Sehun tau kalau hubungan Jisoo dan Ibunya enggak baik, amat sangat tau. Tapi apa perlu Ibunya itu ngelakuin hal sampai sejauh ini? Kayanya udah cukup. Sehun udah kehilangan posisinya sebagai Suami, laluㅡapa harus dia kehilangan posisi sebagai Ayah Gala?
Persetan sama semuanya , yang Sehun mau Jisoo dan Younghoon enggak diusik sedikitpun apalagi sampai disuruh pergi sejauh mungkin dari jangkauannya.
Ah, simplenya giniㅡsi Hartono itu minta dikenalin sama Jisoo dan usut punya usut Ibu Sehun berniat buat jodohin mereka berdua tapi Jisoo boleh nolak dengan syarat dia harus pergi sejauh mungkin dari Sehun kalau enggak keselamatan si Gala yang bakal jadi taruhannya.
Drama banget emang!
Untungnya aja Ayah tau pergerakan istrinya, dia lantas nyuruh Sehun buat sementara bawa mereka berdua pergiㅡKarena selain Jisoo, dia juga bakal dijodohin sama mantan Miss universe itu.
Alhasil sewaktu pesta selesai, Sehun langsung geret pergi Jisoo dan Younghoon dari rumah itu dan dia bawa ke rumahnya. Pokoknya gaboleh jauh-jauh sama dia, biar bisa dijagain.
Jisoo sama Younghoon cuma bisa nurut, karena ya Jisoo sendiri sadar kalau dia enggak bisa lindungin anak satu-satunya itu dari orang-orang Oma yang berniat ngecelakain.
Kenapa sampe Younghoon juga dicelakain? Ya karena menurut dia, itu ancaman yang paling ampuh.
Hadeh mumet banget gak sih? Ini kayanya kalo kisah dia sama keluarga Adinata dituangin ke sebuah karya pasti bakal best seller. Coba aja kali ye? Paling abis itu Jisoo dijambak Oma.
Tapi sejujurnya Jisoo agak tenang juga sih karena dia tau Ayah Sehun sayang sama dia dan Younghoonㅡtoh Oma gabakal bisa banyak berkutik kalau kepala keluarga Adinata itu turun tangan.
Kalau kata Opa sih, "Udeh lu tenang-tenang bae, jangan pergi kemana-mana ntar si Sehun depresi. Oma biar gua yang urus, emang ada-ada aja itu nenek-nenek satu kelakuannyaㅡheran gua juga."
Sekarang, si Sandyakala dan Mandala itu lagi di dapurㅡngobrol perihal masalah itu sekaligus nemenin Jisoo yang lagi bikin cupcakes buat Younghoon.
"Ibu ada bilang apa aja ke lu kal?" Tanya Sehun, dia merhatiin Jisoo.
"Banyak.."
"Maaf ya?"
"Buat??"
"Ya itu, Ibu dari dulu nyampe sekarang enggak berubah juga, dia masih aja suka bikin lu sakit hati."
"Gapapa, gua ngewajarin aja. Lagian ibu mana sih yang enggak mau anaknya dapetin yang terbaik?"
Sehun iseng nyentil jidat Ibu Gala itu dan bilang, "Terbaik apanya?! Gua dapetin lu lagi aja udah berasa jadi manusia paling sempurna kal."
"Daripada godain gua mending lu beli lilin sama korek deh," Ujar Jisoo, malas.
"Itu di laci deket kompor ada."
"Lilin buat cake kan?"
...
"Lilin mati lampu?"
Sehun ngangguk.
:)
"Hhh, beliin dongㅡkayanya di minimarket depan ada deh."
"Udah malem kalaaa, nanti kalo gua ketemu mbak kun gimana?"
"Ya gak gimana-gimana, masa mau lu godain?"
"Gak gitu dong???"
"Bentar deh kayanya ada, gua cariin dulu." Sehun pun beranjak dan mulai nyari lilin buat kue di laci-laci yang ada di dapurnya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
adinata's ; hunsoo ft.younghoon✓
Fanfiction[eleven's : 08] [ completed ] Rumah yang tidak setangga lagi. *** 25 Juni 2021- 11 Juli 2021 © Eleventhusiast #1 Hunsoo (30/06/21) #1 Sehun (30/06/21) #1 Younghoon (30/06/21) #1 Jisoo (03/07/21)