Bar dan Kamar🍷🛏

5.5K 299 69
                                    

••Chapter Bonus || RanMitsu••
^^
🔞𝘽𝙖𝙧 𝘿𝙖𝙣 𝙆𝙖𝙢𝙖𝙧🔞
-
_Happy Reading_

Haitani ran,seorang pengusaha muda berbakat dalam berbagai hal dan juga sangat tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haitani ran,seorang pengusaha muda berbakat dalam berbagai hal dan juga sangat tampan. Siapapun pasti mengenal dirinya namun walaupun begitu dia tetap manusia biasa yang selalu butuh hiburan disaat kesibukannya menyerang, malam ini setelah menyelesaikan semua pekerjaan ran datang ke sebuah bar tempat temannya yang bernama 'Kakucho hitto'.

Dengan pakaian yang masih sangat rapih khas orang dari kantor ran memasukki bar tersebut, dengan wajah lelah dan tatapan datar khas dirinya dia duduk didepan disisi lain bar tersebut dengan maksud agar bisa mengambil waktunya sendiri tanpa gangguan dari orang lain.

Awalnya disana ran sungguh tenang namun ketenangannya tiba-tiba rusak karna seorang pria bersurai lavender tampak datang ke tempat dirinya dan duduk diatas meja tempatnya berada, melihat wajah merah dari orang tersebut ran tau benar bahwa dia sedang mabuk. Sesaat ran hanya diam mengabaikan namun pria tadi kini malah menggoda dirinya dengan terus berceloteh memuji penampilan ran saat itu, mendengar ocehan tak jelas dari pria itu memang sangat menjengkelkan bagi ran namun setelah dia menatap wajahnya seketika saja dirinya kini menyunggingkan senyuman penuh dengan maksud tersembunyi pada pria tadi.

"Kau suka berceloteh?" Tanya ran yang mulai mengalihkan pandangannya kearah pria tadi, mendengar pertanyaan ran yang menyebut dia suka berceloteh pria itu hanya diam sebelum menarik dasi milik ran dan menatap ran dengan mata sayu dan wajah memerah miliknya "siapa yang berceloteh?" Tanyanya balik lalu dibalas senyuman ran yang kini beranjak dari duduknya lantas meraih pinggul pria tadi hingga tubuh keduanya saling berdekatan "Siapa namamu?" Tanya ran dan pria tadi menatap dirinya lekat-lekat lantas mendaratkan ciuman pada bibir ran "Mitsuya, Takashi mitsuya" Balasnya kala itu sebelum ran membawa dirinya menyingkir dari sana dan menuju sebuah kamar yang dia pesan kala itu.

Didalam kamar bernuansa klasik tersebut ran duduk dideket balkon dengan tubuh telanjang setengah badan sementara mitsuya duduk di sebelah dirinya sibuk meminum bir yang sengaja ran pesan mengingat dirinya belum terlalu banyak minum tadi namun setelah minumannya tiba dia bahkan belum menyentuhnya tapi mitsuya sudah hampir menghabiskan semuanya sendirian walaupun wajahnya sudah sangat memerah kala itu "Kau suka minum?" Tanya ran membelah keheningan dan mitsuya menjawab dengan menganggukan kepala sebelum dirinya berdiri didepan ran dan menelanjangi dirinya sendiri

"Makan aku"

"Hah?"

"Kau tak mau?"

Dengan wajah memelas dan air mata yang sebentar lagi akan tumpah mitsuya tampak mengigit bibir bawahnya setelah mendapat penolakan dari ran, sebenarnya itu bukan sebuah penolakan namun mitsuya menyimpulkan hal itu sebab ran tak kunjung menyentuh dirinya. Melihat mitsuya yang tiba-tiba menjadi seperti ini ran yang semula binggung kini tampak mulai paham dengan suasananya.

You are my alpha! || Draken x Mikey [DRAKEY] - END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang