Izana kurokawa

3.2K 229 19
                                    

-Chapter Tambahan,Izana Kurokawa!-
-
(SIDE STORY 3)
-
_HAPPY READING_

-Chapter Tambahan,Izana Kurokawa!--(SIDE STORY 3) -_HAPPY READING_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

5 Tahun yang lalu_

Setelah kembalinya izana dari asrama tempat dia belajar karna ayahnya mengirim dia kesana untuk hukuman setelah menyetubuhi adiknya kini akhirnya setelah lulus dia kembali kerumah, sepulangnya izana dia tak bertemu dengan mikey karna sebelum kepulangan dirinya sangat adik sudah pergi dari rumah.

Jika dikatakan kecewa mungkin itu iya namun daripada kecewa izana lebih merasa kesal sebab mikey bersikap seolah sengaja menjauhi dirinya padahal itu 2 tahun yang lalu dan juga izana sudah meminta maaf kepada dirinya atas perbuatannya saat itu, selain tak bertemu dengan mikey setibanya dirumah izana juga mendapat kabar bahwa orang tuanya akan segera bercerai. Disana dia sama skali tak merasa sedih toh sebenarnya keluarga mereka sudah berantakan sejak awal dan lagi dia masih binggung kenapa ayah Shinichiro mau menikah dengan ibunya yang jelas-jelas hanya mencintai harta laki-laki tersebut.

Perceraian itu membuat izana berpisah dengan saudara tirinya, dia dengan ibu kandungnya sementara Shinichiro dan Emma bersama dengan ayah kandung mereka berdua.

Tepat setelah pisah rumah dan izana tinggal dengan ibunya dia jadi semakin stress apalagi ibunya sering kali membawa seorang pria pulang bersama dengan dirinya, sering terganggu saat itu juga izana memutuskan untuk tinggal sendiri dan berniat ikut serta dalam mengurus perusahaan ibunya, mendapati anaknya mau berinisiatif ikut serta dalam usahanya ibu izana tentunya mengizinkan hal tersebut karna merasa diusia izana sekarang memang sepantasnya dia memimpin perusahaan bersama dengan dirinya.

Tiga tahun berlalu begitu saja, diusia izana yang sekarang menginjak 21 tahun dia sudah mampu memimpin perusahaan dirinya sendiri walapun belum sebesar perusahaan ryuguji management atau keisuke management, tapi yang pasti izana sudah bisa dikatakan sukses untuk umur yang masih terbilang muda itu.

Malam ini selesai mengerjakan pekerjaan kantor izana berniat mampir di sebuah bar yang letaknya tak jauh dari apartemen miliknya, dengan wajah yang cukup lelah dia memasuki bar tersebut. Memasuki bar itu izana dapat mencium aroma feromon para omega dan alpha yang berbaur disatu tempat, dari banyaknya omega yang menggoda dirinya disana izana malah memilih menyendiri diujung ruangan karna kalau boleh jujur dia tak terlalu suka dengan para omega tersebut.

Duduk diujung ruangan izana beberapa kali menyesap rokok atau meminum alkoholnya untuk meredakan rasa lelah yang sekarang ini melanda dirinya, matanya beberapa kali memandang kesetiap sudut ruangan dan tanpa sengaja pada saat itu juga dirinya menangkap sosok tak asing berdiri dengan pakaian bunny dan tak lupa bando dirambutnya yang sedikit panjang tersebut
"Ga mungkin itu dia" Batin izana lantas memalingkan wajah tapi semakin dia mencoba tak berfikiran bahwa itu orang yang dia kenal dirinya semakin ingin melihat dan memastikan dengan mata kepalanya sendiri "Udah sih paling juga orang yang mirip, ga mungkin dia sekecil it-" Belum sempat dia menyelesaikan ucapannya izana terdiam saat menatap wajah pemuda yang tadi sempat dia kira itu adalah orang yang dia kenal.

"Mikey?" Gumamnya lantas meletakkan minuman ditangannya dan berjalan kearah pemuda yang sekarang ini dikerumuni oleh banyak pria disana, tanpa rasa ragu sedikitpun izana menarik tangan pemuda itu membawanya pergi dari kerumunan tak peduli dengan banyaknya orang yang meneriaki dia karna membawa makan malam mereka semua, dengan langkah cepat izana terus menggandeng pemuda itu sampai didepan bar sementara yang dari tadi ditarik hanya mengikuti langkah pria didepannya.

Langkah izana terhenti, saat dia berbalik pemuda itu tampak terkejut bukan main saat melihat ternyata orang yang menarik dirinya pergi adalah orang yang dulunya sempat membuat dia trauma hingga hampir gila dibuatnya "Kakak?" Ucap mikey lirih dengan tubuh gemetar membuat izana disana kembali menyeret dirinya memasuki mobil miliknya, didalam mobil tersebut mikey enggan untuk bicara walapun sekarang ini izana menatap dirinya dari bawah sampai atas membuat dia takut bukan kepalang.

"Kau sekarang menjadi seorang jalang? Hisap penisku" Perintahnya menjambak rambut mikey hingga dia mendongkak menatap wajah izana disana "kau tidak dengar? hisap penisku jalang" Lanjutnya dan mikey duduk dibawah menghisap penis milik izana dengan tubuh yang masih gemetaran mengingat dulu saat dia masih kecil pria didepannya itulah yang membuat dia jadi merasa tidak suci dan selalu berfikir bahwa dia tak pantas menggagahi sebab pernah digagahi.

_

Setelah menghisap penis izana beberapa kali mikey dipukul oleh pria tersebut dan disuruh membuka kakinya lebar-lebar hingga menunjukkan lubang pink miliknya yang sudah berkedut disana "Berapa lama kau menjadi jalang?" Tanya izana sambil menggenjot lubang milik mikey dengan sangat dalam tak jarang meremas penis miliknya atau mencubit puting mikey hingga berbekas kebiruan disana, tak sampai disana saja izana bahkan tak ragu untuk menampar mikey saat dia berusaha menjaga desahannya karna takut orang melihat keduanya disana.

"Ahhhh.... Nghhh.... Nghhh... Aghhhh"

"Hanghhhhh.... Ughhhj...... Ahhh... Ahhhh"

Desahan mikey sungguh membuat izana sangat girang pasalnya dulu saat mereka pertama kali melakukan sex mikey hanya menangis tak henti-hentinya sedangkan sekarang ini dia terlihat sangat berbeda dari sebelumnya apalagi desahannya sangat luar biasa membuat izana semakin semangat untuk menggenjot lubang nikmat mikey sampai benar-benar kebas.

"Berapa banyak penis yang sudah masuk kedalam?" Tanya izana meremas kedua dada mikey dengan sangat kencang membuat pemuda berusia 18 tahun itu kini mengerang antara kesakitan dan merasakan nikmat disaat yang bersamaan "Adik kecilku yang manis, bisakah kau hanya jadi jalang ku saja?" Lanjut izana menatap mikey yang sudah sangat berantakan dengan tubuh penuh sperma, rambut berantakan dan juga tubuh yang penuh memar serta kissmark yang membuat semua orang tau betapa ganasnya orang yang tadi meniduri dirinya "Aku mau beli minum kau tinggalkan disini saja" Ucap izana pergi dari sana meninggalkan mikey sendirian didalam sana.

Melihat izana yang pergi begitu saja tentunya mikey tak menyia-nyiakan kesempatan ini lantas pergi dari sana tak peduli jika sekarang ini dia hanya telanjang toh yang penting sekarang dia kabur dari kakaknya itu, didalam perjalanan kaburnya mikey tanpa sengaja menabrak seorang pria bersurai hitam panjang menggendong bayi disana

'Brakk'

Mikey terjatuh membuat pria tadi kaget bukan main antara merasa bersalah karna menabrak pemuda tadi dan gugup karna melihat ternyata yang dia tabrak adalah orang gila yang telanjang didepan umum "Kau gapapa?" Tanyanya ragu dan mikey yang mendapati pertanyaan tersebut lantas menatap pria tadi meraih tangannya "Tuan tolong aku-.... tadi aku sedang dikejar seseorang.... tolong selamatkan aku" Ucap mikey memohon membuat pria tersebut mau tak mau menolong sebab merasa iba melihat penampilan mikey yang sangat memperihatinkan.

Sementara mikey sudah berhasil kabur ditempat lain izana yang baru saja kembali dari supermarket terkejut saat tak mendapati mikey yang ada dimobilnya,berhubung dia tak mau lagi kehilangan mikey izana akhirnya mencarinya kemana-mana namun hasilnya tetap sama saja, dia tak menemukan dimana keberadaan mikey.

To be continued.....


Satu lagi dah kelar, aturannya ini sebelum ranmitsu tapi gapapa tetap percaya diri walaupun ga berurutan 😭🙏

Jangan lupa vote+Comment💬

You are my alpha! || Draken x Mikey [DRAKEY] - END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang