Hai aku comeback
Happy reading
***
"Eh, katanya bakal ada ajang perlombaan minggu depan" Ucap Claudia.
"Yang bener? Dari mana lo tau?" Sahut Adel.
Keyra dan ketiga sahabatnya kini sedang berjalan di koridor untuk menuju kekelas sehabis upacara.
"Noh, abang Keyra kan Waketos. Dia ngasih tau gue semalem" Ucap Claudia santai tapi sedetik kemudian ia melotot dan membekap mulutnya.
Keyra dan Adel saling pandang lalu menatap kearah Claudia yang tengah menyengir bodoh. Kemudian mereka tersenyum jahil begitu juga dengan Clarisa.
"Ciee, ada yang lagi deket sama Waketos nihh" Goda Adel.
"Apaan sih" Ujar Claudia salah tingkah dengan muka yang memerah.
"Yakk.. sejak kapan lo deket sama abang gue?"
"Mana gak cerita sama kita-kita lagi"
Timpal Clarisa.Claudia menyengir. "Gak sempet. Gue juga belum lama deket sama bang Kenzie"
"Eh tapi lo makek pelet apaan dah. Ampuh bener" Adel memicing curiga.
"Maksud lo?"
"Ya, lo tau sendirikan bang Kenzie itu orangnya dingin tak tersentuh banget. Tapi tiba-tiba bisa deket sama lo" Sahut Clarisa yang diangguki oleh Adel.
"Nah iya bener tu, dukun mana lo?"
Claudia menatap horor Adel. "Wahh.. Ngaco lo. Enak aja gue gak se obsesi itu ya sama orang sampe-sampe pergi kedukun segala"
Mereka tertawa menanggapi ucapan Claudia yang tengah kesal.
Mereka tersadar kalau sudah sampai dikelas karena asik berbincang disepanjang koridor."Eh btw apa udah offic aje lo berdua?" Tanya Keyra ketika mereka telah duduk dikursi masing-masing.
"Belumlah, yakali!" Balas Claudia terkekeh pelan.
"Ati-ati lo ntar di PHP in"
"Apaan sih lo, dikira abang gue brengsek banget, baperin anak orang terus ditinggal" Sahut Keyra memutar bola mata malas.
Adel terkekeh. "Ya, ya bestieekuu gue cuman ngasih masukan doang, bagus kalo Bang Kenzie serius mau jadiin Claudia pacarnya."
"Udah-udah gak usah berharap lebih dulu" Ucap Clarisa.
Claudia mengangguk setuju, "bener tu"
Tapi perbincangan mereka harus terhenti karena kedatangan para perangkat osis termasuk Kenzie.
Adel menarik kerah baju Claudia yang berada didepannya.
"Baru aja di omongin udah nongol aja"
Claudia mendelik melihat Adel yang tersenyum jahil kearahnya. "Susstt diem deh lo"
Keyra dan Adel terkekeh pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYVAN ||•ON GOING•||
Fiksi RemajaFollow akun ini sebelum membaca Okee:) Keyra Dhita Evoleth, gadis yang selalu terlihat baik-baik saja, padahal memendam luka yang teramat dalam. Kenapa? ya karna kekasihnya. Devano Ricardo Adiwijaya, laki-laki yang selalu mementingkan sahabat keciln...