08 :: Rencana Gala

2.4K 416 25
                                    

Kadang Eric males banget sih temenan sama Younghoon.

Bukannya apa, itu anak kalau moodnya udah kacau bakal berubah jadi Drama King banget.

Lebay parah!

Ini untung aja yang bareng sama dia itu Eric bukan Jeno, kalau Jeno kayanya udah diajak duel daritadi.

Abis kalian tau gak sih? Anaknya Sehun itu main ke rumahnya cuma numpang uring-uringan sama nyuruh-nyuruh Eric buat ngambilin dan beliin dia ini itu. Kalau enggak diturutin? Dia ngambek!

"Ric..."

"Hmmmm?"

"Lu tau gak sih tukang kue cubit yang di deket sekolah itu? Masih buka enggak ya?"

"Gal sumpah deh mending lu balik aja, ini gua udah gak bisa nahan diri buat gebukin lu...."

Younghoon berdecak lalu menutupi seluruh tubuhnya dengan selimut Pororo punya Eric.

Satu jam kemudian datanglah Jeno, anak itu baru aja pulang sepedaan lalu langsung ngedudukin dirinya di samping Eric yang lagi anteng nonton anime lewat laptopnya, enggak lupa juga ngasihin bungkusan plastik berisi kue cubit yang Eric pesen.

Dengan santainya, Jeno pun ngambil alih laptop punya Eric dan dia ganti jadi play lagu punya cigarettes after sex. Eric sendiri yang emang udah bosen nonton pun berakhir bodoamat, dia berdiri lalu nendang buntelan selimut yang ada di atas tempat tidurnya.

"Gal bangunnn, ini udah Jeno beliin kue cubitnya!"

Gak ada respon.

"Molor kali," Ujar Jeno, dia pun nyimpen laptop Eric ke atas meja belajar lalu buka baju sama celananya nyampe nyisa boxer doang.

"Dia lagi kenapa sih?" Tanya Jeno, dia berdiri di depan lemari Eric dan mulai pose sok ganteng.

Jijik banget Eric tuh, pengen nyabet tapi takut Jeno balesㅡ bisa-bisa dia langsung jadiin Jeno anak tunggal Santoso, iya ... Soalnya nyawa dia melayang duluan.

"Tau dah, ada masalah di rumah kali."

Eric pasrah, bangunin Younghoon sama aja kaya bangunin orang mati. Susah bener! Dia nyimpen kue cubitnya di atas nakas lalu beralih buka jendela kamarnya soalnya Jeno nyalain rokoknya sambil liat-liat lemari pajangan punya Eric.

"Ini paan nih? Gua baru liat?" Tanya Jeno sambil nunjukin action figure Eric yang emang baru dibeli kemaren.

"Levi itu, mahal."

"Berapa?"

"2 lebih."

Jeno ngangguk-ngangguk lalu dia pun beralih natap buntelan selimut yang isinya anak tunggal Adinata itu.

"Itu tidur apa mati sih? Apa kaga engap?"

"Tau dah, temen lu kan emang ajaib." Balas Eric malas, karena telinganya enggak biasa dengerin lagu-lagu kaya cigarettes after sex dia pun komentar, "Ini lagu ngapa lemes banget sih anying??"

"Enak, ric."

"Sumpah ini vibesnya tuh kaya lu abis mabok terus sempoyongan di tengah jalan."

adinata's ; hunsoo ft.younghoon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang