamu ya."

Luffy sampai di tuang tamu dan duduk di sofa tapi luffy baru duduk di sofa teman² langsung datang "ceritakan tentang zoro luffy!!" Luffy pun menghela nafas "baiklah." Luffy menjelaskan semuanya.

Jam 10 mereka mendengarkan cerita luffy sampai jam 10 semuanya pun tidur begitu lah 1 bulan luffy.

Setelah satu bulan law pun menjemput luffy. Pada saat sudah sampai di rumah law. Mereka duduk.

Dan law mengatakan "aku menyayangimu luffy-ya." Luffy menjawab "ya aku juga torao."

Law pun mengendong luffy ke kamar "kita lakukan sekarang saja aku tak sabar." Luffy pun terkejut "t-tapi i-ini masih pagi loh!! Malam saja ya torao"

Tak ada jawaban sampai di kamar law pun menurunkan luffy dan mengunci pintunya. Law memojokkan luffy dan menciumnya memasukkan lidahnya selama 10 menit.

Setelah itu berakhir law pun menjilat leher luffy "t-torao~ h-hentikan~ a-ahh~" jam 9 mereka pun selesai melakukannya "g-gomen l-luffy-ya."

Luffy pun memeluk luffy dengan wajahnya yang memerah "kau sudah melakukannya 2 jam lohh sialann!!" Law pun tak memarahi luffy karena ia tau bahwa ia salah.

"Gomen aku tak tahan hehe." Mereka pun tidur seperti biasa dan law sangat erat memeluk luffy.

Tamattttttt beuhhh capeng ngentd wkwwkwk
Seneng gak ceritanya tamat awokawokawok okehh tunggu ya cerita selanjutnya dadah minnaaa!!!

🎉 Kamu telah selesai membaca peliharaanku yang manis [lawlu] (Completed) 🎉
peliharaanku yang manis [lawlu] (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang