Di sebuah jalan yang tidak pernah di lewatin lagi oleh orang orang, karena jalan itu sangat sepi katanya jalan itu anger maka dari itu orang orang tidak pernah lagi menggunakan jalan itu. Dan di jalan itu ada seseorang yang sedang berjalan karena jalan itu dekat dengan rumah nya, sebab dia tidak mau jalan menggunakan jalan utama karena jalan utama harus memutar dulu.Tapi dia tidak tau bahwa dia sedang di incar nyawanya oleh orang yang iri, sebab dia selalu bahagia dan orang itu mau dia hancur dan mati.
Orang itu membekap mulut dia menggunakan sapu tangan yang sudah di beri obat bius, dan orang itu menyeret dia ke rumah kosong yang sudah menjadi tempat dia ber oprasi.
Orang itu mengikat dia di kursi usang, dan menunggu dia sadar dari tidurnya.
Dia mulai membuka mata dan dia mencoba melihat siapa yang menculiknya, karena tempat itu sangat minim cahaya, orang itu berbicara "enak tidurnya hm?? Apa kah kau mimpi indah sahabat ku?? " tanya orang itu yang sangat dia tau itu suara sahabat nya, sahabat yang sangat dia bela, dan sayangi orang itu Ayurveda, lalu dia bertanya ke ayu "a, ayu kenapa? kenapa kamu menculik ku? Kenapa???? " tanya rezty .
Ayu berjalan mendekati rezty dengan memegang belati sangat sangat tajam, ayu mendekatkan belati itu ke wajah rezty dan berkata "kau kau selalu bahagia dan aku selalu di hina hina hina oleh orang orang dan kau di puji puji, dan aku muak dengan itu, kau mati aku bahagia" ucap ayu seraya menggores pipi rezty dalam dalam dan rezty merintih kesakitan "akhhh s, sakit yu, k kamu k kenapa s, seperti i, ini?? Sshh b, berhenti yu" ucap rezty.
Ayu tidak mendengar kan tapi dia malah mengarahkan belati nya ke sudut bibir kiri rezty dan menarik ke atas dengan paksa, sudut bibir kiri rezty robek sampai ke telinga " akhhh " erang rezty kesakitan sambil menangis . Ayu sangat suka mendengar erangan rezty dan dia mulai mengarahkan belati nya lagi ke telinga kanan rezty dan memotong perlahan lahan, karena Ayu sedang menikmati erangan rezty "akhhhh" terpotong lah telinga kanan rezty.
Ayu mengambil telinga kanan rezty dan di letakan ke atas meja yang dari tadi ada di sana, dan Ayu mengarahkan belati nya lagi ke paha rezty dan menusuk paha rezty berkali kali , rezty sudah hanya bisa merintih dengan pelan. Ayu masih menusuk paha rezty dalam dalam dan di robek nya paha rezty sampai tulang paha nya terlihat. Rezty hanya bisa menangis Meratapi nasibnya.
Lalu Ayu tarik keluar belati itu dan mengarahkan ke perut rezty, di tusuk nya perut rezty dan mulai membelah perut rezty dengan perlahan, Ayu mulai mengeluarkan ginjal,hati, semua organ organ kecuali jantung rezty, dan meletakan ke dalam pelastik bersih.
Lalu Ayu melihat mata rezty yang berwarna biru laut yang sangat indah, Ayu mulai mencongkel mata rezty karena akan di jadikan koleksi, lalu Ayu memotong motong semua jari tangan rezty, dan menguliti rezty.
Rezty menghembuskan nafas terakhirnya karena kehabisan darah, ayu mulai mengambil jantung rezty dan memotong nya kecil kecil dan di masukan ke dalam kotak kecil. Ayu mulai memotong motong tubuh rezty sampai tidak bersisa, dan daging serta tulang rezty akan dia masak lalu dia berikan ke keluarga rezty.
•
•
•
•
•
•
•Jangan lupa vote ama comment ya
Up tiap otak authornya berpungsi■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■
░░░░░░░
☰ ☱ ☲ ☳
▒▒▒▒▒▒▒
☴ ☵ ☶ ☷
(≚ᄌ≚)ℒℴѵℯ 🄰🅄🅃🄷🄾🅁❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Pasta
Mystery / ThrillerAku melihatmu di kegelapan malam ..... Penasaran? Sama aks jg Ayo baca saja kalo penasaran .... ⛔ dilarang membaca untuk orang orang di bawah umur dan yg memiliki phobia darah!! Karena author tidak akan bertanggung jawab sebab sudah di peringatka...