Ketika sang pangeran menduduki kuasa mereka, maka disitulah banyak wanita yang mengincar mereka. Melupakan fakta bahwa keempat pria ini telah memiliki jodoh masing masing.
⎝⎝__JUNG JENO__⎠⎠
- putra kedua Jung Jaehyun dan Jung Taeyong
- tunangan Nakamoto Jaemin
- pria dingin dari kutub Utara
- Vampire bangsawan utara
- sesuai dengan julukan nya, kekuatan sihir berupa es yang ia punya.
"Jangan tersenyum karna aku membenci itu. Senyum mu hanya untuk ku Jung Jaemin."⎝⎝__NA JAEMIN__⎠⎠
- putra pertama Nakamoto Yuta dan Nakamoto Winwin
- tunangan Jung Jeno
- pria manis dengan senyum memabukkan yang paling dibenci Jeno.
- vampire bangsawan dari Timur.
- sesuai julukan nya, kekuatan sihir yang ia miliki ialah air.
"Bagiku kalian segalanya, namun ternyata bagi kalian aku hanyalah hama."⎝⎝__SEO HAECHAN__⎠⎠
- putra kedua Seo Johnny dan Seo Chitta
- tunangan Jung Minhyung (putra pertama Jung Jaehyun dan Jung Taeyong)
- pria manis dengan senyum secerah matahari membuat seisi mansion menghangat.
- Vampire bangsawan dari Barat.
- berbanding terbalik dengan kehangatan yang ia berikan, kekuatan sihir api lah yang ia miliki sehingga satu kemarahan dapat menghancurkan mansion milik tunangannya yang terbuat dari setengah es tersebut. Namun entah bagaimana bisa ia memiliki 2 kekuatan yang tidak diketahui siapapun.
"Sentuh keluarga ku, maka kau dan keluargamu akan menjadi abu di api abadi milikku"
⎝⎝__HUANG RENJUN__⎠⎠- putra pertama Huang Yukhei dan Huang Jungwoo
- tunangan Lai Guanlin
- pria manis dengan senyum menggemaskan namun licik yang hanya diketahui ketiga sahabatnya.
- vampire bangsawan dari selatan.
- sesuai julukan nya, kekuatan sihir yang ia miliki ialah teleportasi.
"Mereka milikku. Bersiaplah keneraka jika sesuatu terjadi pada mereka"___________________________________________
Cast akan muncul seiring berjalannya waktu. Maaf jika tidak sesuai espektasi para pembaca. Ini hanya cerita belaka berdasarkan pemikiran saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ELITE CIRCLE
FantasySebuah circle elit yang tidak dapat ditembus oleh siapapun. Mereka menyebutnya DREAM. anggap saja hanya mimpi untuk mereka yang ingin berbaur dengan Vampire bangsawan seperti keempat pria ini. circle termenyebalkan sekaligus ditakuti oleh PHOENIX hi...