Baji dan Chifuyu

3.1K 220 16
                                    

-Chapter Tambahan,Izana Kurokawa!-
-
(SIDE STORY 4)
-
_HAPPY READING_

Setelah berhasil kabur dari izana kini mikey berada dirumah orang yang tadi membantu dirinya kabur dari sana, didalam sebuah kamar yang luas mikey duduk dijendela sambil menatap luasnya langit malam kala itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah berhasil kabur dari izana kini mikey berada dirumah orang yang tadi membantu dirinya kabur dari sana, didalam sebuah kamar yang luas mikey duduk dijendela sambil menatap luasnya langit malam kala itu. Sungguh mikey benar-benar sangat takut untuk bertemu dengan izana, walapun dia tau orang tuanya sudah berpisah dia masih enggan untuk bertemu dengan ayah dan saudaranya karna takut jika nantinya berpapasan dengan izana, sebisa mungkin mikey menjauhi pria tersebut tapi ternyata takdir malah mempertemukan keduanya kembali.

Melihat wajah izana bayang-bayang tentang masa lalunya kini berputar secara acak dikepala mikey, dia masih dengan jelas mengingat izana yang memaksa dirinya hingga membuat lubang miliknya berdarah karna dipaksakan masuk olehnya tak hanya itu saja bahkan rasa sakitnya masih terasa sampai sekarang ini jika mikey kembali mengingat tentang masa lalunya dulu.

"Ayah, kak Shin, Emma maafin mikey ya, maaf karna mikey pergi tiba-tiba dan ga pamit sama kalian semua" Monolog mikey sebelum dia merasakan tangannya disentuh oleh sebuah tangan mungil, merasakan sentuhan tersebut mikey langsung menatap kebelakang dan mendapati anak kecil berusia sekitar 1-2 tahun dengan rambut blonde sedang menyentuh tangan miliknya "Kamu siapa?" Tanya mikey penasaran karna anak tersebut sangat jauh berbeda dengan pria yang tadi menolong dirinya, tak menjawab anak itu kini merentangkan kedua tangannya minta digendong oleh mikey.

Melihat hal tersebut tentunya mikey langsung menggendong anak itu dan mendudukkannya diantara dua paha miliknya, keduanya diam saling menatap dan sama sekali tak ada pembicaraan hingga yang kecil kini memegang wajah mikey lalu memberikan kecupan pada bibirnya "Cantik" Itulah kata yang diucapkan oleh anak tersebut membuat mikey membelalak kaget tak percaya dengan apa yang baru saja dia dengar dari anak sekecil ini "Cantik... Cantik... " Lanjutnya beberapa kali sambil terus mencium mikey dan mengigit pipi mikey walaupun sama sekali tak terasa sakit dan malah terasa geli karna giginya baru tumbuh dua biji saja.

Sementara mikey masih dibuat tak bicara oleh anak yang kini sibuk membasahi pipinya dengan air liur didepan pintu seorang pria dengan surai hitam terlihat menatap interaksi antara keduanya dengan senyuman sendu lantas membuka pintu dan masuk berjalan dan menghampiri mikey disana "Bagaimana keadaanmu?" Tanyanya membuat pemuda itu langsung menengok kearah suara dan mendapati pria tadi kini ada didepan dirinya "Baji san?" Ucapnya kepada pria yang diketahui bernama baji tersebut "Saya sudah baik-baik saja" Lanjut mikey gugup apalagi anak tersebut masih sibuk dengan mencium dirinya.

Melihat anak yang kini dipangku mikey  baji langsung menggendongnya dari pangkuan mikey tersebut "Maaf banget, chifuyu udah ganggu waktu istirahat kamu" Lanjut baji tapi baru juga membawa chifuyu dalam pelukannya anak itu sudah menggeliat minta diturunkan dari gendongan sang ayah,melihat putranya yang seperti ini tentu saja baji langsung menurunkan dia dari gendongannya lantas terkejut saat chifuyu kembali minta digendong oleh mikey disana.

You are my alpha! || Draken x Mikey [DRAKEY] - END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang