••|Alpha x Alpha|••
••Tokyo Revengers || Draken x Mikey••
-
_Happy reading_Sudah hampir 4 jam lamanya mitsuya dan takemiichi menunggu disana namun yang ditunggu sepertinya belum menampakkan diri bahkan tanda-tanda mereka keluar kamar saja belum ada, mereka tak lagi didepan pinu tapo duduk disebuah kursi yang beberapa waktu lalu mereka minta untuk mengawasi draken dan mikey yang ada disana
Menunggu berdua dengan orang yang belum akrab memang sedikit membuat canggung tapi setelah mereka berdua menunggu dan memulai sedikit obrolan kecanggungan diantaranya seperti terkikis secara perlahan "Mitsuya kun apa ini akan sangat lama?" Tanya takemiichi penasaran sebab ini sudah sangat lama sekali dia menunggu dan mereka masih belum menyelesaikan urusannya "Sedikit lama tapi kau tak perlu khawatir mikey alpha bukan? Dia akan baik-baik saja tapi aku sedikit ragu apakah dia mampu menghadapi draken yang seperti ini" Jawabnya memikirkan kemungkinan terburuk jika draken tak puas dengan mikey mereka akan main selama mungkin sampai draken puas.
Sementara mereka menunggu.didalam kamar tersebut mikey tampak membuka kakinya lebar-lebar dibarengi dengan suara deru nafasnya karna draken yang tanpa ampun menggempur dirinya hingga terkapar seperti ini, mikey tau draken sedang dalam masa rut tapi tak ada yang perlu dikhawatirkan karna mereka berdua adalah seorang alpha dan lagi sepertinya setelah pagi tiba draken akan melupakan kejadian ini jadi mikey tak perlu ambil pusing
Walaupun dalam keadaan yang sudah mencapai ambang batasnya tetap saja draken masih belum puas dan kembali merasa seluruh tubuh pria mungil tersebut yang berhiaskan kissmark dan juga tanda kebiruan karna draken yang menggigitnya terlalu kencang tapi untunglah mikey adalah orang yang kuat dan tidak merasakan kesakitan karna hal ini sebab dia sudah terbiasa bonyok jadi tak akan ada efeknya jika dia hanya digigit oleh seorang seperti draken yang tampan dan rupawan walaupun mikey masih enggan untuk mengakui hal itu secara langsung.
"Sekali lagi oke"
"Aghhh.... Mmmhhhhhhh"
Dengan jari-jarinya yang panjang draken memasukkan beberapa jarinya kedalam mulut mikey lalu memintanya untuk menghisap tapi mikey malah bermain dengan menjilati dan menggoda draken disana, melihat mikey yang masih kukuh menggoda padahal udah penuh dengan bekas ciuam draken mulai dari leher sampai kakinya disana.
Jari tangan draken ditarik lalu air liur mikey sedikit keluar dan membuat benang salivanya tampak jelas disana, dengan ekspresi wajah yang menggoda mata sayu dan juga bibir ranumnya yang tampak seksi apalagi dengan bekas gigitan draken di sana yang membuatnya sedikit tampak membengkak,dirinya sudah tak mampu lagi menahan diri padahal sebelumnya dia berniat untuk istrahat karna menghawatirkan mikey tapi sekarang dia sendiri malah menggoda seorang serigala yang sedang Kelaparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my alpha! || Draken x Mikey [DRAKEY] - END√
Short Story•|PERHATIKAN DESKRIPSI! BxB🔞 •|Perhatikan aturan baca setelah ending! Selesai ending ada side story, side story dibagi jadi 5 bagian: Side story 1&2 Mikey, Side story 3 izana, Side story 4 Baji, Side story 5 (Ongoing). [Setelah ini baca bonus ran...