2. psycho

14 2 0
                                    

Aku sedang berjalan sendirian di luar, dan aku melihat seseorang di ujung jalan, menggunakan hoodie hitam dan  memegang topeng berwarna ungu. Orang itu sedang memerhatikan ku dengan smirk nya yg mengerikan, dan matanya berwarna hitam keseluruhan, aku ketakutan dia berjalan mendekatiku, aku bergetar... Aku berbalik dan berlari sekuat tenaga, aku tolehkan kepalaku untuk melihat dia, ternyata~~~
Dia dia dia mengejarku, aku mempercepat lari ku, aku berbelok ke dalam rumah orang, dan bersembunyi di dalam rumah itu, aku masuk ke dalam lemari, dan menutup mulutku, aku bergetar ketakutan.....

Aku mendengar langkah kaki

Berjalan mendekat tempat bersembunyi ku.

Pintu lemari di buka, dan aku bergetar dia dia menemukan ku, aku mau teriak tapi tapi suaraku tidak bisa keluar....

Rambutku di jambak dan di seret menjauhi lemari, aku di hempasakan ke lantai yg berdebu.

Suara tubuhku yg jatuh terhempas.

Dia bersmirk, melihatku yg tidak berdaya.

Dia mengeluarkan belati, dan paku besar dari saku hoodie nya,, aku bergetar ketakutan.
Dia mulai mendekatkan ujung belati itu ke telingaku dan~~~

Suara belati yg bergesekan dengan kulit telingaku dan

Telingaku terpotong, dan lepas dari tempatnya, darahku keluar dengan derasnya mengalir sampai mengotori bajuku, ya aku tetap tidak bisa bicara. Solah" aku bisu entahlah aku puntak tau.... Dan belati itu mulai menyayat bagian sudut bibir kiriku.

Sudut bibirku sobek sampai telingaku yg telah terpotong, aku hanya bisa menangis tanpa suara.

Dan ujung belati itu mengarah ke jidatku, dan dia menuliakan sesuatu, entah apa itu yg ku tau dia menulis...

MATI 23?

Aku tidak tau pasti, tapi goresan"nya membentuk seperti itu,, darah mulai keluar dan membasahi wajahu.... Dan Aku seperti mengenakan masker darah.
Ah dia mulai mengambil paku besar? untuk apa?
Dia mengarah kan ke~~
Mata ku iya mataku, aku terbelalak dan~~

Mataku sudah tertusuk paku besar itu dan ~~~

Mataku satunya juga di tusuk, ahh sangat menyakitkan, dan dia mulai memotong" jari ku

Dan dia beralih ke arah perutku .

Di tusuk dalam dan di seret belati ke arah atas, dia membelah perutku, dia mulai mengeluarkan ginjalku, ya aku masih hidup, dia mulai mengeluarkan usus" ku, aku mulai kehabisan darah dan menghembuskan nafas terakhirku di saat dia melepaskan jantungku.

akhirnya aku bisa MATI dengan tenang pikir jiwa ku.....

Jangan lupa vote ama comment ya
Up tiap malam jum'at biar apa? Biar kece

■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■

░░░░░░░
☰ ☱ ☲ ☳
▒▒▒▒▒▒▒
☴ ☵ ☶ ☷
(≚ᄌ≚)ℒℴѵℯ 🄰🅄🅃🄷🄾🅁❤

Psycho PastaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang