Chp 7

5.1K 509 226
                                    

••|Alpha x Alpha|••
••Tokyo Revengers || Draken x Mikey••
-
_Happy reading_

••|Alpha x Alpha|••••Tokyo Revengers || Draken x Mikey••-_Happy reading_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_Aplha  Alpha_

Setelah hari itu mikey mulai tinggal ditempat draken dan hampir setiap hari pada malam hari setelah draken selesai bekerja dia selalu menjadi pemuas nafsu birahi dari pria tersebut.

Hal itu terus berlangsung setiap harinya, kadang kala mikey mulai lelah tapi draken selalu memukulinya jika tak mau menurut dengan perintahnya. Semula mikey berfikir bahwa draken tak akan sekasar ini tapi semakin lama dia menjadi kasar dan selalu melampiaskan kekesalannya pada orang lain kemikey.

Seperti malam tadi,setelah pulang dari pertemuannya dengan baji keisuke dan hanma shuji rekan kantornya lagi-lagi draken dibuat kesal dengan hal yang sama sekali tak mikey paham tapi yang dia pahami hanya satu hal pasti malam itu dia akan dijadikan sasaran empuk untuk kekesalan draken tersebut, draken adalah tipe orang yang selalu berubah-ubah suasana hatinya kadang baik kadang buruk

Saat suasana hatinya baik dia akan memanjakan mikey jika suasana hatinya buruk dia bahkan tak segan memukul mikey hingga dia benar-benar merasakan sakit disekujur tubuhnya.

"Mikey segera berpakaian yang rapih aku ingin kau ikut dalam jamuan kali ini, aku tak menerima penolakan darimu" Jelas draken dan pergi begitu saja meninggalkan mikey yang terbaring diranjang dengan wajah yang benar-benar babak belur serta tubuh yang semakin lama semakin kurus bahkan lingkaran hitam dimatanya semakin terlihat jelas karna dia yang benar-benar kurang tidur,mikey ingin menolak tawaran draken tapi dia tau setelah penolakan pasti akan ada pukulan lainnya yang akan menyakiti tubuh kecilnya dan dia tak mau hal itu terjadi lagi kepada dirinya.

Kehidupan mikey sekarang jauh berbeda dengan dulu, dulu dia sangat bebas menjalani hidup sedangkan sekarang keluar dari kamar saja draken tak membiarkannya apalagi pergi minum ke bar. Tak sampai disana saja mikey sekarang kehilangan banyak berat badan dan otot-ototnya juga mulai menghilang karna pola hidupnya yang benar-benar berbeda jauh dengan kehidupan sebelumnya.

"Aku lelah" Ucapnya lirih sambil menatap kearah kaca dan melihat tubuhnya yang benar-benar hancur berantakan membuatnya semakin mirip seperti seorang pelacur murahan yang sama sekali tak dirawat oleh tuannya "Aku lelah" Kata itu terus keluar dari mulut mikey selama dia bersiap diri, sebisa mungkin mikey menutup kantung matanya agar tak terlihat menyediakan jika dipandang oleh banyak orang "Lelah.... Aku lelah...."

"Lelah apa?" Suara berat tiba-tiba terdengar membuat mikey terdiam lantas menengok kearah suara dan melihat draken yang berdiri dimulut pintu sambil mengenakan pakaian yang rapi bahkan terlihat sangat tampan, dia perlahan berjalan menuju mikey yang masih berdiri didepan meja riasnya "Kau kelihatan sangat kurus, kau tak makan dengan teratur? Cobalah makan dengan teratur aku tak ingin orang lain menilai bahwa aku tak merawat dirimu" Ucap draken sambil menatap mikey disana "Tersenyumlah, sudah sejak satu bulan setelah kau tinggal disini aku tak pernah melihat kau tersenyum" Lanjutnya tapi mikey masih enggan untuk membuka suara takut jika dia salah kata.

You are my alpha! || Draken x Mikey [DRAKEY] - END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang