••|Alpha x Alpha|••
••Tokyo Revengers || Draken x Mikey••
-
_Happy reading_
_'You are my alpha'_Didalam kamar tersebut manjiro habis-habisan memarahi draken bahkan tak segan untuk menyinggung masalah yang telah berlalu dimana dia dipenjarakan oleh draken, sementara dia sibuk mengomel draken malah sibuk memperhatikan mulut mikey yang tampak mungil tapi omongannya sungguh banyak dan jangan lupakan wajah kesalnya membuat dia terlihat sangat imut tiada duanya, dimata draken saat ini manjiro adalah orang tercantik yang pernah dia temui sepanjang hidupnya.
Merasa draken tak mendegarkan dirinya manjiro langsung pergi,tapi lagi-lagi draken meraih tangan mulusnya tersebut "Mau kemana? Kan belum selesai ngomelnya" Ucap draken membuat manjiro naik pitam lalu memukul pelan wajah tampan dari seorang ryuguji ken tersebut
Plak-
Mendapati tangan manjiro melayang diwajahnya draken malah gencar menggoda pria mungil tersebut, diraihnya tangan manjiro lalu diletakkan diatas penisnya yang masih belum tertutup sehelai kainpun 'Dih, ternyata ada orang yang lebih mesum dariku' batin mikey antara sedih karna draken terus horny dan senang karna dia tak sendirian yang mesum disini "Bukankah penisku luar biasa" Tanya draken dan manjiro memerah antara senang dan kesal dengan sikap draken yang terang-terangan dalam mengatakan sesuatu yang vulgar 'Kutarik penismu ya, kesel deh' umpatnya didalam hati tapi tangannya bergerak tak sesuai isi hatinya.
Perlahan tapi pasti tangannya naik dan turun menggocok penis milik draken sambil sesekali memijat dan menggosok ujung penis tersebut membuatnya semakin berkedut dan terasa sangat panas "Dasar tuan mesum" Seringai manjiro tampak jelas dirinya duduk didepan penis draken lalu memasukkan penis tersebut kedalam mulutnya, digosokkannya perlahan penis tersebut sampai mengenai kerongkongannya
Lidah manjiro terus bergeliat menjilat dan menahan hentakan dari penis draken tersebut, karna sudah tak tahan akhirnya draken mendorong kepala manjiro membuat penisnya masuk sangat dalam dan memaju-mundurkan dengan ritme yang tak beraturan tapi manjiro sangat menikmati sesuatu yang kasar seperti ini.
Slrupp
Slurpp
Draken semakin mempercepat gerakannya untuk mendorong manjiro, wajahnya sangat memerah dan tak bisa berpaling dari wajah sang submissive yang mengulum penisnya memberikan sensasi yang luar biasa, draken tak bisa bohong mulut Mikey sangat lembut bahkan disaat seperti ini Mikey masih sempat untuk menggeliatkan lidahnya membuat draken semakin terangsang saja, merasakan muatannya sudah diujung penisnya dia menahan kepala manjiro untuk beberapa saat.
Setelah cukup lama dan sedikit cairan sudah keluar draken langsung menariknya dengan sangat cepat
Splurt-
Cairan kental tersebar diseluruh wajah manjiro setelah draken menariknya keluar, dengan wajah yang berantakan dan mulut yang masih terbuka manjiro mengusap cairan tersebut dengan tangannya namun draken tak membiarkan hal itu berlangsung lama, dengan cekatan draken merusap wajah manjiro dengan handuknya lalu memegang kedua pipi pria tersebut
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my alpha! || Draken x Mikey [DRAKEY] - END√
Conto•|PERHATIKAN DESKRIPSI! BxB🔞 •|Perhatikan aturan baca setelah ending! Selesai ending ada side story, side story dibagi jadi 5 bagian: Side story 1&2 Mikey, Side story 3 izana, Side story 4 Baji, Side story 5 (Ongoing). [Setelah ini baca bonus ran...