bintang bagaskara 02 - Dia lagi

119 25 9
                                    

enjoyy~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

enjoyy~












Setelah kejadian di depan fakultas tadi berlalu,Bintang masih gak habis fikir sama orang itu yang tiba tiba ngajak dia nikah dengan cara gak elit.

ngajak nikah di depan para sahabatnya?dan lagi dengan cara yang tiba-tiba tanpa perkenalan apa pun?

bodoh dia,Bintang aja masih mengkhawatirkan kesehatan cowo itu.

"Kak,Bin. Yang tadi temennya lu?" tanya Jean yang sedang sibuk menulis.

Sehan ikut melihat ekspresi Bintang. Dan Bintang hanya bergidik heran juga ogah ogahan.

"Gak tau,je. Gue gak kenal."

Sehan agak mencondongkan badannya karena pegal terus terusan duduk dibawah sambil membantu Jean ngerjain makalah. Sehan madep Bintang.

"Dia Bagaskara,sahabatnya Hejar."

"KAK SEH KENAL DIA?" ini Wira dengan teriakan khasnya.

siapa yang diajak ngomong siapa yang menimpal. Dasar Wira.

Sehan menggeleng. "Enggak,cuma tau aja."

Bintang cuma ngangguk ngangguk nanggepin omongan ketiga sahabatnya.

"Kalau bang Hejar sahabatnya yang tadi berarti Sandi juga dong. Tapi kok gue ga tau ya?"

"Loh kak Wira kan setiap nyamperin bang Sandi suka nya buta mata. Bang Sandi aja mulu yang diliatin sampe lupa ada orang di sekitarnya." Ini Jean yang menimpal masih dengan pulpen di tangannya.

"Hehe tau aja," kata Wira sambil nyengir.

Bintang masih terlarut dalam fikirannya. Dia jadi penasaran,untuk apa si Bagas bagas itu menemuinya dan apa modus dia mengajak Bintang nikah?

Suasana kamar Jean sepi dan gaada satu pun yang ngomong,Sehan sih sibuk bantuin Jean sesuai janji di kampus tadi.

"Kesel banget pokoknya,masa baru pertama ketemu udah ngajak nikah!?" ucap Bintang dengan wajah cemberutnya.

Wira ketawa ketawa. "Paling si bagas itu cuma iseng doang. Atau emang beneran suka?denger denger dia yang mimpin dan adain pameran di fakultas pertanian."

Bintang mengangkat kepalanya melihat Wira. Mendengar ungkapan Wira membuat Bintang mengernyit "Oh keren juga." Mungkin itu isi hati Bintang setelah mendengar omongan Wira.

"Tapi,dia juga anggota TTSL."

Ucapan Sehan membuat Wira hampir menyemburkan milkshake yang baru aja dia minum dan belum sempet di telen.

"Ih Wiraaaaaa kalo mau nyembur jangan disini,noh di tempat dukun,"ucap Bintang,untung aja semburannya bisa ketahan sama telapak tangan Wira yang reflek nutup mulut.

Jean noleh ke Sehan. "Beneran,kak?kok aku jarang liat kak bagas bagas itu setiap kak Yanan ngumpul sama temen temennya."

Sehan menggidikkan bahunya tidak tahu menahu. "Mungkin karena beda beda fakultas."

#2. bintang bagaskara,minyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang