......
.....
....
...
..
.Mon maaf sebagian cerita ini di ambil dari cerita TB nya Ny_Devils udh ijin kok ama pemiliknya dan di ijinin,aku ambil satu part aja eh bukan satu part penuh tp pada adegannya saja, inget cuma pada ADEGANNYA saja garis bawahi, baru ini saya pake cerita orng, karena menurutku ceritanya cocok buat cerita psycho pasta ku, jadi aku ijin sama yg punya... Kalian juga bisa baca cerita TB nya Ny_Devils Seru loh.
......
....
...
...Siang ini aku berjalan" di sekitaran komplek. Tiba" belakang leherku di pukul menggunakan benda tumpul seperti balok kayu/tongkat besball?? Nth lah aku pun tak tau,, setelah di pukul pandangan ku buram dan gelap....
byurrr aku di siram menggunakan air dingin oleh seseorang "eunghhh" lengguhku tersadar dari pingsanku, aku liat sekitarku "tempat apa ini???" batinku bertanya "sudah sadar kau??" tanya seseorang yg tidak kelihatan mukanya karena menggunakan topeng ungu yg samar" ku liat,karena tempat ini sedikit remang" dan dia jg menggunakan hoodie warna hitam.... Aku mau bicara tetapi mulutku di lakban dan badanku di ikat jadi aku tidak bisa bergerak, "sial" umpat ku dalam hati, dia berjalan menuju meja yg tidak jauh dari ku, dia menariknya sampai di depanku krett kreet suara dari kaki meja yg bergesekan dengan lantai, meja itu sudah di depanku.
Kau tau? Di meja itu ada blander, paku besar sebesar paku kunti, belati tajem,belati berkarat, es batu, lemon, garam, dan gelas kaca, orang itu mengambil belati berkarat nya lalu menggoreskan ke lenganku, aku tidak bisa bersuara karena mulutku tertutup. Dia mulai melukis abstrak di lenganku menggunakan belati berkarat itu, lalu dia mengganti belati itu dengan belati tajem, dia mulai mempotong jari" ku dan memasukkannya ke blander, dia juga mennyayat kulit lenganku sampai dagingnya lalu di masukkan ke blander, dia mencampurkan air lemon, dan es batu kedalam blander dan memblandernya sampai menjadi jus merah pekat. Dia menuangkan jus itu ke dalam gelas kaca yg ada di meja itu.
Dia membawa gelas itu ke arahku, "minum" ucapnya dengan membuka lakban di mulutku dan memaksaku meminum cairan merah itu, aku yg tidak mau pun menggeleng"kn kepalaku tanda aku tidak mau, tapi dia tetap memaksaku untuk meminum nya, dan dia menekan hidungku aku pun membuka mulutku untuk bisa bernafas,dia langsung meminum kan cairan merah itu ke mulutku rasanya aku ingin memuntahkannya tapi apa dayaku hidung masih di tekan olehnya mau tak mau cairan itu aku telan ughh rasanya seperti anda menjadi ironmen eh no rasanya membuatku mau muntah.
Dia mulai menggoreskan belati itu ke arah wajahku, dia menyayat pipiku dengan perlahan "akhhhh sshhh" ringisku kesakitan. "ahh kau terlalu berisik" ucapnya seraya mengarahka belati itu ke mulutku dan.... sreettt sudut bibirku robek sampai ke telingaku, serta dia menarik lidahku dan srett dia memotong lidahku, air mataku pun keluar karena merasakan sakitnya di siksa. Dia mengarahkan belati itu ke jidatku dan menulis DEATH
"matamu cantik, cocok untuk koleksiku yg ke 11.250.000 hhh" ucapnya diakhiri dengan kekehan yg mengerikan.Dia mulai mengarahkan belatinya ke arah mata kiri ku dan dia mencongkelnya, lalu menaruhnya ke toples kaca yg ada di lemari kayu di belakang, dia jg mencongkel mata kananku dan menaruhnya di tempat yg sama, dia mulai membelah perutku menggunakan belati nya. Dia mengambil ginjal dan hatiku lalu di masukkan ke toples yg berbeda dengan mata, dia mengambil ususku dan menaruhnya me dalam baskom.
Dia membiarkan jantungku berdetak walau lemah, aku sudah tidak sanggup lagi, aku ke habisan darah, dia mengambil jantungku dan diremasnya sampai melebur, dia juga memaku kepalaku dengan paku sebesar paku kunti, dan aku mati di saat jantungku di ambil...........
Akhirnya aku mati juga, dan terbebas dari siksaan yg menyakitkan itu..
■□■□■□■□■●○●○●○●○■□■□■□■□■
Ps: mksud dri adegan itu adegan siksa menyiksa ya
Jangan lupa vote ama comment ya
Up tiap otak authornya berpungsi■□■□■□■□■■□■□■□■□■■□■□■□■□■
░░░░░░░
☰ ☱ ☲ ☳
▒▒▒▒▒▒▒
☴ ☵ ☶ ☷
(≚ᄌ≚)ℒℴѵℯ 🄰🅄🅃🄷🄾🅁❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Psycho Pasta
Mystery / ThrillerAku melihatmu di kegelapan malam ..... Penasaran? Sama aks jg Ayo baca saja kalo penasaran .... ⛔ dilarang membaca untuk orang orang di bawah umur dan yg memiliki phobia darah!! Karena author tidak akan bertanggung jawab sebab sudah di peringatka...