••|Alpha x Alpha|••
••Tokyo Revengers || Draken x Mikey••
-
_Happy reading__You Are My Alpha_
Mikey terdiam untuk beberapa saat mencoba mencerna apa yang baru saja dikatakan oleh orang random didepannya tersebut "Siapa anda mengklaim saya sebagai milik anda?" Tanya manjiro berusaha sesopan mungkin tapi draken malah mengeratkan pegangan tangannya membuatnya merasa kesakitan apalagi draken semakin gencar untuk melepaskan feromonnya membuat orang-orang disana bergidik ngeri dan memilih untuk diam walaupun tau bahwa itu sebuah pemaksaan.
"Manjiro mulai sekarang kamu adalah milik saya, kau tanya siapa saya?saya tuanmu ryuguji ken. Ingat itu" Ucap draken dengan bangga sambil menggendong manjiro diikuti oleh mitsuya dibelakangnya usai membayar minuman yang mereka beli tadi, melihat draken yang seperti ini jujur mitsuya sedikit terkejut karna perubahan ekspresi draken yang semula hampir menyerupai orang gila sekarang malah bersikap datar didepan manjiro membuatnya berfikir apakah draken tak ingin terlihat seperti orang yang terlalu ekspresif didepan manjiro?.
"Lepasin ga" Beberapa kali manjiro memberontak ingin diturunkan dari gendongan draken tapi sayang draken tak mau menuruti perkataan pria kecil itu dan lantas membawanya kemobil walaupun pria didepannya masih mengomel sepanjang perjalanan membuat beberapa orang kerap menatap kearah mereka bertiga.
'Ya Tuhan padahal aku udah gamau punya hubungan sama dia tapi kenapa coba malah ketemu lagi!?' batin mikey menjerit karna dia sudah tak mau berhubungan dengan draken lagi tapi sekarang malah dia menjadi incaran pria itu.
"Mitsuya saya akan naik mobil sendiri, saya sudah panggil orang buat jemput kamu gapapa kan?" Tanya draken dan mitsuya tentunya mengiyakan hal tersebut lantas pergi sementara draken memasukkan mikey kedalam mobil tersebut "Lepasin ga, mau kamu apa sih!?" Teriak manjiro yang sudah tak paham lagi kenapa draken tiba-tiba datang mengakui dia sebagai miliknya lalu membawa dia tanpa seizinnya "Kamu ga sopan banget tau ga, ini hidupku yang nentuin aku tapi kamu seenaknya bawa aku gitu aja" Lanjutnya dan bukannya menjawab draken malah menurunkan resleting celananya.
Melihat hal itu tentu saja mikey menjadi sedikit kaget padahal dia marah tapi pria itu malah menawarkan penis untuknya.Memang manjiro gila sex tapi ya ga gini juga cara membujuknya apalagi setelah dia melakukan sex dengan draken dia belum sama sekali melakukan sex dengan siapapun dan sekarang masa dia harus melakukan lagi dengan orang yang sama. ini gila, pikirnya pada saat itu.
"Mau kulum?" Tanya draken sedikit menatap mikey yang sudah memerah sambil melihat kekanan dan ke kiri memastikan tak ada orang disana karna draken saat ini ada diluar sementara dia duduk dimobil.
"Stress" Itulah jawaban yang diberikan manjiro, dia sangat heran bagaimana bisa draken tak tau malu bertanya hal seperti ini diumum bahkan dia tak masuk kedalam mobil dan hanya berdiri dipintu sambil mengeluarkan penis besarnya itu, sebenarnya manjiro bisa saja tak menolak jika disuruh mengulum tapi ya mikir dulu lah yakali dia ngulum pintunya ga ditutup.Dia juga masih punya rasa malu, tapi draken? Entahlah dia masih mempertanyakan tentang rasa malu yang dimiliki oleh pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my alpha! || Draken x Mikey [DRAKEY] - END√
Historia Corta•|PERHATIKAN DESKRIPSI! BxB🔞 •|Perhatikan aturan baca setelah ending! Selesai ending ada side story, side story dibagi jadi 5 bagian: Side story 1&2 Mikey, Side story 3 izana, Side story 4 Baji, Side story 5 (Ongoing). [Setelah ini baca bonus ran...