Kembali

6 5 0
                                    

"Afifa masih lama tidak? Aku udah lapar banget nih. Keburu habis bakso Mang Ojo nya"

Ceklek...

"Heheh maaf yah Ly, Lama yah? Yaudah ayo aku udah selesai. Lets'go kita ke kantin makan bakso Mang Ojo" Afifa menarik tangan Olyv keluar dari toilet.

Ketika hendak membuka pintu Olyv tiba-tib kebelet pipis mengharuskannya kembali ke dalam, Afifa hanya geleng kepala melihatnya.

"Iya aku tungguin " Balasnya.

Cklek..

Suara pintu terbuka mengalihkan intensinya kearah depan. Sosok tampan berbaju urakkan dengan dasi terikat di kepala muncul di balik pintu. Afifa menundukkan kepala saat tahu siapa yang masuk.

"Ngapain lo di sini? "

" - "
Mancing ikan piranha balasnya dalam hati.

"Gak punya mulut lo hah?!"

" - "
Punya tapi aying malas ngebacot sama kamu batinya.

"Jawab bego?! "

" - "
Kalau aku bego terus yang sekarang sekolah ini siapa? Ganteng-ganteng kok tidak punya otak ckck. Batinya

"LO..."

Cklek...

Ucapan Baron terpotong dengan suara lain yang muncul dalam salah satu toilet.

"Alhamdulilah leganya. Ayo Ifa kita per..gi "

"Eh,em aduhhh...perut aku sakitt..aku balik lagi yah..dadahh "Olyv pergi dengan kekuatan seribu bayangan.

Afifa memutar mata malas. Bukannya di bantuin eh akunya di tinggalin. Dasar sahabat laknat pikirnya.

"Kalau orang bicara itu di jawab bukan di bisuin. Tuli lo hah?!"

"Ada suara tapi tidak ada gambar? Aduh kok aku merinding! Mana Olyv lama banget lagi "gumamnya, Afifa mengusap belakang lehernya di balik hijab putihnya.

"Lo kira gue ini setan?! "

"Iya...uppss" mata Baron hampir keluar dari tempatnya. Tapi tak lama senyum licik terukir di bibirnya, Afifa melihat hal tersebut berjaga-jaga dari pria di hadapanya.

"Iya gue setan dan sekarang setan ini lapar pengen makan daging lo "Suara serak nan dingin membuat bulu kuduk Afifa meremang.

"Kamu kalau mau jadi kanibal jangan ngajak-ngajak aku. Aku masih mau jadi manusia tolong jangan makan daging aku. Daging ku jelek gak bervitamin makan daging Olyv aja "

"Enak aja kamu. Tidak-tidak makan daging Afifa enak tuh banyak oksigenya. Di jamin seratus persen kalau kamu makan daging dia bisa diare setahun kamu hahhah"sahutan dari Olyv dari dalam.

"Ihh apaan kamu. Daging aku lembut, kenyal terus gak banyak lemaknya. Emang kayak kamu hanya tinggal tulang doang ahhahah.." balas Afifa.

"Mending tinggal tulang dari pada kamu lemak semua HAHAHAHHAH..."

"Bukan lemak tapi berisi. Sebab aku minum susu SGM formula jadi bisa tumbuh tinggi, hebat, cantik dan imut "Baron memutar mata malas mendengar ucapan yang terlalu pd dari gadis di depannya ini.

"HAHAHHA..aku baru tau kamu orangnya pede-an hahhah..."suara Olyv terdengar kepenjuru ruangan.

"Kenyataannya kan seperti itu. Udah-udah aku ngambek sama kalian hmm...Assalamualaikum " Ia pergi meninggalkan Baron dan juga Olyv.

Brakk...

Olyv keluar dengan muka cengok begitupun Baron yang melihatnya.

Itu Afifa? Batin Olyv.

BUKAN SALAH KUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang