10

4.8K 402 244
                                    

••|Alpha x Alpha|••
••Tokyo Revengers || Draken x Mikey••
-
_Happy reading_

••|Alpha x Alpha|••••Tokyo Revengers || Draken x Mikey••-_Happy reading_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_Alpha x Alpha_

Puas melakukan sex diruang tamu kini keduanya berpindah tempat didapur dengan draken yang menyuruh mikey memakai baju maid lalu memasak sementara dirinya menusuk mikey dari belakang yang tentunya menusuk dengan penisnya,dengan mata yang berkaca-kaca mikey memegag erat-erat meja dapur saat draken yang terus menghantam dirinya dengan sangat bringas dibelakang sana.

"Ahhh... Ken.. Nghh.... Ughh... Ahhh"

Desahan mikey yang terus keluar tentunya semakin membuat draken bersemangat dibelakang sana dan terus menghantam mikey sesekali memijat dada milik sang submissive yang mulai membengkak gara-gara sedari tadi draken mainkan tanpa henti, puas melakukan dengan posisi berdiri draken kini memindahkan mikey untuk duduk diatas meja memintanya untuk membuka lebar kakinya lalu memasukkan vibrator diikuti dengan penia dirinya yang mulai masuk kesana membuat mikey hampir gila saath merasakan penis besar draken yang terus menggenjot dirinya dan juga vibrator yang tak henti-hentinya ikut bergetar dibawah sana.

"Ahhh... Stophh... Nghhh... Ughhh"

"AHhHh... Ken... AHHH!"

Setelah keduanya mencapai orgasmenya masing-masing draken langsung mengajak mikey kembali kekamarnya karna merasa bahwa permainan malam ini sudah cukup apalagi tubuh mikey sudah penuh dengan kissmark yang ditinggalkan oleh dirinya ditambah lagi lubangnya sudah benar-benar penuh dengan cairan milik draken itu sendiri.

Memasuki kamarnya setelah membersihkan tubuhnya dan mikey draken menemani mikey hingga tidur dan setelah dirinya tidur draken akhirnya pergi sebab masih ada banyak pekerjaan yang menunggu dirinya, sekarang ini draken sama sekali tak memikirkan tentang apa yang tadi dikatakan oleh ayahnya, berterima kasihlah pada mikey yang rela digempur agar draken tak terus-terusan terlarut dalam masalah ini lebih lama lagi.

Saat draken bekerja tentunya yang ada didalam kamar cuma mikey seorang, pada saat itu tiba-tiba saja pintu kamar draken dibuka dan menunjukkan seorang pria yang tak lain adalah ayah draken sendiri, dirinya tau draken sibuk dan tak ada dikamar oleh karna itu sekarang ini dia masuk kedalam dengan niatan untuk menemui mikey dan berbicara empat mata dengannya.

Memasuki kamar draken dirinya benar-benar mencium aroma feromon putranya yang sangat kental menempel pada alpha kecil yang sekarang ini tertidur pulas setelah melakukan permainan panas dengan alphanya.Tak bisa dipungkiri wajah mikey benar- benar-benar terlihat sangat cantik saat tertidur seperti ini,ayah draken mengakui hal tersebut tapi mau secantik apapun mikey dirinya tetaplah aplha dan tak akan bisa menyatu dan menghasilkan keturunan jika terus bersama dengan putranya

You are my alpha! || Draken x Mikey [DRAKEY] - END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang